Stalker I Love U part 5

160 14 0
                                    

Tittle : Stalker I Love U
Author : DT
Part 5
Cast : You as Park Senna
Kai
Baekhyun
Exo member

Aku melihat HPku waktu sudah menunjukkan pukul 18.00.
"Knp Jongin oppa belum membaca lineku? Sepertinya dia benar2 marah padaku. Apa aku minta tolong baekhyun oppa ya? Sebaiknya begitu".

To : Baek Oppa
< baek oppa, apa jongin oppa ada bersamamu? Kalau iya, tolong beritau dia aku menunggunya ditaman dekat rumaku jam 7, oppa gomawo >

Aku masih sibuk didapur membuatkan kimbap untuk kai.
"Hyaa, senna-ah,kau sedang apa?"
Tanya ibuku

"Ah omma, ini untuk jongin oppa, tadi pagi aku menjatuhkan makannanya, jadi aku buatkan lagi."

"Jongin? apa kamu masih saja mengganggunya? Sampai kapan kamu akan mengikutinya?"

"Hash! Apa maksud omma?mengikuti apanya? Aku hanya ingin bertemu dengannya. Dia ibu kedua setelah ibu kandungku. Ibu kandungku yg super sibuk sudah menyia-nyiakanku, jadi aku cari ibu lagi."

"Aigoo!(ibu menjitak kepalaku)"

"Hya, omma apho!" Kataku sambil mengelus elus kepalaku

"Kau ini belajar ngomong dari mana? Omma begini juga untuk masa depanmu." Kata ibukku mengomel. Ibukku jadi kepala keluarga sejak ayahku meninggal.ayah meninggalkanku sejak aku berusia 5thn, sejak saat itulah Kai yg menemaniku setiap kali ibu meninggalkanku bekerja.

"Dhe2 araseo omma, ommaku yg terbaik" kataku sambil memeluk ibuku

"Senna, apa kau sudah mulai mengemasi barangmu?ingatlah omma pindah kantor seminggu lagi, jadi seminggu lagi kita akan pindah." Kata ibu.

aku melepaskan pelukkanku.
"Hya omma, tidak bisakah kita tinggal disini? Knp harus pindah? Omma tidak menjual rumah ini kan?"

"Omma tidak akan menjual rumah peninggalan ayahmu. Omma sudah beli rumah disana. Kalau kau kangen dengan rumah ini kau bisa sesekali kesini. Kau bisa saja tinggal dsini, tapi omma tidak tega meninggalkanmu sendirian. "

"Omma, aku sudah dewasa, aku bisa mengurus diriku sendiri."

"Hya! Ibu mana yg tega membiarkan anaknya tinggal sendirian? Sudahlah! Ikuti perkataan omma kali ini, katanya kau mau ketemu jongin,apa kau akan berdebat dgn omma semalaman?"

Aku melihat jam sudah menunjukkan pukul 18.48
"Ommo! Aku akan telat."
Aku bergegas membereskan kimbap yg kusiapkan untuk kai.

"Omma, aku pergi dulu." Kataku sambil berlari.

"Oh! Hati2 dijalan, Bawa jaket dan syalmu, diluar sangat dingin."

"Dhe omma." Teriakku

Ibukku membereskan dapur yg barusan aku acak2. Ibu melihat HPku yg tertinggal didapur

"Hya anak ini ceroboh skali meninggalkan HP disini." Lalu ibu menyimpannya dikamarku

Ditaman
"Jongin oppa belum datang. Knp dingin sekali hari ini." Kataku sambil duduk di bangku taman.aku memasukkan kedua tanganku disaku jaket.

Studio X, waktu menunjukan pukul 21.46
"Terimakasih atas kerja samanya." Teriak suho pada kru studio

"Hyung! Selesai ini kita kemana? bagaimana kalo kita makan dulu? Aku lapar sekali" kata kai pada suho

"Baiklah! Cuaca dingin begini Kita makan ramen dekat dorm aja, kudengar disana lumayan enak" kata suho

"Setuju" kata Kai bersemangat
"Setuju." Kata chanyeol
"Aku juga" sahut baekhyun
"Setuju" kata member exo yg lain
Akhirnya mereka memutuskan pergi makan ramen didekat dorm dan tak jauh dari rumah senna.
22.25 waktu korea
Sesampai di kedai ramen, mereka memesan 9 ramen dan beberapa mknan lainya,
"Selamat makaaaaan!" Kata kai bersemangat,
"Hya2! Ayo kita selca" ajak baekhyun sambil mengeluarkan HP nya.
Saat membuka hapenya dia melihat ada line dari senna.

"Kai-ah, kau meninggalkan HP mu di ruang latihan kan? Tanya baekhyun

"Dhe hyung, wae? Jawab kai sambil mengunyah ramen dmulutnya.

"Hya! baca ini." Kata baekhyun sambil menunjukkan Line senna. Kai meletakkan sumpitnya dan menghentikan makannya.

"Hyung, skr jam brp?" Tanya Kai pada baekhyun.

"Jam setengah 11.05" kai langsung merebut HP baekhyun, dia mencoba menghubungi senna tapi tak ada jawaban.

"Haish, jinjja!knp dia tdk mengangkatnya? Hyung, aku pergi duluan." Kata kai sambil mengembalikan hp baekhyun

"Oh!" Jawab baekhyun. Kai memakai jaketnya dan berlari ke taman yg tak jauh dari kedai.

"Hya! Kau mau kmn?" Teriak suho. Kai tidak menjawab dan terus berlari.

'Park Senna! Kau benar2 bodoh' Kata kai dalam hati.

Bersambung

Stalker I Love UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang