kyura pov
aku bergerak secepat mungkin menelusuri koridor rumah sakit. Aku tidak ingin meninggalkan kyujae sendirian terlalu lama. meskipun ada hyukjae di sana. Tapi entah mengapa perasan ku tidak tenang. Aku takut terjadi sesuatu dengannya.
Kini aku berada di koridor rumah sakit menuju ruangan kyujae. Dengan berapa kantong plastik di tangan Ku.Namun seketika langkah ku terhenti saat aku melihat sosok yeoja berdiri tepat di epan pintu Ruang inap kyujae.
"siapa perempuan itu " ucapku dalam hati. Aku mendekatinya dan kini jarak ku dan dia tidak lebih dari satu meter dan dengan jarak sedekat ini aku bisadengan jelas siapa yeoja ini.
"ommo jungminri, untuk apa lagi jung minri datang kesini. apa lagi yg dia inginkan " ucapku dalam hati.
"JUNG MINRI APA YG SEDANG KAU LAKUKAN DI SITU HAH. RENCANA BUSUK APA LAGI YG TENGAH KAU RENCANAKAN " UCAPKU AKURASA DIA TERKEJUT KARENA aku berteriak tepat di di telinganya.
"ciih kau tau. Aku hanya ingin mengambil sesuatu yg seharusnya menjadi milik ku " ucapnya
"sesuatu apa itu. Apa yg telah aku ambil dari mu hah " ucapku
"tanpa aku beri tau pun. kau tau apa yang aku maksud. " ucapnya
"apakah yg kau maksud lee hyukjae. Apakah dia eoh " tanya ku padanya.
"cihh ternyata benar., dengar jung minri. Disini siapa yg harus mengambil haknya aku atau kau. Bukankah hyukjae sudah mengatakan dia tidak mencintai mu. Kenapa kau masih memaksanya. Dan satu lagi aku tidak pernah memaksanya selalu berada di sisi ku. Dia yg mau. Jika kau menginginkannya ambilah " ucapku tentu saja aku berbohong jujur aku tidak menginginkan itu. Aku ingin hyukjae tetap bersama ku. Memilih ku dan hyukjae.
"YAAK APA YG KAU KATAKAN CHO KYURA "ucap seseorang yg tak lain adalah lee hyukjae
"aku hanya mengatakan yg sebenarnya lee hyukjae. Aku memang tidak pernah memaksa mu selalu berada di sisi ku kau lah yg menginginkanya " ucapku
"YAAK CHO KYURA. "BENTAKNYA lagi
"lebih baik kau selesaikan terlebih dahulu urusan nu dengan yeoja ini. Aku permisi " ucapku dan pergi masuk meninggalkan mereka. tapi seketika langkahku terhenti saat ada sebuah tangan menahanku.
"tunggu cho kyura. tidak ada lagi urusan yg harus aku selesaikan dengan yeoja ini. Tapi dengan mu. bahkan Banyak hal yg harus kita bicarakan. Dan kau JUNG MINRI BERHENTI MENGIKUTI KU. Berhenti menggangu hidupku. LEBIH BAIK KAU PERGI DARI SINI SEBELUM AKU MELAPORKAN MU KEPADA POLISI. Atas kasus pencobaan PEMBUNUHAN. Yang kau lakukan pada LEE KYUJAE. " ucapnya
"apa kau bilang LEE KYUJAE. LEE KYUJAE. Itu berarti. . Hahaha jangan bercanda lee hyukjae dia tidak mungkin anak mu kan " ucapnya
"sayangnya kenyataanya dia memang anak ku. Anak yg coba kau bunuh dia anak KU JUNG MINRI " UCAP Hyukjae
"CIIH INI GILA. . Ini gila. Kau di bodohi oleh nya lee hyukjae. Kau di bodohi yeoja CUPU ini. Kau jangan per. . " ucapnya terpotong saat sebuah tamparan mendarat di pipi mulusnya.
¤PLAKKK~ tanpa aku duga hyukjae menampar yeoja itu.
"cepat pergi dari hadapan ku sebelum aku melakukan hal yg lebih kasar dari pada ini " ucap hyukjae dan dia pergi meninggalkan ku dan kyura.
************************
Hyukjae pov
setelah kepergian jung minri kini pandanganku beralih pada kyura. aku masih tidak habis fikir dengan perkataannya tadi pada minri, semudah itu dia melepaskan ku. apakah benar sudah tidak ada cinta untuku.
KAMU SEDANG MEMBACA
who's my daddy (nugu nae appa)
RomantikKEPASTIAN.... sebuah kalimat yang membuatku merasakan apa itu cinta.... KEPASTIAN Sebuah kalimat yang membawa perubahan besar dalam hidupku KEPASTIAN sebuah kalimat yang membuatku membenci mu, menghilang darimu dengen membawa hadiah terindah d...