Setelah itu Agatha melihat jam, ternyata jam menunjukkan 16.30 sekitar 5 menit lagi dia bisa terlambat.
" Hah ? Ya ampun udah jam segini bisa bisa aku telat nih. Ini semua gara gara si Farel, aku belum ganti baju lagi -_- masa bodo lah dari pada aku bolos " kata Agatha sembari pergi untuk bimbel.
Agatha mengikuti bimbel dengan baik. Setelah bimbel selesai. Tiba tiba hujan turun dengan lebat. Agatha kebingungan untuk pulang dia tidak membawa payung. Agatha bukan nya cari akal dia malah update status. Kayak gini nih..
" Ya.. hujan pulang gimana nih.. (sembari pake emot gini nih :'( )" setelah Update kayak gitu.. Farel membaca status yang di update Agatha. Dengan cepat Farel ganti baju dan bergegas untuk menjemput Agatha." Mah mobil gak di pake kan? Farel pinjem ya mau beli makanan. Boleh yaa?? " kata Farel sambil merayu. " Ada mobil, mau ngapain? Hujan nak. Tuh makanan banyak buat apa beli?" kata mamah Farel. " Pinjem sebentar yaa.. " kata Farel sembari cium pipi mamah nya.
Farel pergi dan capcus jemput Agatha. Dia telepon Agatha. Suruh tungguin dulu soal nya dia mau jemput.
"Hallo.. Tha tungguin aku jemput kamu nih lagi di jalan tunggu ya." kata Farel. " What? Gak salah tuh udah gausah aku bisa kok pulang sendiri" kata Agatha.
Tapi Farel tidak merespon dia langsung matiin telepon nya.
" Aih dimatiin, tuh anak ngotot banget sih jadi orang " Tiba tiba mobil Farel udah di depan mata Agatha. "Yuk berangkat.." ajak Farel sembari ngasih payung.
Dengan terpaksa Agatha harus ikut, kalau tidak dia gak bisa pulang. Setibanya di dalam mobil. Mereka berdua canggung satu sama lain.
" Njirr kok jantungku degdegan kayak gini. Padahal nih moment susah banget. " gerutu Farel dalam hatinya. " Aduh kok gerah, dag dig dug kayak gini. Kenapa ya?" kata Agatha dalam hati. Tiba tiba..
" Tha.. Rel.. " kata Farel dan Agatha barengan. " Ya udah kamu ajh duluan " kata Farel mengalah. " Enggak kamu ajh duluan takut pentingan kamu" kata Agatha. " Emm.. gini Tha.. anu.. emm.. anu.. " kata Farel gugup. " Anu apa Rel? " kata Agatha penasaran. " Emm.. (ngomong apa ya aduh aku gugup nih*kata Farel dalam hati, ekspresi Agatha serius tapi kepo ) oh iya aku beli makanan dulu, tadi aku pamitnya mau beli makanan hehe" kata Farel watado. " Hah ?? Oh iya iya. ( aku kira apa dasar cowok PEA *gerutu Agatha dalam hati )" kata Agatha.Muka Farel memerah setelah keluar dari mobil. Dan iya dengan cepat langsung membeli makanan. Setelah selesai Farel cus berangkat mengantar pulang Agatha. Sesampainya di rumah Agatha..
"Rel, thanks ya udah nganter, thanks juga untuk ini belom aku cek nanti deh di rumah ( sambil menunjukkan bingkisan yang berisikan hadiah untuk Agatha dari Farel) oke aku masuk dulu ya, bye " kata Agatha canggung. " Iya sama sama Tha. Oke bye juga" kata Farel sembari menunjukkan eye smile nya.
Setelah itu Agatha masuk ke rumah dan Farel pulang, pulang ya kerumahnya.
Setibanya dirumah, Agatha langsung kekamar dan merebahkan badannya di kasur." Akhirnya sampai juga di kamarku tercinta ini, aduh lelah nya.." kata Agatha manja manja di kasur. Tiba tiba dia keinget bingkisan tadi. " Oh iya aku mau cek bingkisannya (sembari mengambil bingkisan nya ) apa ya isi nya? " tanya Agatha. " Wah Lampu! Tapi apa maksudnya dia ngasih lampu ya? Eh ada bunga juga, cantik nyaa.. emm ini apaan? Ada surat juga?? Lengkap amat paketnya. Baca gak yaa?? " kata Agatha penasaran.
Isi surat...
"Dear Agatha... Happy Valentine Day Tha, oh iya sorry ya aku cuman bisa ngasih itu, jangan diliat dari besar kecil nya atau harganya ya Tha. Emang sih gak seberapa...
Aku harap kamu jaga ya pemberian aku ini.. jaga baik baik yaa.. janji yaa ;) ;;) :* )Setelah membaca suratnya, Agatha terkejut.. iya terkejut dengan emot cium yang diberikan Farel di surat nya. Agatha bingung maksud Farel apa? (Baper nih kayaknya.. :D)
"Maksud tuh cowok apaan yaa ?? Aduh bingung nih " kata Agatha.
Keesokan harinya...
Agatha hendak berangkat sekolah.. tiba tiba di depan rumahnya ada seseorang yang jemput Agatha. Dan ternyata itu Joon..
"Eh Joon kamu, kirain aku.. ( si Farel *dalam hati*) mau ngapain? Tau rumahku dari siapa?" kata Agatha. " Eh Tha.. mau ngajak sekolah bereng, yu aku tau dari Dennise Tha" kata Joon.
Agatha mengiyakan, dan berangkat bersama Joon ke sekolah. Setibanya di sekolah... Farel melihat Agatha bareng sama Joon. Farel kesal dengan mereka berdua. Farel memandang Joon dan Agatha sinis.
" Eh Rel.. biasa ajah kali liatinnya kalau suka ngomong " kata Agatha jengkel. " Iya Rel biasa ajh liat nya" tambah Joon. Tapi Farel menghiraukan mereka. " Cowok aneh, yu biarin ajh orang kayak gitu jangan di urusin" ajak Agatha.
Di kejauhan..
" Njiir si Agatha ngomong kayak gitu? Lah kamu ajah yang gak peka udah aku kode kode in juga.. ih dasar cewek mau nya apa sih? Itu lagi si anak blasteran ikut ikutan ngomong, ngomong seenak jidat banget tuh orang, ahh up to you lah" kata Farel kesal.
Setibanya dikelas..
" Tha sini gue mau ngomong sma lu.. penting ikut gue ke ruang musik yu" kata Dennise sambil menyeret Agatha keluar. " Ehh ngapain akukan baru nyampe, cape lah Nise, emang apaan sih? " kata Agatha heran.
Setibanya di tempat..
" Tha jujur deh sama gue.. sekarang lu lagi suka sama siapa? " kata Dennise sontak membuat Agatha terkejut. " Maksudnya apaan kamu ngomong kayak gitu? Ihh gak penting deh.. " jawad Agatha. " Kamu gak suka sama Joon kan? Si anak baru itu? " tanya Dennise. " Hey seenak jidat ajah nih, enggak lah masa iya" jawab Agatha. " Ya udah syukurlah.. gue gak tega ajh liat si Farel " kata Dennise. " Emang kenapa si Farel ?" spontan keluar dari mulut Agatha. " Kayak nya lu suka ya sama si Farel ?" goda Dennise. " Apaan sih.. " kata Agatha sembari memalingkan muka dan mukanya terlihat merah.
Dennise terus bertanya pada Agatha, sampai Agatha angkat bicara.
" Akhir akhir ini aku ngerasa emang kayak nya Farel punya rasa lebih ke aku, tapi aku bingung dia serius apa enggak, tau kan dia tuh orang nya nyebelin resein lagi, kamu juga tau dulu kita berdua kalau ketemu kan suka berantem terus.. nah di sana aku bingung, Nise " kata Agatha dengan mata berkaca kaca.
-To Be Continue-
* gimana ? Seru gak ? Atau garing ? Kurang panjang ? Kurang gereget ? Tak apalah yu jangan lupa voment nya sama coment nya.. ^^*
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hope...
Teen FictionMalam yang indah ditemani cahaya rembulan yang tampak cantik. Aku duduk topang dagu dekat pintu. Mendengarkan alunan nyanyian malam dari seekor jangkrik yang tak berdosa.. Sembari ku kenang kenang, kenangan lampau, bayangkan seseorang yang dirinduka...