Go Move On!

331 26 0
                                    

Hani's

Udah seminggu setelah kepergian Adrian dari hidup gue. Sepi, gue kangen dimana disaat itu gue lagi bercanda-bercanda bereng dia, makan bareng berdua. Sekarang? Jangankan untuk nyapa, dia kayak jaga jarak gitu dari gue. Setiap gue ketemu pasti disampingnya selalu ada Steffanie.

Oh yaTuhan..

Selama gue bedrest dirumah sakit, sampai malam itu. Dimana gue bisa ngerasain kecupan lembut dari bibir Adrian, bisikan lembut yang sampai saat ini masih gue inget janjinya yang bakal balik lagi kehidup gue. Mungkin itu terakhir kali gue berkomunikasi secara langsung sama Adrian.

Gue mulai coba bangkit dari keterpurukan gue selama ini. Walaupun berat dan mungkin bakalan lama, tapi gue tetep mau nyoba. Walaupun gue tau semua kenangan yang gue sama Adrian buat dulu gak bakalan bisa dilupain, dan gue yakin Adrian juga gabakal bisa ngelupain itu.

Bertahun-tahun gue sama Adrian, walaupun gaada status diantara kita berdua. Tapi gue yakin, Adrian pasti punya perasaan lebih ke gue. Tapi dia gak ngeliatin perasaanya aja ke gue. Gue gangerti waktu Adrian ngasih undangan pertunangannya sama Steffanie, yang gue tau Adrian sama sekali gakenal sama Steffanie, entah mereka kenalan sejak kapan atau mungkin mereka udah kenal lama.

Heuu...

Yang pasti kali ini gue lagi nyoba buat ngelupain semuanya, ngelupain semua kejadian yang bikin gue uring-uringan, yang bikin gue drop.

Buat apa gue merjuangin orang yang udah sama sekali gabisa buat diperjuangin lagi. Kenapa gue gak nyoba buat jatuh cinta ke Raka. Raka yang udah jelas tulus sayang sama gue, malah gue diemin aja. Gak gue kasih kepastian.

Sekarang gue ngerti perasaan Raka gimana selama ini. OhYaTuhann..

Aku haru apa? Move on dari Adrian dan beralih ke Raka? Please gak secepat itu.

Semuanya butuh proses yang gak cepat.

Oke, intinya sekarang gue coba bangkit dulu. Lupain semua yang kemarin, buka lembaran baru.

Go Move On!!

-OoO-

Jangan lupa voment nya ya guys!! Love u

You, My Mind!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang