Chapter 8

2.2K 316 77
                                    

Semua nya terjadi begitu cepat, ketika pria dengan rahang tegas itu sudah melayangkan tinju nya pada pria yang kini terduduk di tanah.

Seorang gadis yang berdiri tak jauh dari mereka hanya bisa terdiam. Ia terkejut dan juga tak mengerti.

"Oppa."

"Jauhi adik ku!"

Pria bermata tajam itu menyentuh sudut bibir nya yang lebam. Ia mendegus tawa.

"Apa perasaan ku ini salah?"

"Semua tahu tentang mu Jeon Wonwoo!"

"Apa? Apa yang kau tahu tentang ku?"

"Kau … hanya akan mempermainkan adik ku."

"Mingyu oppa."

Pria bernama Mingyu itu berbalik, menarik lengan kecil milik Adik nya untuk masuk ke dalam rumah. Tapi hanya seperkian detik, lengan Wonwoo dapat menahan langkah kaki mereka.

"Kau kira, aku tak serius pada adik mu?"

"Jika kau serius … kau tak akan melukai nya dengan ciuman mu itu!"

Untuk yang terakhir kali Mingyu berteriak di hadapan Wonwoo. Tak peduli bagaimana terkejut nya sang Adik yang kini hanya menunduk dalam, ia takut. Baru kali ini ia melihat bagaimana kemarahan Kakak nya.

Mungkin ini memang kesalahan nya, ia bahkan tak bisa menolak ketika Wonwoo mencium bibir nya beberapa menit yang lalu. Sebelum Mingyu keluar dari dalam rumah dan menghajar pria itu.

Lengan Mingyu semakin menarik Minhwa untuk masuk ke dalam kamar nya. Gadis itu terduduk di tepi tempat tidur dengan kepala yang menunduk.

"Jauhi dia!"

"Tapi"

"KU BILANG JAUHI DIA!"

Teriakan Mingyu menggema pada ruangan itu, kedua mata Minhwa mulai berani menatap Kakak nya. Bahkan tatapan tajam itu untuk pertama kali ia perlihatkan pada Adik nya sekarang.

Dia merasa dirinya terlalu gagal untuk menjaga Minhwa kali ini.

"Wae?"

"Dia akan menyakitimu."

"Kau percaya bahwa dia pria yang akan mempermainkan hati seseorang?"

Mingyu bergumam pelan.

"Dia berbeda oppa."

"Wonwoo sudah mempermainkan mu saat dia berani menciumu Minhwa-ya."

Kedua mata gadis itu terpejam, ia ingin berteriak atau bahkan menangis ketika Kakak nya bersikap seperti ini. Dia tahu kedua orang tua mereka yang membuat Mingyu menjadi pria overprotective pada Adik nya sendiri.

Karena kedua orang tua nya yang selalu sibuk bekerja, Mingyu hanyalah satu-satu nya orang yang harus menjaga Minhwa. Tanggung jawab menjadi seorang Kakak tidaklah mudah, walaupun terkadang Adiknya tak bisa menerima sifat keras dari Kakak nya.

CONFESSION [SVT-BTS FANFICTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang