hyukjae
Etahlah semua ini membuat ku pusing. semuanya terlalu tiba tiba untukku. Bertemu dengan kyura yeoja yang selama ini aku cari.entah kenapa aku merasa belum siap terlebih dengan sikap kyura sekarang padaku. kyura bukanlah yeoja lebut dan punuh kehangatan seperti 6 tahun lalu. kini hanya ada sikap dingin dan aura kebencian yang terpancar dari matanya.
" apa yang tengah kau fikirkan" ucapkyu mengagetkan ku.
"tidak ada aku hanya merasa sedikit lelah " ucapku sambil memijat kepalaku yang sedikit pusing.
" hah sudahlah, jangan terlalu kau fikirkan. lagi pula semuanya tidak akan berubah jika kau tidak melakukan apa apa, jadi untuk apa kau fikirkan . lebih baik kita makan siang. aku dengar cafe yang berada di depan ruah sakit kita enak. bagaimana kalo kita kesana" ucapnya akupun mengikutinya. ya aku rasa lebih biaik aku mengisi perutku. untuk menghilangkan sedikit rasa penakku.
******
at cafe
kini aku an kyuhyun berada dicafe yang kyuhun rekomendasikan tadi. aku menuju pelayan cafe ini.
"pesan spaghetty sause strawberry dan banana smoothies satu" ucapku dan seorang anak kecil di sampingku.
"appa dan anak yang harmonis"ucap pelayan padaku
"ah tidak , dia bukan anak saya miss" ucapku
" benarkah, maaf tuan saya fikir kalian appa dan anak karna memesan menu yang sama" ucapnya
" ah tidak apa - apa" ucapku. aku liat anak yang kini berada di sampingku masih sibuk dengan PSP yang berada di tangannya.
" hai siapa namamu "ucapku padanya. akulihat dia menoleh padaku.
"ahjusi (paman) berbicara padaku" ucapnya
"ne " ucapku padanya ciih anak ini tentu saja aku berbicara padanya bukankah hanya ada aku dan dia di sini.
"aku kyujae. ahjusi?" tanyanya balik
''kau juga menyukai spaghetty sause strawberry dan banana smoothies''tanyaku padanya
"ah ne ahjusi.. aku sering makan di cafe ini dan setiap aku kesini aku selalu pesan spaghetty sause strawberry dan banana smoothies. dan ahjusi perlu tau, spaghetty sause strawberry dan banana smoothies di sini sangat enak"ucapnya penuh antusias.
" kau sering makan disini" ucapku padanya
"ne,, aku sering makan di sini setiap aku kerumah sakit"ucapnya
" kau sering kerumah sakit, kau sakit" ucapku
"ah tidak, aku tidak sakit. eomma aku bekerja di rumah sakit itu" tunjuknya pada rumah sakit yang berada di sebrang cafe ini. ya rumah sakit dimana aku bekerja.
"eomma mu bekerja di sana. ahjusi juga bekerja disana"ucapku
"ne eomma ku seorang dokter, apakah ahjusi juga dokter. apakah ahjusi mengenal eommaku" tanynya padaku.
"siapa nama eomma mu" tanya ku
"eummm nae eomma.."
"tuan ini pesanan anda"ucap pelayan memberikan pesanku dan kyujae.
''an ya . terimakasih .. ini " aku menyerahkan pesanann yang di pesan kyujae tadi.
"terimaksih ahjusi , kalo gitu aku duluan " ucapnya
"ah ne"ucapku padanya
*************
kyura pov
KAMU SEDANG MEMBACA
who's my daddy (nugu nae appa)
RomantizmKEPASTIAN.... sebuah kalimat yang membuatku merasakan apa itu cinta.... KEPASTIAN Sebuah kalimat yang membawa perubahan besar dalam hidupku KEPASTIAN sebuah kalimat yang membuatku membenci mu, menghilang darimu dengen membawa hadiah terindah d...