Stalker I Love U part 12 - END

168 11 1
                                    

Tittle : Stalker I Love U
Author : DT

Part 12  -  End
Cast : You as Park Senna
          Kai
          Baekhyun
          Member Exo
Ambulance membawa Kai kerumah sakit.
Baekhyun mendengar Kai mengalami kecelakaan dan dia mengajakku kerumah sakit.
Kugenggam kedua tanganku erat dan kugigit kuku ibu jariku. Aku khawatir setengah mati selama perjalanan kerumah sakit.
"Senna-shi, tenanglah!" Kata baekhyun sambil menurunkan kedua tanganku.

Sesampai dirumah sakit.
Begitu Baekhyun memarkir mobilnya aku langsung turun dan berlari menuju Instalasi gawat darurat.
"Hya Senna-shi, tunggu aku!" Kata baekhyun yg melihatku berlari meninggalkannya.
Saat itu aku benar2 tak bisa mendengar apa yg yg dikatakan orang lain, hanya Kai dalam pikiranku.
Disana aku melihat Chanyeol sudah menunggu didepan ruangan tempat Kai diperiksa.

"Senna-shi." Panggil chanyeol padaku, tak lama baekhyun mengikutiku dari belakang.

"Jongin oppa, dimana dia?apa dia terluka? Dia baik2 saja kan? Oh?" Tanyaku pada Chanyeol.

"Tenanglah! Dia sudah mendapatkan pengobatan."

"Chanyeol Oppa, apa Jongin oppa terluka? Dia baik2 saja kan ?"

"Senna-ah, tenanglah!" Kata baekhyun sambil memegang pundakku. Tak berapa lama dokter keluar dari ruang pemeriksaan. Aku langsung menghampirinya.
"Dokter, bagaimana keadaan Jongin oppa?" Tanyaku pada dokter

"Dia baik2 saja, hanya luka ringan di bahunya, dia hanya perlu istirahat."
Tak lama Jongin keluar dari ruang pemeriksaan. Ada luka dipipi dan bahu kanannya diperban.

"Oppa!" Kataku lalu menghampirinya.
"Oppa, bagaimana keadaanmu?kau baik2 saja kan? Kau merasakan sakit dimana?" Kataku sambil memegang lengannya.

Kai tak menjawab satupun pertanyaanku bahkan dia tak melihat kearahku.
"Pergilah!" katanya sambil menghempaskan tanganku dan dia pergi melewatiku.
aku terkejut dengan tingkahnya.

"Hya! Kai-ah,knp kau kasar sekali pada Senna?" Tanya Baekhyun pada Kai.
Kai tak menjawab pertanyaan baekhyun.

"Hyung! Kaja!" Kata Kai pada Chanyeol.

"O oh!" Jawab Chanyeol sambil mengikuti langkah Kai.

"Oppa!" Panggilku pada Kai, tapi dia tak menghiraukanku.

"Knp dengannya? Sepertinya kepalanya terbentur sesuatu." Kata baekhyun.

"Baek oppa,bisakah kau mengantarkanku pada Jongin oppa? Aku khawatir padanya."

"Ah! Tentu."

--

Kai Pov
Sampai didorm aku langsung masuk kekamar dan mengunci pintu kamarku.
Aku berdiri ddpn kaca.

Took! Took! (ketukan pintu)
"Oppa, ini aku, Senna, apa kau didalam?
Oppa, apa kau baik2 saja?
Oppaa..!"
Aku mendengar suara senna dari balik pintu.

"Oppa, apa kau sudah tidur?
Oppa, apa kau marah padaku? Kenapa kau tak mau buka kan pintu untukku?" (Diam sejenak)
"Oppa.." nada suara senna berubah, dia menangis, aku berjalan mendekati pintu.
"Ah, aku tau, kau pasti lelahkan karena seharian bersamaku? (Berusaha menghibur diri)
Oppa, aku sangat bersyukur kau baik2 saja, oppa, istirahatlah, besok pagi aku akan kembali lagi, kau ingin sarapan apa? Biar aku buatkan? Nanti hubungi aku ya, oppa jalja."

Aku menghela nafas dalam ketika senna pergi.
"Maafkan aku senna."

##
Senna Pov

"Apa Kai tak mau membukakan pintu untukmu?" Tanya Baekhyun padaku.
Aku menggelengkan kepalaku.

Stalker I Love UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang