Tittle : Stalker I Love U
Author : DT
Cast : You as Park Senna
Kai
Baekhyun
Exo memberPart 3
Kai menatapku dengan tatapan yg berbeda. Aku tak pernah melihatnya seperti ini sebelumnya, tatapanya membuat jantungku berdetak kencang. Aku jadi sangat gugup.
Tiba2 HP Kai bergetar,"Dhe hyung!" Kai menganggat tlfnya, tangan kirinya masih memegang tanganku. "Oh! Arasseo.aku akan segera pulang." Jawabnya lagi. Lalu dia menutup tlfnya. Kai menatapku lagi, dia membuatku gugup lagi.
"Op oppa, sepertinya kau harus pulang?"kataku sambil menarik tanganku. "Oppa pulanglah! Aku bisa pulang sendiri."
"Aku akan mengantarmu pulang dulu." Kata kai
"Aniyeyo oppa, na gwenchanha,Jinjja gwenchanha. Oppa na ganda!" kataku mengayuh sepedah
"Hya park senna!!" Teriak kai
"Nanti aku akan menelfonmu oppa. Sampai ketemu lagi oppa." Teriakku sambil melambaikan tangan pada kai
Sesampai drmh kurebahkan badanku diatas tempat tidur. Aku melihat poster exo memenuhi dinding kamarku, Foto Kai dan baekhyunlah yang baling besar. Tiba2 HP ku bergetar, ada tlf masuk dari nomer baru,
"halo,duguseyo?" Kataku mengangkat tlf
"Senna-shi?"
"Dhe, duguseyo?"
"Baekhyun!"
"Ah baek oppa,oppa wae?"
"Aku sudah bilang padamu akan menelfonmu, apa kau udh sampai rumah? Apa kai benar2 mengantarmu?"
"Dhe oppa, aku baru saja sampai, anineyo oppa, Jongin oppa sepertinya ada urusan jadi aku pulang sendiri."
"Ah, sudah kuduga, tiba2 manager ingin kita berkumpul. Tapi syukurlah kau sudah sampai rumah, kalau begitu istirahatlah! Jalja senna-shi"
"oh! Dhe oppa, oppa jalja."
At Exo's dorm
Kai melihat baekyun sedang bicara dtlf.
"Hyung! Kau sedang tlf siapa?" tanya kai penasaran"Senna, dia bilang kau tidak mengantarnya pulang."
"Senna?" kai terkejut,
'Padahal senna janji akan menghubungiku knp dia malah mnghubungi baekhyun hyung' kata kai dalam hati"Ah sudahlah! Lgan dia juga udah sampai rumah" kata baekhyun menepuk pundak kai
"knp aku jadi penasaran dengan anak itu? Kata baekhyun sambil berjalan meninggalkan kaiHape kai berdering, ada line masuk
Dari : park senna<Oppa, aku sudah sampai rumah.
Oppa istirahatlah! aku tidur dulu, oppa jalja>"Wah, daebak! Bukannya menelfonku dia malah menelfon baekhyun hyung, lalu apa ini, cuma line? Bahkan aku tidak diberi kesempatan membalas." Kata kai menggerutu.
Besok paginya, aku mengececk HPku, ada tlf masuk dari Kai.
"Oh, jongin oppa menelfonku sampai 3x, sepertinya tidurku pulas skali sampai aku tdk dengar, akan kutelfon balik. jongin oppa pasti marah padaku"
Tuuuuut..... tuuuut...
"Oh wae?" Jawab kai dtlf ketus"Oppa, kau marah padaku? Miane.. aku gak tau kalau oppa tlf."
"Oh, gwenchanha." Jawab kai singkat
"Joong oppaaaa, mianee..congmal mianeee oppaa, Baiklah, akan aku buatkan kimbap kesukaanmu, asal oppa memaafkanku."
"Kimbap? Kimbap aja?"
"He??" Jawabku kaget
"Kimbab, 2porsi bulgogi, jjajangmyeon, dan kue beras, satu lagi, jgn lupa kimchi."
"Wah daebak! Oppa kau rakus atau apa?"
"Baiklah kalau menolak, aku sibuk..."
"Aish... ara2... aku siap2 dulu, nanti aku antar ke tempatmu, tapi oppa janji jgn marah lg."
"Emm...oke. cepatlah! Aku lapar."
"Oh, araseo oppa."
Aku menutup tlfnya dan bersiap membawakan makanan pesanan kai.
Selesai mandi,aku memilih mengenakan sweeter dan bawahan jeans panjang."Ssshh..!ini terlalu panjang." Kataku sambil berkaca,aku putuskan untuk ganti baju lagi. Sudah 5 kali aku ganti baju tapi ngrasa ga ada yg cocok. Ini pilihan terakhir dres pendek dan cardigan.
"Hmm Cantik! (Senyum2 ddpan kaca),Hya senna! Knp kau ini?seperti kau mau kencan saja!" (Ngomong sendiri) "aaah! Molla2,sebaiknya aku bergegas, atau jongin oppa aku marah lg." Lalu aku pergi ke resto ddkat rumahku dan membeli semua pesanan kai.
"Wah jinjja, ini banyak skali, apa dia akan memakan semuanya, sudahlah! Memang dari dlu dia makannya banyak!"sesampai ddpan dorm exo, aku berhenti dipinggir jln.
"Tumben sepi, biasanya banyak fans ddpan sini." Kataku sambil mengambil hape ditasku, tiba2 seseorang menepuk pundakku dari blakang
"Senna-shi!" Aku langsung menoleh kebelakang
"Oh! Baek oppa."
"Sedang apa disini?, lalu apa ini?"tanya baekhyun sambil menunjuk kotak makan yg aku bawa
"Aah! Inii Kimbab,bulgogi, jjajangmyeon, kue beras,dan kimchi, jongin oppa yg minta mmbawakannya kesini"
"Jinnjja? Kai yg minta?"
"Heem(mengangguk) dia bilang dia lapar."
"Benarkah?padahal pagi tadi dia sarapan denganku" Kata baekhyun dengan suara pelan
"apa oppa?"Tanya ku krn kurang jelas
"Aniyeyo."Jawab baekhyun sambil tersenyum
"Apa oppa melihat joong..." tiba2 baekhyun menarik tanganku, membuatku jatuh dipelukannya.
"HYAA! Saekkia! Hati2 kalau berkendara!" Teriak baekhyun pada pengendara sepeda motor yg hampir saja menabrakku
"Senna-shi! Gwenchanha?" Tanya baekhyun memegang kedua bahuku. krn terlalu terkejut aku diam dan tak bisa berkata apa2.
"Hya senna!" tanya baekhyun lg
Aku tersadar,
"Ah d dhe oppa." jawabku gugup, Aku melihat kebawah kotak makan untuk kai jatuh.Lalu aku melihat ke ke ddpan dorm, Kai melihat kami berdua.
(Kai melihat baekhyun memeluk Park Senna, Kai tidak tau situasi yang sebenarnya)
"Oppa!" Panggil ku pada kai
Dengan ekspresi tidak senang, Kai hanya melihatku saja.
Bersambung