Beberapa kali ia meminta maaf kala tubuh kecil nya tanpa sengaja menabrak orang-orang tak berdosa yang juga berada di koridor.
Napas nya memburu kala ia semakin mempercepat kedua kaki nya untuk berlari, setelah sampai ia hanya mencari-cari keberadaan seseorang yang baru saja mengirimi nya pesan.
"Kau telat 3 menit."
Suara itu jelas membuat tubuh nya berbalik, entah bagaimana bisa seseorang ia cari tadi sudah berada di belakang nya.
Tak ada senyuman atau bahkan sapaan lain nya.
Pria itu hanya menatap Yuan dengan tatapan dingin nya.
"Op-oppa." Lidah Yuan tiba-tiba terasa kaku, seakan tak percaya melihat siapa yang kini berada di hadapan nya.
"Ku bilang kau telat 3 menit Hong Yuan."
"Kelas ku jauh dari tempat ini."
Dia sedikit membentak membuat lengkungan manis tergambar pada wajah pria di hadapan nya. Kedua lengan itu sengaja ia rentangkan, mengajak Yuan untuk berlari ke dalam pelukan nya.
"Sudah lama, ya?"
"Wonwoo oppa."
Dia berhambur ke dalam dekapan pria bernama Wonwoo itu, wajah lelah nya berubah dengan senyuman gembira.
"Aku tak sedang bermimpi, kan?"
"Kau benar-benar sadar Hong Yuan."
Dia melepaskan pelukan nya saat di rasa cukup, mengingat mereka masih berada di lingkungan sekolah. Untung saja pintu masuk utama gedung sekolah itu sudah sepi, hanya karena beberapa menit lagi bel masuk berbunyi.
Yuan yang masih memperhatikan Wonwoo mulai tersadar, sesuatu yang di kenakan pria itu kembali membuat nya tak percaya.
"Kauㅡ"
Wonwoo mengangguk, "Aku pindah ke Seoul lagi."
"Jinjjayo?"
"Seragam ku sama dengan milik mu."
"Ba-bagaimana bisa?"
Wonwoo merangkul pundak Yuan untuk berjalan melewati koridor sekolah.
"Gadis di Changwon tidak secantik dirimu."
Bugh.
Yuan memukul perut Wonwoo membuat pria itu meringis.
"Aku serius!"
"Aku juga serius Hong Yuan ... tinggal satu tahun di Changwon benar-benar membosankan."
Yuan mendongak melihat seksama wajah pria di samping nya. "Kau tak berubah, ya?"
"Apa?" tatapan mereka bertemu.
"Tetap membuat hatiku berdebar."
Tawa Wonwoo berubah memecahkan keheningan koridor yang sepi.
"Kau juga membuat ku berdebar."
Pria itu membawa tubuh Yuan untuk berhadapan dengan nya, ia sedikit membungkuk. Membuat kepala mereka sejajar, senyuman yang terlihat memikat itu kembali nampak pada wajah Wonwoo.
"Kau semakin cantik."
"Ah hyung berhenti memuji nya!"
Suara yang berasal dari belakang tubuh Yuan membuat Wonwoo kembali menegakan tubuh nya. Menatap datar ke arah pria berhidung besar itu.
"Kepala nya semakin besar jika kau terus memuji nya."
"Aku memang cantik Jeon Jungkook."
"Terserah," ujar nya berlalu masuk kembali ke dalam kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFESSION [SVT-BTS FANFICTION]
Fanfiction"Pengakuan itu lebih baik dari pada tak mengatakan satu katapun." Cast : -Kim Mingyu [SEVENTEEN] -Hong Yuan [OC] -Jeon Wonwoo [SEVENTEEN] -Kim Minhwa [OC] -Jeon Jungkook [BTS] -And Other Cast [Note : Dalam masa editing mengganti nama OC dan beberapa...