Hani's
Hai, dua tahun berlalu sangat begitu cepat ya? Sepertinya..
Aku begitu kuat menjalani hari-hariku yang masih berusaha untuk melupakan dia. Iya masih inget dia kan? Adrian. Setelah Adrian bertunangan dengan Stefannie tidak lama mereka menggelar acara pernikahan yang lagi-lagi aku harus datang ke acara itu, lagi-lagi perasaan ku diuji.
Melihat pria yang ku sayangi mengucapkan ijab qabul didepan para wali, mengikat janji suci bersama Stefannie. Ditemani Raka aku menghadiri acara itu, memasang wajah ikut berbahagia padahal.... hahaha kalian pasti tau bagaimana perasaanku disana!
Tapi sudahlah..
Itu sudah berlalu dua tahun yang lalu. Ya, walaupun aku masih sering mengingatnya dan masih sangat sakit untuk kembali mengingat kembali kenangan bersamanya.
Dua tahun hidup tanpa adanya sosok dirinya dihidupku. Hilang kontak, tidak pernah bertemu, dua tahun! Bayangkan betapa aku sangat rindu pada sosok Adrianku.
Aku bahagia? Tentu! Tapi tidak sebahagia dulu!
Aku sangat bahagia sudah sedikit dapat melupakan sosoknya. Walaupun sulit, tapi aku tetap berusaha untuk melupakannya.
Sekarang aku tidak tau dimana keberadaan Adrian. Entah mereka sudah mempunyai anak atau belum aku tidak tau. Yang pasti aku selalu berharap, aku berharap bahwa Adrian yang nantinya akan menjadi sosok ayah dari anak anakku.
tapi takdir berkata lain...
Aku rindu. Dua tahun bukan waktu yang singkat.
Aku.. kuat!
-OoO-
Adrian's
Memandang fotomu dilayar gadgetku membuat rasa rindu kembali hadir lagi. Dua tahun aku mencarimu, kamu dimana Hani?
Andai saja kamu tau bahwa aku sudah bercerai dengan mantan istriku. Andai kamu tau aku bercerai demi kamu!
Sudah kubilang, aku akan menepati janjiku untuk kembali kepadamu lagi. Aku akan membuktikan bahwa ciuman ku itu bukan ciuman terakhir untukmu!
Aku selalu menghubungi nomor mu, tapi.. aku akan selalu mendapat jawaban yang membuat hatiku bersedih. Aku ingin bertemu denganmu Hani... walaupun itu hanya sekali!
Aku akan selalu berusaha mencarimu Hani, aku akan kembali hadir di kehidupanmu, kembali mengisi hari-hari mu. Kembali mewarnai kehidupanmu, kembali membuatmu tertawa bahagia.
Tunggu aku...
Kau kan bahagia bersamaku...
-OoO-
Vote & comment🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
You, My Mind!
Fiksi Remaja[Versi re-publish] Dimana sebuah janji yang selalu mengikuti kemana Hani melangkah. Dimana sosok itu pergi dan datang sesukanya. Dimana perasaan jatuh dan terbang sudah biasa. Dimana adanya rasa kekecewaan yang mendalam. Dan... Apakah semua itu aka...