PART 1 "WHO'S MY DADDY"

1.4K 44 0
                                    

Ini ff pertama ku di sini. tapi ff ini sudah sering aku posting di beberapa FP dan fb saya.. saya harap kalian suka jangan luapa kasih kritik dan saran yang membangu,, bukan saran yang menjatuhkan... ok HAPPY READING GOMAWOOOOOOOO......


cast : LEE HYUKJAE A.K.A EUNHYUK
¤CHO KYURA
¤LEE DONGHAE
¤CHO KYUHYUN
¤CHOI SIWON


Kyura pov


"YAAK YEOJA (PEREMPUAN) CUPU MINGGIR KAU. JANGAN HALANGI JALAN KU "ucap seorang yeoja yang berada tepat di hadapan ku.


Jung minri yeoja paling terkenal di kampus ini. karna ke cantikan dan kekayaan yang dia miliki. Membuat namja mana pun yang melihatnya dipastikan jatuh hati padanya.apakah kalian tau beginilah cara  Minri dan teman temannya bersikap  terhadapku. AH tidak bukan hanya dia tapi hampir semua mahasiwa yang ada di kampus ini melakukan hal yang sama terhadapku. Mereka selalu merendahkanku, menghina ku, bahkan tak segan untuk membuli ku.Entah aku tak tau apa motif dan tujuan mereka melakukan hal ini padaku. Apakah salah jika seorang Cho Kyura kuliah di kampus yg mempunyai akredibitas terbaik di Negara ini dan bersanding dengan mereka yang notabandnya anak anak dari pengusaha kaya raya. Mungkin jawabnya YA ..salah. Aku hanyalah yeoja (PEREMPUAN) miskin yang entah mendapatkan anugrah dari mana sehingga bisa kuliah di universitas yang super mahal ini. Aku bisa masuk ke universitas ini karna aku mendapat sebuah beasiswa. karna  selalu mendapatkan nilai terbaik semasa aku duduk di SMA.

Apakah kalian tau aku tidak memiliki satu pun teman di sini. Mereka selalu menjauhiku. Tidak usah ditanya karna apa mereka melakukan semua itu padaku. Jelas itu semua karna status sosial ku. kini Aku baru sadar ternyata untuk mendapatkan teman kita harus mempunyai status sosial yang tinggi. Apakah benar begitu?? ya aku rasa begitu terbukti dengan keberadaan ku yang sama sekali tidak di anggap di sini.

apakah kalian tau inilah kegiatan rutin yang setiap pagi aku lakukan. setiap pagi sebelum berangkat ke kampus. Aku selalu mengantar susu dan koran dari rumah satu ke rumah yang lain. Setelah mengerjakan semua itu aku pergi ke kampus untk kuliah. Dan itu semua belum berakhir malamnya aku masih harus bekerja paruh waktu menjaga mini market milik kim ahjuma. semua itu Aku lakukan UntUk memenuhi kebutuhan hidupku. Karna tidak ada lagi orang yang dapat ku andalkan untuk memenuhi kebutuhan sehari hariku.  karna aku hanya hidup sendiri di seoul. Sedangkan eomma dan appa ku tinggal di mokpo.


Jika kalian tanya apakah aku tidak lelah dengan semua ini. Bekerja seharian penuh ditambah lagi dengan aktifitas kuliah. Dan yang lebih parahnya lagi aku harus mempertahan kan nilai ku. Agar aku tetap mendapatkan beasiswa dan dapat berkuliah di universitas itu. karna bukankan dalam hidup kita harus terus berjuang. Dan semua perjuangan dan penderitaan ini tidak lama lagi hanya tinggal satu semester. YA HANYA SATU SEMESTER lagi. Aku mengalami penderitaan ini. Setelah itu aku akan lulus dengan menyandang gelar dokter umum. ya aku hanya tinggal menunggu satu semester lagi.


"ini bayaran mu hari ini kyura. Besok datang lagi ya  " ucap lee ahjusi.

"nde gomawo (terimakasih ) ahjusi (paman) aku harap ahjusi tidak kecewa dengan apa yang aku kerjakan" ucapku

"hanya kau yg selalu mengerjakan semuanya degan baik dan tepat waktu. Cepatlah pulang bukankah kau harus berangkat kulian " ucapnya"ah nde kalau begitu aku pergi dulu ahjusi. Annyeong " ucapku nde.Setelah mengantarkan susu dan koran aku pun kembali kerumah kontrakan ku. Untuk bersiap siap pergi ke kampus. Dan sialnya aku terlambat. Aku berlari di lorong kampus. Karna hari ini ada mata kuliah park seongsengnim.(dosen, guru)

"aigoo mati aku " ucapku aku pun semakin mempercepat langkah ku. Tapi tiba tiba.

"BUKKK" Anggap itu suara tabrakan

"YAAK NEO (kau)"ucap seorang namja padaku.

Tbc 


who's my daddy (nugu nae appa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang