Stalker I Love U part 4

173 12 0
                                    

Tittle : Stalker I Love U
Author : DT
Cast : You as Park Senna
Kai
Baekhyun
Exo member

Part 4

Baekhyun baru menyadari kalau kai sudah memperhatikannya dan senna dari dpan pintu dorm. Baekhyun melihat mata kai yg menatap tajam senna dari kejauhan. Baekhyun yg merasa tidak enak berjalan menghampiri kai.
"Kai-ah! Sebaiknya kalian ngobrolah dulu." kata baekhyun sambil menepuk pundak kai.

"Oppaa!" Kataku pada kai. Aku merasa bersalah karena menjatuhkan pesanan kai.
"Oppa miane, aku akan memesan lagi, tunggulah sebentar." Kataku sambil duduk mengambil kotak makan yg jatuh berantakan dibawah.
Kai mengalihkan pandangannya dan menghelakan nafas dalam2. Lalu kai berjalan menghampiriku.

"Hya! Knp kau menjatuhkannya?" Tanya kai padaku

"Miane oppa, aku gak sengaja menjatuhkannya, oppa tunggulah, aku akan memesan lagi untukmu."
Baru selangkah aku berjalan,

"Hya senna, tunggu! Sudahlah aku sudah tidak nafsu makan lagi, kau pulang saja." Kai membalikkan badan dan berjalan meninggalkanku.
"Ah, satu lagi,sjak kapan kau suka dandan? apa kau bermaksud menggoda baekhyun hyung?ah sudahlah...Chukkae! kurasa hari ini kau sangat bahagia, barusan dapat pelukan dari idolamu, kau pasti sangat senang sampai menjatuhkan makananku." Tambah kai dengan wajah sinis.

"Ne!" Kataku terkejut mendengar perkataan kai. "aniyeyo Oppa..."

"Hati-hatilah kalau pulang!" Belum selesai aku bicara kai memotong perkataanku. Lalu Kai berjalan meninggalkanku.

"Hya joongin oppa..!" Panggilku pada kai tapi dia mengabaikan panggilanku.

At Dorm
Baekhyun melihat kai berjalan menuju kamarnya, lalu baekhyun menghadangnya,
"Kai-ah, apa senna sudah pulang?"

"Entahlah!" Jawab kai sambil melewati baekhyun yg berdiri ddpannya.

"Hey! Kai-ah,ini kue beras, kau mau?" Tanya chanyeol yg tiba2 muncul ddpan kai sambil membawa sekotak kue beras.

"Kau makan saja hyung, aku kenyang." Jawab kai sambil meninggalkan chanyeol dan baekhyun.

"Hya baekhyun-ah, knp dia? Mukanya kusut skali." Tanya chanyeol pada baekhyun

"Kurasa dia sedang melewati masa pubernya." Jawab baekhyun sambil memakan kue beras yg dibawa chanyeol.

Kai POV
Aku masuk kamar dan merebahkan badanku diatas tempat tidur
"Apa aku terlalu kasar padanya ya?ah tidak! Siapa suruh dia berpelukan ddpan mataku!
Hya! Apa yang barusan aku katakan? Apa aku marah karena dia berpelukan dengan baekhyun hyung?haiish! Gak gak! Ini karena senna menjatuhkan makannanku. Benar! Pasti karena itu!"
Haaaaaiiish!! Molla molla." Kututup mukaku dengan bantal

Senna POV
Aku masih ddpan dorm exo, aku membereskan kotak makan yg kujatuhkan tadi. Tiba2 saja air mataku menetes
"Haish! Knp aku menangis?"

"Senna, apa kau baik2 saja?" Tiba2 baekhyun datang dan duduk dppan ku. Buru2 kuusap air mataku
"hya! Apa kau menangis ?"

"Baek oppa... huuuaaa...." tangisku semakin kencang, aku merunduk dan kututup mukaku.

"Hya senna, knp tangismu semakin kencang?"

"Jongin oppa, dia marah padaku karena aku menjatuhkan makananya.spertinya dia marah skali padaku.. Baek oppa, apa aku ini menyebalkan, knp jongin oppa akhir2 ini marah terus padaku?"

"Aniyeyo, siapa yg bilang kau menyebalkan? Sudahlah berhenti menangis, hya lihatlah ingusmu keluar." Kata baekhyun sambil menunjuk hidungku

"Jinjja oppa?" Kataku sambil menutup hidungku krn malu.

"Aku bohong! Haha"

"Hya baek oppa!!" Kataku sambil memukul tangan baekhyun.

"Lihatlah kau tersenyum, apa kau merasa lebih baik skr?"

"Oppa gomawo."

"Kaja! Akan kuantar kau pulang"

"Aniyeyo oppa, aku bisa plg sendiri. Oppa sebaiknya kau masuk saja, sebelum fans melihatmu."

"Apa skr kau menghawatirkanku? (Tersenyum) apa benar kau baik2 saja? Baiklah, hati dijalan, hubungi aku kalau ada apa2."

"Heem (menganguk), oh ya, oppa tolong berikan ini pada kai oppa, aku membelinya td, ini permen kesukaan Jongin oppa, setidaknya ada yg masih bisa kuberikan untuknya hari ini." Kataku sambil mengeluarkan permen lolipop dari tasku

"Ah, arraso! Akan kuberikan padanya."

"Gomawo oppa, baiklah aku pergi dulu oppa."

"Heem! Hati2." Baekhyun melambaikan tangan padaku. Aku membungkukkan sedikit badanku memberi salam pada baekhyun

At dorm
Saat itu kai sedang latihan koreo diruang latihan.
"Hya! Kai-ah, ini untukmu." Kata baekhyun.

"Ige mwoya hyung?" Kata kai mengambil permen dari tangan baekhyun

"Senna, dia memberikannya untukmu.dia bilang itu permen kesukaanmu!dia manis skali bukan? (Tersenyum). Hya! Apa yg kau lakukan padanya sampai dia menangis seperti itu?"

"Mwo? Senna menangis?" Kai terkejut

"Heem, sebaiknya kau menghubunginya! Baiklah, teruskan latihanmu." Baekhyun meninggalkan kai sendirian diruang latihan. Kai memandangi permen dari senna.

"Apa aku keterlaluan padanya?"

Tiba2,
"Hya Bongie! Apa kau lupa jam 3 jadwal kita pemotretan, knp kau belum siap2?"Kata suho dari dpan pintu ruang latihan.

"Ah, majja! Aku hampir lupa, baiklah aku akan siap2 hyung.
Karena panik Kai meletakkan permen didekat jaket dan HPnya yg berada tepat sisamping dia duduk. Lalu kai bergegas kekamarnya untuk bersiap2.

"Hya bongie! Knp kau lama sekali ?"Teriak suho.

"Dhe hyung, aku sudah siap. Tunggulah sebentar." Jawab kai dari dalam kamarnya.
Kai berlari keluar menemui member exo yg lain.
Diperjalanan, kai teringat pada senna. kai memegang saku kanan kirinya, mencari sesuatu

"Kau sedang mencari apa?" Kata baekhyun yg duduk disampingnya

"Handphone! (Sambil mengingat) Ah! Aku meninggalkannya di ruang latihan."

Ruang latihan dorm exo
*Line* (pesan masuk dihape kai)
Dari : park senna

Oppa, apa kau marah padaku? Oppa miane! Oppa nanti malam jam 7 datanglah ketaman dekat rumahku. Ada yang harus kubicarakan dengnmu.
Oppa pastikan kau datang! Atau aku akan menunggumu sampai kau datang.

-Bersambung-

Stalker I Love UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang