Sunbae (chapter 7)

5.9K 502 23
                                    

'dia lah satu satunya orang yg peduli kepada ku saat ini'

======

-Author-

Hari hari Soojung masih sama seperti sebelumnya yaitu sama sekali tidak dianggap oleh sehun terkecuali jika mereka--sehun dan soojung-- memainkan perannya di depan eomma dan appanya.

Mungkin soojung sekarang merasa lebih baik karena sunbaenya--chanyeol-- yang kini  selalu bersamanya membuat hari harinya menjadi sedikit lebih berwarna bahkan tak jarang chanyeol sering sering mengantar jemput soojung dan karena itu hampir seluruh yeoja di sekolah iri dan ingin membully soojung.

Pernikahan mereka sudah berjalan 3 bulan, tetapi pernikahan itu tetap sama, hanya sandiwara lah yang membuat mereka kadang mengobrol, bahkan jika di apartemen sehun sering sekali pulang malam dan saat itu pula soojung sudah tidur.

0o0

Drttt....Drttt....Drttt

Soojung yg marasa smartphone nya berbunyi langsung melihat layar smartphone nya dan tertera nomor asing di situ, karena soojung merasa risih langsung saja mengagkat telefonnya.

"yoboseyo?"

"ah, ini aku Chanyeol dan ini juga nomor telefonku simpan yaaa," ucap namja bersuara bass di sebrang yg ternyata adalah Chanyeol sunbae nya.

"Cganyeol, ada apa ?"

"Tidak, aku hanya ingin mengajak mu pergi jalan jalan ke namsan tower bagaimana, kau mau? " Ucap Chanyeol di sebrang.

"Bolehh, aku juga ingin sekali jalan jalan. Aku bosan sekali di rumah," ucapku di sebrang sambil berteriak senang.

"Hahaha, baiklah nanti aku jemput kau jam 2, Dan panggil aku oppa," ucap Chanyeol di sebrang sambil terkekeh kecil mendengar teriakan lucu Soojung di sebrang.

"Baiklah, o-oppa aku siap siap dulu ne~ anyeong," jawab Soojung kpd Chanyeol di sebrang .

"Anyeong," ucap Chanyeol di sebrang dan sambungan telefon akhirnya terputus. Soojung yang antusias langsung pergi menuju ke kamarnya dengan girang, tanpa di sadari Soojung bahwa Sehun dari tadi mendengar percakapan itu.

Tanpa sadar kedua tangan pria itu pun mengepal keras.

0o0

-Sehun-

Ahh, aku bosan sekali di kamar lebih baij aku pergi ke dapur untuk membawa snack ke kamar, tak sengaja aku mendengar obrolan Soojung di ruang tamu yang memang dekat dengan dapur.

"Chanyeol ada apa ?"

Tunggu

Chanyeol bukannya sunbae nya? kenapa Soojung memanggil sunbae nya dengan nama tanpa embel-embel kakak, tidak sopan.

"Bolehh, aku juga ingin sekali jalan jalan aku bosan sekali di rumah,"

apa?

Chanyeol sunbae ingin mengajak Soojung jalan jalan berdua? aku yg penasaran jadi tidak jadi menuju ke dapur.

"Baiklah, o-oppa aku siap siap dulu ne~"

oppa?

Berani sekali soojung memanggilnya oppa,

Gadis itu saja belum pernah memanggilku oppa, bahkan aku ini suami nya. Sudahlah, kenapa juga aku jadi kesel gini.

0o0

Hurt Marriage [SESTAL FANFICTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang