Tittle : Stalker I Love U
Author : DT
Part 11
Cast : You as Park Senna
Kai
Baekhyun
Menber ExoSelesai makan, Kai mengantarku pulang, entah knp wajahnya murung sekali.
"Oppa, apa kau ada masalah? Knp kau diam saja dari td?"tanyaku.
"Ah! Anniyeyo, opsoyo."
Melihat wajah Kai aku tau kalau dia sedang berbohong. Ada sesuatu dipikirannya. Sesampai dirumah, Kai membukakan pintu mobil dan menuntunku sampai depan pintu rumah
"Senna-ah!" Panggil kai padaku.
"Hmm"
"Kau tau aku sangat menyukaimu kan?"
"Ne?" (Terkejut dengan pernyataan Kai)
"Mian, kalau aku terlalu egois!" Aku hanya diam memandangi Kai, tak mengerti apa yg sedang dia bicarakan.
"Baiklah! Aku pulang dulu, nanti kuhubungi lagi." Kata kai sambil mengelus rambutku.Saat aku membuka pintu.
#kriiiiiiing kriiiiing... ( tlf masuk dari ibuku)
"Oh dhe omma""Senna-ah, apa kau sudah mengemasi barang2mu? Ingatlah 2 hari lagi kita pindah, omma sudah mengurus semua keperluanmu disini,
Termasuk sekolahmu juga. Kau dapat universitas ternama disini. Kau pasti senang." Kata ibuku lewat tlf."Omma, haruskah aku ikut denganmu?"
"Hya! Korea-Beijing sangat jauh,omma ga mau kau sendirian."
"Ah begitu! Dhe omma."
"Baiklah! Omma tutup dulu tlfnya, kau baik2 lah disana, oya kemarin kim jongin menelfon omma, apa kau merepotkannya lagi?"
"Aniyeyo omma, omma, apa omma bicara pada jongin oppa tentang kepindahan kita?"
"Anni, omma tidak bicara apa2."
"Ah, baguslah. Kurre! Omma baik2 lah disana. Cepat pulang, aku rindu masakanmu omma."
#####
Keesokan harinya, hari dmn Kai dan aku pergi berkencan.
Kai menjemputku dengan mobilnya.
"Keluarlah! Aku sudah ddpan rumahmu." Kata Kai lewat tlf."Dhe oppa, aku segera keluar."
Tak berapa lama aku keluar."Oppa!" Panggilku pada Kai yg sudah berdiri disamping mobilnya. Kai terdiam begitu melihatku.
"Eheem, hya knp dngan mukamu? Apa kau memakai make up?"
"Ne? Ah ini, apa aku memakainya terlalu tebal?" Kataku sambil memegang pipiku.
"Sudahlah tak apa. Tak akan ada yg memperhatikanmu." Kata kai sambil membukakan pintu mobil untukku.
'Hari ini kau cantik sekali senna.' Kata Kai dalam hati."Oppa, apa tak masalah kalau kau pergi bersamaku ditempat keramaian?" Tanyaku pada Kai.
"Gwenchanha, aku sudah menyiapkan semuanya, jadi tenanglah."
"Ah! Kurre!"
"Kau mau kita kmn?"
"Aku ingin ke Lotte World oppa."
"Baiklah tuan putri! Kajaa!" Jawab kai sambil menginjak gas mobilnya.
Sesampai di Lotte World.
Kai mempersiapkan penyamarannya ddalam mobil. Dia memakai jaket, topi, masker beserta kacamata hitam."Oppa, apa kalau begini kau tak berlebihan?" Tanyaku heran.
"Benarkah? Kukira ini penyamaran yg sempurna." Kata kai sambil menurunkan masker yg menutupi hidung dan bibirnya.