I Always Remember You

3.1K 100 0
                                    


Malamnya, Sera merasa lebih letih ketimbang biasanya dan memutuskan untuk membuka laptopnya untuk 'curhat'—tak lupa ia menyetel lagu di iPodnya.

Endah N' Rhesa—Untuk Dikenang

Sunday night, 5th October 2014

Hari minggu ini gue nggak semangat banget, ternyata gini ya rasanya jomblo. Nggak ada yang ngajakin jalan, nggak ada yang ngechat. Nggak ada yang bikin semangat. Kean lagi apa ya? Apa dia juga sedih? Kayaknya nggak mungkin banget ya kalo orang semacem lo itu sedih. Secara yang pengen berakhir kan kamu. Gue masih sayang lo Kei, sayang banget. Semoga aja lo cepet sadar ya. Gue sakit, Kei, waktu lo bilang kalo lo emang butuh Karma. Gue ngerasa lo nggak mengharrgai gue banget yang udah ngasih tau lo, kalo karma itu ada, Kei. Gue udah pernah kena karma, dan gue nyesel banget waktu itu. Gue nggak pengen lo nyesel kayak gue. Lo adalah orang pertama yang udah bikin gue seremuk ini. Terima kasih atas 6 bulan tak terlupakan ini. Gue seneng bisa kenal lo. Maaf, untuk kekurangan gue selama ini. Maaf, kalo gue ada salah. Thanks a lot, lo udah memberi warna dalam hidup gue selama enam bulan terakhir ini.

'Dari Cahaya selalu menunggu pemiliknya untuk kembali'

Man Yazro' Yahsud

Mungkin suatu hari aku akan menemukan seseorang yang lebih baik darimu. Mungkin kita akan bertemu lagi dan tidak akan berpisah. Atau mungkin kita akan bertemu lagi dan saat itu kita sudah menemukan seseorang di hati kita masing-masing.

Saat ini aku hanya berharap semoga jalan kita selalu diiringi kebahagiaan. Meskipun kita berbeda tujuan, meskipun kita berbeda jalan. Semoga Tuhan selalu mengiringi jalan kita. Karena aku sadar, semua sudah Ia rencanakan dengan sebaik-baiknya. Aamiin.

Karena memilikimu, salah satu hal yang berwujud harapan, bukan kenyataan.

Karena mungkin hari ini kau sedang bersama seseorang yang menggantikanku di hatimu.


LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang