"Dia, pria datar yang dapat mencuri hatiku."
======
-Soojung-
Dia pria berhati dingin sedingin musim salju, tidak lupa dengan wajahnya yang datar tanpa senyuman, pria yang tidak peduli dengan sekitar juga pria yang benci jika ada seseorang menganggu atau memasuki hidupnya terkecuali bunda nya dan seseorang yang menurutnya special. Siapa lagi kalau bukan 'Lee Eunhae' pacar yang sudah 2 tahun ini bersamanya.
miris sekali bukan hidupku?
Bisa bisa nya gadis biasa seperti aku ini mencintai pria yang jelas-jelas sudah mempunyai wanita special di hidupnya.
Mana mungkin murid yang mendapat beasiswa di sekolah ternama seperti ku ini bisa mendapatkan pria setampan dan sekaya ooh sehun yang notabenya anak pemilik sekolah ini.
Tidak akan mungkin.
Apalagi jika aku dibandingkan dengan Eunhae yang mendapat julukan gadis terpopuler di sekolah ini. Eunhae, gadis cantik yang memiliki kulit putih bersinarnya.
Badan bak model, sifatnya yang terkenal sangat ramah. Tidak lupa juga dengan martabat rich nya yang sangat terkenal.
Jika di bandingkan dengan ku lucu sekali bukan?
Jung Soojung, gadis biasa yang dapat masuk di sekolah ini karena beasiswa.
Jarang senyum ataupun ramah kepada oranglain. Aku bukanlah tipe gadis yang suka senyum ataupun tertawa, aku lebih memilih untuk berdiam diri, menyendiri, mendengarkan musik, ataupun belajar peajaran kesukaan ku.
Friends?
Apa ada yang ingin berteman dengan gadis biasa biasa seperti aku ini?
Oh.. Ayolah, sekarang itu jamannya kepopuleran yang di utamakan untuk mendapatkan teman.
Kring...
ah... Sepertinya bel sekolah sudah berbunyi dan waktunya aku masuk ke kelasku.
-Author-
Soojung memasuki kelasnya dengan semangat karena pelajaran pertamanya adalah pelajaran bahasa inggris, pelajaran kesukaannya.
Soojung melangkah menuju kursinya yang berada di pojok ruangan.
Tidak lupa juga wajah datar yang ia tampilkan sebagai topeng itu. Menaruh bokong seksi nya di atas kursi plastik itu.
Melirik kearahnya terus menerus, tepat di samping kanan tempat duduk nya.
Tanpa sengaja, tatapan mereka bertemu. Hanya bersilang 3 detik, Sehun yang lebih dulu mengalihkan.
Soojung bersorak ria dalam hati. Jantungnya bergemuruh, berdetak lebih cepat dari biasanya. Padahal hanya di tatap seperkian detik saja.
Srekk..
"pagi anak anak" Ucap Pak Kenzzo yang tiba tiba masuk ke dalam kelas soojung dengan wajah sumringah.
"oh ya ... Hari ini kalian akan kedatangan teman baru,"
-Soojung-
"oh Iya ... hari ini kalian kedatangan teman baru," ucap Pak Kenzzo kepada semua murid di kelas ini.
Seketika kelas menjadi riuh, penasaran siapa yang menjadi murid baru di kelas ini.
"Hey, masuklah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Marriage [SESTAL FANFICTION]
Fanfiction-Rank 2 in MeU- jadi apakah kau tau rasanya mencintai seseorang yang sudah mempunyai pacar? itulah yang soojung rasakan saat ini, tanpa mereka sadari bahwa mereka akan terikat dengan perjanjian suci yang teramat menyakitkan bagi soojung karena selal...