Hold Me (chapter 14)

6.4K 474 54
                                    

-Author-

"Sehun, tidak usah ke uks. Pinggangku sudah lebih baik kok," ucap Soojung kepada sehun yang saat ini sedang menuntunnya ke uks.

"Apanya yang lebih baik, kau berjalan saja masih kesakitan," jawab sehun kesal sambil menatap soojung.

"Arasseo," gumam Soojung kecil seraya menundukkan kepalanya.

Tokk.. Tokk.. Tokk..

"Masuk," ucap seseorang dari dalam uks, Sehun Dan Soojung langsung masuk ke dalam uks.

"Eoh, Chanyeol opp-- sunbae?" Ucap soojung kecil seraya masuk ke dalam ruangan uks bersama sehun.

"Eoh, Jung ada apa kau ke sini?" Tanya Chanyeol kepada Soojung tanpa memperdulikan Sehun yang berada di samping Soojung dengan muka masam nya.

"Emmm, sebenarn--"

"Ekhmmmm," dehem sehun keras.

"Eoh, Sehun ada apa kau kesini juga?" Tanya Chanyeol kemudian kepada pria di samping Soojung.

"Sebenarnya bukan aku yang sakit tapi gadis di sebelahku ini yang sakit," jawab Sehun dengan Nada dinginnya.

"Eoh, jinjja? Jung kau sakit apa?" Tanya Chanyeol khawatir kepada Soojung.

"Aniyo, hanya terjatuh saja," jawab gadis itu.

"Baiklah, kalau begitu bagian mana yang terasa sakit, nanti akan kuperiksa," ucap Chanyeol sambil kepada Soojung, seraya menyuruh nya untuk duduk di kasur uks.

"Di sini," tunjuk Soojung ke arah pinggang nya, Chanyeol mengangguk an kepalanya tanda mengerti.

"Baiklah, akan kulihat sebentar," ucap chanyeol seraya melihat memar yang berada di pinggang Soojung. Sehun yang melihat chanyeol --sunbae-- memegang pinggang istrinya itu hanya bisa menahan emosinya saat ini.

Hei, ada apa dengan dirimu ini ooh sehun?

Tunggu,

Ooh sehun, Apa kau suka Jung soojung?

Hei,

pikiran apa ini...

Bodohh...

"Sehun?" Panggil  Soojung sambil mencubit pipi sehun agar namja itu berhenti melamun.

"Nde? Ada apa?" Tanya Sehun bingung sambil menatap Chanyeol dengan pandangan bodohnya.

"Aku hanya ingin bilang kalau soojung tidak apa apa, Soojung juga tidak memiliki luka serius, tapi sebaiknya oleskanlah salep ini, maka itu akan membantu," ucap Chanyeol sambil mengasih salep kepada Sehun.

"Gumawo sunbae kami pergi dulu, anyeong," ucap Sehun kepada chanyeol seraya mengambil salep yang Tadi deberikan Chanyeol kepadanya Dan beranjak keluar dari uks bersama Soojung.

Soojung Dan Sehun pun masuk ke kelasnya bersamaan.

•••••

Kringggg...

"Ah, baiklah kita sudahi pelajaran kita sampai sini dulu, kalian diperbolehkan pulang," ucap song soesangnim seraya keluar kelas, begitu pun dengan murid murid yang saat ini sedang berhamburan keluar kelas. Terkecuali dua orang berbeda gen itu yang saat ini sedang sibuk dengan dunianya masing masing.

Hurt Marriage [SESTAL FANFICTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang