11. Half Demon

2.5K 192 10
                                    

Keterangan pict :

•Atas : Vincent
Bawah : Alfran Cruishe la Raynard

Third Person POV

Dor ...

Tubuh Asuka terjatuh kebawah karena Vincent berusaha menghindari tembakan yang datang entah dari mana.

Sebuah bayangan dengan cepat menyelamatkan Asuka.

"Nii-san, kau baik-baik saja?" Tanya seorang pemuda yang berada disebelah Vincent.

"Hampir saja peluru itu mengenaiku." Jawabnya.

Pandangan semua orang tertuju pada sesosok pemuda yang muncul dari hutan.

"Kau!!" Teriak Kazuma, dia terlihat sangat marah.

"Takkan kubiarkan makhluk seperti kalian menyentuh Asuka." Kou menatap semua vampir dengan mata yang begitu dingin. Dialah yang berusaha menembak Vincent.

"Fujisaki-san, kau baik-baik saja?" Tanya Makoto.

Makotolah orang yang menyelamatkan Asuka barusan.

"Nakamura-senpai." Kata Asuka terkejut.

"Beraninya kau menembakkan pelurumu padaku!" Mata Vincent berkilat seketika, menandakan bahwa dia sedang marah.

Tanah-tanah disekitar Vincent terbang perlahan dan mulai retak. Dari tanah yang retak itu mengeluarkan cahaya berwarna ungu yang sangat menyeramkan dan terlihat sangat kelam.

"Nii-san, jangan gunakan kekuatanmu disini. Tempat ini bisa hancur." kata pemuda disebelah Vincent mencoba memperingatkan.

"Aku tahu itu." sahut Vincent sambil mencoba menangkan dirinya.

Yup, pemuda yang berada disebelah Vincent adalah adiknya. Namanya, Alfran Cruishe la Raynard.

"Biar aku saja yang memperingatkan mereka." Kata Alfran.

Matanya yang hitam berubah menjadi merah mengkilat.

Dari tubuhnya keluar aura hitam yang sangat pekat dan menakutkan.

"Aura apa itu?" Tanya Mikaze terkejut melihat aura yang begitu kuat keluar dari tubuh Alfran.

Dalam hitungan detik, setiap benda yang tersentuh aura hitam itu menjadi debu.

Pohon-pohon disekitar Nakashima Bros dan Masahiro Bros menjadi gugur dan mengering. Bunga-bunga pun menjadi layu dan akhirnya mati.

"Oi oi! yang benar saja?!" Mikaze terkejut setengah mati melihat kekuatan Alfran.

"Kekuatan seorang adik dari demon lord benar-benar sangat menakjubkan." Kata Michael memuji.

Pria berambut merah dengan mata berwarna emas itu bernama Masahiro Michael, ayah dari Masahiro bersaudara.

"Seorang vampire rendahan seperti kalian tidak berhak berkata seperti itu mengenai kami." Kata Alfran dingin.

"Kalian semua bersik sekali!" kata Kou sambil menaruh tangannya dipinggangnya.

"Kakak ..." kata Asuka lirih sambil menatap kakaknya.

"Hentikan semua ini!" kata sebuah suara (yang tidak asing) yang tiba-tiba terdengar.

Terlihat Kevin atau Veirth sedang berjalan menuju ke arah raja iblis.

(a/n : Di chap ini aku akan menulis nama Kevin menjadi Veirth)

"Raja vampire, Veirth. Senang bertemu denganmu." Kata Vincent menyapa Veirth.

"Akhirnya kau menampakkan dirimu juga." Kata Veirth mengabaikan sapaan dari Vincent.

𝐑𝐄: 𝐈𝐋𝐖𝐀𝐕 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang