Keterangan Pict :
• 1 : Nora
• 2 : Tsuruko
• 3 : Masahiro Mansion
• 4 : Markas Chihiro team
• 5 : Seragam khusus para petarung (Male)
• 6 : seragam khusus para petarung (Female)~♥♥♥~
Third Person POV
Ini saatnya istirahat makan siang, semua murid pergi ke kantin untuk membeli makan siang.
Chiaki berjalan kearah pintu keluar namun langkahnya terhenti saat melihat Yuki yang menghadangnya.
"Kau itu gadis yang selalu dengannya kan? Dimana dia sekarang?" Tanya Yuki.
"Siapa yang kau maksud?" balas Chiaki.
"Sagami Asuka."
"A-chan? aku tidak tahu dimana dia berada." kata Chiaki jujur.
"Jangan bohong! Aku tahu bahwa kau adalah seorang vampire hunter dan aku juga tahu kalau gadis itu ada disini."
"A-chan tidak ada disini."
"Apa maksudmu?"
"Dia diculik oleh seseorang yag tidak kami kenal."
"Ooops." Chiaki menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
'Aduh, aku keceplosan.' Batin Chiaki panik.
Mata yuki membulat sempurna saat mendengar perkataan Chiaki barusan.
"Apa maksudmu?!"
"Tidak ada, lupakan apa yang barusan kukatakan padamu." Kata Chiaki sambil berjalan melewati Yuki.
Namun langkahnya terhenti karena Yuki memegang lengannya.
"Jelaskan apa yang sebenarnya terjadi!" perintah Yuki.
"Kau pikir aku mau memberitahukannya padamu." Kata Chiaki sambil menendang kaki Yuki hingga dia kesakitan.
Chiaki berjalan melewati Yuki yang sedang kesakitan.
~♥♥♥~
||Gedung Vampter ||
"Koichi, aku perintahkan kau dan pasukanmu untuk melaksanakan misi mencari Fujisaki Asuka!" perintah Mike pada seorang pemuda berambut putih.
"Aku mengerti, Mike-san." Kata Koichi.
_____*****_____
Terlihat Koichi sedang berjalan menuju sebuah ruangan yang ada di gedung vampter.
"Yata! Nayuki!" panggil Kouchi.
Seorang pemuda berambut biru dongker dan seorang gadis berambut hitam berjalan menuju Koichi.
"Ada apa Koichi-san?" Tanya gadis yang bernama Nayuki itu.
"Mike-san memberi kita berempat misi untuk mencari dimana keberadaan gadis pemilik darah abadi itu." Jawab Koichi.
"Baiklah, kami mengerti Koichi-san." Kata Nayuki.
"Jangan lupa beritahukan hal ini pada Airi." -Koichi
"Baik." -Nayuki
Takagi Koichi, Sasaki Nayuki, Okaza Airi, dan Regiyama Yata adalah salah satu kelompok vampire hunter yang sangat elit dengan Koichi yang menjadi ketua.
Koichi adalah seorang pemuda berumur 17 tahun yang bisa mendengar isi hati seseorang.
Nayuki, seorang gadis berumur 16 tahun yang sangat mahir menggunakan pedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄: 𝐈𝐋𝐖𝐀𝐕 [✓]
Vampire[COMPLETED] Setelah ingatan Asuka tentang Nakashima Brothers di hapus, ia ditawari Mike untuk bergabung dengan Asosiasi Vampire Hunter. Vampire yang mengejar darah Asuka bertambah, tidak hanya Nakashima Brothers saja. Mereka bahkan memanggil Asuka d...