HYUKJAE pov
Hari ini ada jatwal kuliah park seongsengnim. Jika sdikit saja terlambat habislah riwayatku. Tapi saat aku terburu - buru memasuki kelas tiba tiba ada seseorang yang menabrak ku.
"YAAK KAMU "teriak ku padan yeoja cupu yg super menjijih kan yang kini berada tepat dihadapanku.
"MAAF lee hyukjae ssi" ucapnya padaku
Tapi aku tidak menanggapinya. Bisa bisa reputasi ku sebagai namja tertampan dan terkeren Bisa hilang. Karna terlalu lama berdiri di dekatnya.
"yaak eunhyuk.... gwenchana (TIDAK PAPA) " ucap kyu padaku.
"nde gwenchana " ucapku
"YAAK KAU GADIS PABO. Dimana mata mu hah. Apa kadar minus mu bertambah. Sehingga kau tidak bisa melihat orang di depan mu " ucap kyu padanya
"mi. . Mi. .mian hae kyu-ssi " ucap yeoja itu.
"sudah lah kyu tidak ada gunanya kita mengurusi hal sepele seperti ini. Tidak ada untungnya buat kita. Yang ada semakin memperburuk keadaan " ucapku pada kyu
"haizz jika kau bukan yeoja kuhabisi kau " ucap kyu
"haizz kajja " ucapku
kyura pov
aigoo sadis sekali namja itu. Aku tau aku salah,tapi bukankah bukan hanya aku yang salah disini, bukankah hyukjae juga salah . Tapi kenapa cho kyuhyun itu, Membentak ku seolah yg salah. Aigoo. Sabar kyura sabar ingat hanya tinggal satu semester lagi.
"YAAK CHO KYURA. APA YG KAU LAKUkan DI situ " ucap park seongsengnim
"ah nde mianhae seongsengnim " ucapku dan mengikuti pelajaran seperti biasa.
"ok hari ini saya akan membagikan tugas jadwal piket . Untuk menjaga di internasional seoul hospital. Dan satu tim terdiri dari dua orang . Choi siwon kau besama jung hana, kalian mulai jaga pukul 07-10 pagi di bagian ahli gizi. cho kyuhyun kau dengan nara kalian mulai jaga mulai pukul 11-14 siang di bagian phisiotrapy. Lee sungmin kau besama sera Kalian mulai jaga pukul 15- 19 dibagian ahli jantung. Dan kau lee hyukjae kau satu kelompok dengan. . . "ucap seongsengnim terputus.
aku mohon jangan aku,,,ucapku dalam hati
"umm ah. Kau dengan cho kyura di bagian bedah mayat. Kalian menjaga kamar mayat dari pukul 8malam- 6 pagi. Dan ini berlaku selama 1 bulan. Ok cukup sampai di sini." ucap park seongsengnim dan meninggalkan kelas.
aigoo kenapa aku harus satu grup dengan hyukjae. Mati lah aku.
" PARK SEONGNENGNIM CHAKAMAN " UCAP LEE hyukjae aku tau pasti dia tidak mau satu tim dengan ku.
"lee hyukjae wae " ucapnya (wae itu kenapa)
"bolehkah saya tukar tim. Saya mau satu tim dengan kyuhyun. Dan nara besama dia " ucapnya menunjukku sudah ku duga.
"yaak andwe. Aku tidak mau satu kelompok dengan mu eunhyuk. Aku mau sama nara aja. Bukankah kita tidak boleh pindah pindah kelompok.bukan begitu park seongsengnim " ucap kyu
"nde apa yg dikatakan kyu benar. " ucap park seongsengnim
"haizz nan shireo " ucap hyukjae
Frustasi dan menatapku dengan tatapan yang sulit untuk aku artikan.Aigoo sekarang apa yg haru aku lakukan. siapapun tolong aku.
HYUKJAE pov
KAMU SEDANG MEMBACA
who's my daddy (nugu nae appa)
RomanceKEPASTIAN.... sebuah kalimat yang membuatku merasakan apa itu cinta.... KEPASTIAN Sebuah kalimat yang membawa perubahan besar dalam hidupku KEPASTIAN sebuah kalimat yang membuatku membenci mu, menghilang darimu dengen membawa hadiah terindah d...