Part 11- Happy!

1.8K 181 55
                                    

MISCHIEVOUS KISS 2-part 11- Happy!

"Halo, Jungkook! Tolong jaga Rayoung dengan baik. Aku percaya padamu."

-Cho Jiyoung

-------

Rumah kediaman keluarga Cho di Yangdong saat ini tengah ramai oleh kedatangan beberapa sanak saudara dan kerabat yang ingin berjumpa dengan Tuan Cho dan Rayoung. Terlebih lagi, untuk kedatangan mereka kali ini menjadi lebih spesial dengan kedatangan keluarga Jeon. Sanak saudara dan kerabat sangat penasaran bagaimana rupa suami Rayoung yang kabarnya sangat tampan dan cerdas itu. Dan ternyata... bukan main! Seketika nama Jungkook menjadi sorotan di desa itu hanya dalam satu hari.

Para nenek yang mulai berkurang daya penglihatannya seketika merasa terobati dengan melihat pemandangan pria tampan dan cerdas seperti Jungkook. Mereka dengan terang-terangan mengerumuni Jungkook layaknya pria itu adalah fenomena langka yang dapat mereka lihat dalam hidup.

"Aigoo, kau sangat tampan, Jungkook! Seperti aktor kesuakaan ku di era delapan puluhan!"

"Aissh, kau ini! Bagaimana bisa kau menyamakan ia dengan aktor tahun delapan puluhan? Ia terlihat seperti anggota boyband yang terkenal saat ini!"

"Sendainya kau belum menikah dengan Rayoung dan akan segera memiliki anak, aku akan menjodohkan mu dengan anak gadis ku!"

"Hei, kau bercanda bukan? Anak gadis mu itu sudah berusia tiga puluh tahun lebih! Bagaimana bisa kau menjodohkannya dengan Jungkook ku?"

Menyisakan Rayoung yang hanya bisa mengerucutkan bibirnya dengan kesal lantaran para nenek yang merebut Jungkook dari sisinya.

"Heol! Aku bisa bertaruh jika suami dari nenek-nenek itu tidak setampan Jungkook. Itulah mengapa mereka bertingkah genit seperti itu." Gerutu Rayoung saat melihat Jungkook yang sedang di kelilingi oleh para nenek.

Sementara itu Jungkook hanya bisa tertawa kecil melihat tingkah para ahjumma ahjumma yang sedang bergelayut manja dilengannya. Dari sudut matanya ia menangkap wajah kesal Rayoung yang terlihat sangat menggemaskan untuknya. Diam-diam ia menikmati wajah kesal Rayoung itu.

Setelah kehebohan yang terjadi,  Tuan Cho, Nyonya Jeon,  Tuan Jeon, Jungwoo, Rayoung dan Jungkook, segera digiring menuju kediaman keluarga besar Tuan Cho. Tentu saja dengan para ahjumma ahjumma manja yang bergelayut dilengan Jungkook,  sementara Rayoung hanya bisa mengelus dada ketika Jungkook-nya itu harus direbut paksa darinya oleh para ahjumma ahjumma genit itu.

"Aigoo,  Cho! Kau memiliki menantu yang sangat tampan, kau sangat beruntung. Ia terlihat sangat cocok bersama Rayoung." Kata salah satu kerabat Tuan Cho ketika diadakannya jamuan makan malam besar-besaran.

"Hahaha,  aku senang mendengarnya. " Tuan Cho kembali meneguk segelas soju yang berada dihadapannya.

Sementara itu,  Rayoung dikelilingi oleh oleh para gadis seusianya yang merasa penasaran dengan keadaannya sekarang.

"Rayoung,"  panggil salah satu gadis yang memakai gincu setebal debu diatas atap rumah,  "ayo beri kami tips agar bisa mendapatkan suami setampan Jungkook. Aku juga ingin punya suami setampan dia!"

"Iya Rayoung,  beri tahu kami cepat!"

"Iya apa tips dan rahasianya, Rayoung?!"

"Aish, kau benar-benar dilindungi dewa.  Kau bahkan masih bisa hidup disamping malaikat setampan suami mu itu... "

Rayoung memasang wajah heran dan kesal. Astaga para gadis bergincu tebal ini benar-benar yaa!? ,  batin Rayoung sambil sesekali mengelus perutnya,  berharap jika nanti anaknya perempuan,  ia tidak akan secentil para gadis dihadapannya ini.

Mischievous Kiss 2 (BTS - Bangtan Boys - FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang