Hyukjae pov
satu malam suntuk aku sama sekali tidak bisa memejamkan mataku. Karna fikiran ku terisi penuh dengan bayang bayang kyura dan kyujae.
Benarkah kyujae anak ku.?
Jika kyujae benar anakku tapi kenapa kyura menyembunyikannya dari ku.?
Apa kyura sudah menikah?
siapa namja yg bersamanya kemaren.?
Pertanyaan itu selalu muncul dalam fikiran ku. dan aku harap kyura dapt menjelaskan semua ini padaku.
"apalagi yg kau fikirkan hyukjae " ucapkyu
"kau tau pasti apa yang aku fikirkan" ucapku
"jika hanya kau fikirkan kau tidak akan menemukan jawabannya hyukjae. Kau harus menanyakan semua itu pada kyura. Karna dia lah kunci jawabn dari semua pertanyaan mu " ucapkyu
"nde" ucapku lemas
@kamar mayat.
"annyeong" ucap ku saat memasuki ruangan itu.
*BRAKK* aku melihat peralatan medis. Berjatuhan di lantai. Ada apa dengannya apakah dia terkejut dengan kehadiran ku.Tapi apakah itu tidak berlebihan yg datang itu aku bukan setan. Kenapa dia sampai segitunya.
"hyu. . Ukk . .ja. .ae. Apa yg sedang kau lakukan di sini "ucapnya gugup.
"tentu saja untk bekerja. Bukankah aku juga di tugaskan di sini " ucapku ciih yeoja itu kenapa aneh sekali.
"ah nde. . Hehe " ucapnya lihatlah benarkan apa yg ku katakan dia itu aneh.
"CHO KYURA "ucapku
"BRAKK "lagi lagi alat medis itu berjatuhan di lantai.
"nn. -eee " ucapnya
"bolehkah aku bertanya sesuatu pada mu " ucapku mungkin sekarang waktunya. Aku menanyakan semuanya. Mengenai aku dia dan kyujae.
***************
Kyura pov
"kyura bolehkah aku menanyakan sesuatu pada mu " ucapnya aku tau ini pasti akan terjadi. Aku tau pasti hyukjae akan meminta penjelasan tentang ini semua.
"a,,, apa " ucapku gugup
"tentang kyujae. Siapa appanya. Apakah kau sudah menikah. "tanyanya lagi
¤DEG ¤
SUDAH aku duga apa yg aku fikirkan benar terjadi. Apakah sekarang saatnya hyukjae mengetahui semuanya. Mengetahui siapa kyujae sebenarnya dan mengetahui jika kyujae adalah anaknya.
"kenapa kau diam kyura. aku bertanya padamu Siapa appa kyujae. Apakah namja yg bersama mu kemaren. Apa dia appa kyujae. Apa kau sudah menikah " ucapnya lagi karna pertanyaan sebelumnya tidak mendapatkan satu jawaban apapun dariku
"aa..apa aku tidak mendengarmu " dustaku Apakah hyukjae kemaren melihat donghae oppa. Dan apa dia fikir aku sudah menikah.
"kyura aku mohon jangan pura pura lagi aku tau pasti kau mendengar semua yang aku katakan padamu.aku mohon kyura Jangan buat aku bingung degan semua ini " ucapnya
baiklah mungkin sekarang waktunya. Mereka mengetahui semuanya. Aku juga tidak ingin menjadi eomma yang egois yang tidak memikirkan bagaimana perasaan kyujae. Baiklah aku akan mengatakan semuanya.
"se. . Se. Be. . Nar. . nya. -kyujae a . . Da. . Lah . . " ucapku terputus. oh tuhan kenapa susah sekali mengatakannya.
"Sebenarnya . . Sebenarnya " ucapku oh tuhan ini benar benar sulit untukku.Siapa pun tolong aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
who's my daddy (nugu nae appa)
RomanceKEPASTIAN.... sebuah kalimat yang membuatku merasakan apa itu cinta.... KEPASTIAN Sebuah kalimat yang membawa perubahan besar dalam hidupku KEPASTIAN sebuah kalimat yang membuatku membenci mu, menghilang darimu dengen membawa hadiah terindah d...