Secret (chapter 12)

6.1K 503 25
                                    

Oh, then there's you eojilleojin nae maeumsogui
Oh it's you gamchwowatdeon bimireul chatge hae
hanchameul nae mam gipsugi
sumgyeoon sojunghan i han madi
kkeonae malhallae

Taeyeon - Secret

*****

-Author-

Saat ini sehun hanya bisa diam membisu melihat istrinya yang sedang diperiksa oleh sang dokter kepercayaannya yang bernama kim myungsoo, sehun sangat khawatir saat ini pasalnya istrinya --soojung-- dari tadi belum bangun juga apalagi melihat sang dokter yang belum juga berhenti memeriksa istrinya.

"bagaimana keadaan istri saya dok?" tanya sehun kepada dokter kim, dokter kim akhirnya menengok ke arah sehun sambil tersenyum, tersenyum yang sehun sendiri tidak tau apa artinya.

"tuan ooh, sebenarnya istri tuan tidak apa apa, dia pingsan seperti orang orang umumnya jika sedang sakit namun--," dokter kim pun menghentikan ucapannya sebentar dan melanjutkannya lagi "--apakah tuan ooh sering melihat istri tuan mimisan, pusing dan muntah setiap pagi?" tanya dokter Kim kepada sehun.

'mimisan,Pusing dan muntah setiap pagi?', ya sehun sering melihat soojung yang setiap pagi berlari cepat menuju kamar mandi dan ia juga sering mendengar soojung yang terus terusan mengeluarkan bunyi kesakitan.

"ya, dok saya sering melihatnya," ucap sehun akhirnya sambil tertunduk lemas, dokter kim pun mengangguk anggukan kepalanya tanda mengerti.

"jadi, apa istri saya mempunyai penyakit yang parah dok?" tanya sehun sekali lagi kepada dokter kim, namun sang dokter tidak menjawabnya.

"baiklah, ini resep obat nya, tuan bisa menebusnya nanti," ucap dokter kim sambil membereskan barangnya namun baru beberapa langkah menjauh, dokter kim pun berbalik lagi untuk menyampaikan sesuatu kepada sehun, "besok bawalah nyonya jung ke rumah sakit saya akan memastikannya lebih lanjut apakah nyonya jung mempunyai penyakit parah atau tidak, pastikan kalau nyonya jung sudah meminum obatnya, terimakasih saya pergi dulu tuan," ucap dokter kim lalu segera pergi menjauh dari sehun.

Sehun diam tidak berkutik sama sekali, dia bingung kenapa kejadian ini seperti kejadiannya dulu 'dejavu'', ya tetapi kejadiannya dulu yang mengalami adalah seorang yeoja kecil yang ia sendiri lupa siapa yeoja kecil itu, namun semakin sehun memaksakan untuk mengingatnya semakin pusing juga kepalanya saat ini.

sehun pun dengan cepat keluar dari kamar soojung untuk menebus obat soojung di apotek terdekat, tak lama dari itu soojung pun terbangun daripingsannya.

"akhh," gumam soojung sambil menahan sakit di kepalanya.

perlahan soojung turun dari tempat tidurnya dan pergi menuju ke ruang tamu.

"yak, jung kenapa kau turun dari tempat tidur mu," teriak seseorang kepada soojung yang baru saja duduk di sofa ruang tamu, perlahan soojung menengok ke sumber suara tersebut dan soojung menemukan sehun yang saat ini berada di depan pintu masuk apartemen, tangannya terlihat membawa plastik yang soojung tak tau apa isinya.

Sehun perlahan berjalan mendekati soojung, menaruh plastik itu di meja ruang tamu, dengan tergesa gesa sehun mengambil bubur yang ia masak tadi dan juga segelas air putih hangat, Ditarunya air putih hangat itu di meja ruang tamu.

Hurt Marriage [SESTAL FANFICTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang