Stalker I Love U part 8

167 12 0
                                    

Tittle : Stalker I Love U
Author : DT
Part 8
Cast : You as Park Senna
Kai
Baekhyun
Member Exo

Tiba2 Kai menciumku.
Aku shock sampai tak bisa bergerak.
Jantungku berdetak kencang saat ini, otakku mendidih, perasaan apa ini?
Kai melepaskan ciumannya. Wajahnya masih sangat dekat denganku. Ddpan wajahku yg masih shock dia berkata...

"Aku menyukaimu"
Kai menatap mataku, aku masih tak bisa berfikir jernih. Aku hanya diam memikirkan apa yg barusan terjadi.
Kai mulai menjauhkan wajahnya dariku, dia melihatku diam dgn tatapan kosong.
"Hya, senna-ah! Apa kau baik2 saja?" Kata kai sambil memegang kedua bahuku.
"Hya park senna!"

"Ne!"(aku tersadar dari lamunan)

"Apa kau tak mendengarku? Apa kau tak mengerti apa yang barusan aku katakan padamu?"

"Ne!(setengah sadar) ah, bu bukan begitu op oppa.ak aku hanya..."(gugup)
Tiba2 kai memelukku. Aku dibuatnya terkejut untuk kedua kalinya, seketika aku menarik nafas dalam2.

"Aku tak peduli dengan tanggapanmu sekarang, aku sudah sangat lega bisa mengatakannya padamu, aku sudah hampir gila gara2 kau. Bahkan aku tak peduli kalau kau menyukai orang lain, sekalipun orang itu adalah Baekhyun hyung, aku hanya ingin menyukaimu saja.
Haaash! Knp perasaan ini membuatku seperti orang bodoh." Kata kai sambil memelukku erat.

"Aniyeyo oppa, aku juga menyukaimu."

"Mwo?" Kai melepaskan pelukkanya dan memang kedua bahuku
"Katakan sekali lagi, aku tak bisa mendengarnya."

"Aku juga menyukaimu, Jongin oppa." Kataku sambil menatap mata kai. Kai memelukku lagi. Dia tersenyum. Aku membalas pelukannya.

"Aku benar2 bahagia hari ini, gomawo senna." Kata kai. Lalu kai melepaskan pelukannya dan aku tersenyum padanya.

Tak beberapa lama hujan mereda, aku dan kai memutuskan untuk kembali ke villa, selama perjalanan kami berdua bergandengan tangan. Aku senyum2 sendiri.

"Hya! Apa kau menyuakai ini?" Kata kai melihat ke arah tangan kita yg sedang bergandengan.

"Heem" kataku mengangguk sambil tersenyum

"Apa perlu aku menggendongmu lagi?" Kata kai menggodaku

"Aniyeyo oppa, aku akan tidur lagi kalau oppa menggendongku." Kai tersenyum mendengar jawabanku.

Sesampai di villa
"Hya knp kalian lama sekali?" Tanya baekhyun yg sudah berdiri ddpan pintu. Baekhyun melihat kearah tanganku dan kai yg sedang bergandengan. Seketika aku dan kai melepaskannya.

"Diluar hujan, jadi kami berteduh sebentar. Ah sausnya, akan kuberikan pada suho hyung." Kata kai pergi melewati baekhyun.

Baekhyun melihatku, matanya seakan minta penjelasan.
"Oppa wae?" Tanyaku tanpa dosa.

"Hassh molla! (Baekhyun mengalihkan pikirannya sendiri) hya senna! Bajumu basah semua, cepat mandilah, akan kupinjami kau baju ganti."

Baekhyun meninjamiku kaos dan celana panjang miliknya, semuanya kebesaran dibadanku.
"Oppa, tak adakah yg lebih kecil?" Tanyaku pada baekhyun sambil memamerkan kaos dan celana yg kepanjangan

"Hahaha, kau lucu sekali. Sudahlah, ini cocok untukmu, haruskah kita selfie dulu? Kemarilah, aku akan mengambil foto kita berdua." Kata baekhyun sambil mengeluarkan HP dari sakunya dan dia mengambil beberapa foto kita berdua.

"Kurasa ini cukup. Lihatlah wajahmu, kau seperti anak anjing. lucu sekali." Kata baekhyun sambil tersenyum melihat fotoku dan dia di HPnya.

"Baekhyun-ah! Kemarilah! Saatnya makan!" Teriak chanyeol.

Stalker I Love UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang