Tittle : Stalker I Love U
Author : DTPreview Ending...
2 tahun kemudian,
Saat ulang tahun Kai ke 23thn, saat semua member exo berkumpul. Kai sedang duduk menyendiri dipojok ruangan. Beberapa kali kai mengecek Hpnya. Spertinya dia menunggu kabar dari seseorang."Dia benar2 membuatku gila! HYAAA!! Apa yang sebenarnya kau lakukan? Apa kau lebih sibuk dariku? sudah 1 minggu kau tak menghubungiku, bahkan ini hari ulangtahunku, apa disana kau bersama laki-laki lain? Andwaeeeee!"
Tiba2 kai berteriak didepan hapenya.Sontak Semua member menatap Kai heran
"Hya hya! Baekhyun-ah, apa otaknya sudah tidak waras?" Tanya Chanyeol yg heran melihat Kai berbicara dengan HPnya.
Baekhyun tersenyum.
"Mungkin..., apa menurutmu kita harus membawanya ke rumah sakit jiwa?" jawab baekhyunMalam harinya diacara fanmeet, saat sesi tanda tangan kai terlihat lesu sekali. Setiap kali fans menuju mejanya meminta tanda tangannya Dia merunduk tak menunjukkan wajah tak bersemangatnya.
Seseorang menyodorkan kertas putih bertuliskan...
~~~♡Apa begitu caramu menyapa fansmu? Setidaknya tersenyumlah sedikit, seperti ini ♡~~~
"Apa kau sedang memikirkan seseorang? Sebegitu rindukah kau padaku sampai tak bisa tersenyum?"
Kai terkejut mendengar suara itu, lalu dia mendongakkan kepalanya.
"Oraenmarine Oppa..."
Kai terkejut melihat siapa yang berdiri didepannya.
"Sangeil cukha Jongin oppa...""Senna-ah!!"
Kai langsung berdiri, tanpa berfikir panjang Kai memelukmu didepan fans lain dan membuat mereka berteriak histeris."Kenapa kau baru datang, aku sudah hampir mati karena sangat merindukanmu."
Begitu kata kai saat memelukmu."Maaf, sudah membuatmu menunggu oppa."
"Aku tak akan membiarkanmu pergi lagi. Tak akan..." Kai melepaskan pelukannya dan menciummu didepan semua orang
Eeennnndddd
-------------------------Nb : terimakasih yang udah baca FF ku ya, maaf kalo ga menarik , maaf juga kalo FF nya kepanjangan , oya aku ada FF lain kalo mau baca add line aku ya : kimkadita
Sekali lagi terimakasih cinguya