Jeno is mine! (Bonus Chapter)

7.3K 512 41
                                    

Cast: SR16G Lami, SR16B Jeno
Other Cast: JYP Trainee Natty, Produce 101 Somi, SR16B/NCT Mark

.
.

"Yak Jeno!" Seru Lami sambil mendobrak pintu kamar Jeno.

Bukannya menyambut Lami, Jeno masih saja terpaku di tempat tidurnya. Gadis itu menarik selimut Jeno dan juga tangan Jeno.

"Yak Jeno! Kau bilang kita akan menonton bioskop! Cepat bangun!" Seru Lami.

"Kita mengambil waktu sore saja ya. Aku mengantuk" kata Jeno.

"Ah Jeno! Kau kan sudah berjanji! Arasseo aku tidak akan menjadi temanmu lagi dan aku tak mau menjadi kekasihmu saat besar nanti!" Ancam Lami.

Jeno langsung bangkit dari tidurnya setelah mendengar ancaman Lami. "Jangan begitu dong, Lami-ya. Ne aku akan bersiap sekarang. Jadi kau menunggu di bawah saja ya" kata Jeno.

Lami mengangguk senang. Dan menunggu di bawah. Di sana sudah ada eomma Jeno.

"Lami-ya, apakah kau masih mengingat Natty? Teman bermain kau dan Jeno dulu" kata Eomma Jeno.

"Natty... ah tentu saja aku mengingatnya. Waeyo ajhumma?" Heran Lami.

"Natty akan berkunjung kemari dan menginap di sini" cerita Eomma Jeno.

"Ah itu pasti akan menyenangkan!" Seru Lami.

-

Jeno dan Lami berjalan berdua menuju bioskop di depan taman. Sesekali mereka bercengkrama dan tertawa.

"Uh aku kesepian di liburan kali ini. Koeun lagi berlibur di daegu, Herin pulang kampung ke Manchester. Yeri sibuk dengan trainee nya" cerita Lami.

"Kau kan masih punya aku" balas Jeno.

"Hmm Jeno. Apakah kau masih ingat Natty?" Tanya Lami.

"Teman kita dulu? Ya aku masih mengingatnya" jawab Jeno.

"Kira-kira ia apakabar ya. Pasti ia menjadi yeoja cantik" kata Lami.

"Tapi tidak ada yang lebih cantik dari kau dan eommaku" goda Jeno.

Lami mendorong Jeno. Mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju bioskop.

Mereka sampai di bioskop. Jeno dan Lami mengantri untuk membeli tiket dan mereka seperti mendengar suara orang yang mereka kenal.

"Mark? Jeon Somi?" Panggil Jeno.

"La..lami? Je..jeno? Se..sedang apa kalian di sini?" Tanya Somi sambil terbata-bata

"Tentu saja menonton film" jawab Lami. "Kalian berdua saja?" Tanya Lami.

"Ne. Tadi... aku... tak sengaja bertemu Somi. Jadi kami menonton bersama" Jawab Mark.

"Jangan menipuku. Kalian pasti sedang pendekatan" kata Jeno.

"Arasseo kami ketahuan" balas Somi.

"Ah kalau begitu kita nonton berempat saja. Double date" kata Mark.

"Hmm arasseo" balas Jeno.

Setelah membeli tiket mereka harus menunggu dahulu sampai pintu theater mereka tuju akan terbuka.

"Jeno aku akan mengganti uangmu" kata Lami sambil mengeluarkan dompetnya.

"Tidak usah, Lami. Kau pergi bersamaku dan aku laki-laki. Aku harus membayari perempuan" kata Jeno.

"Ck Lami. Kalian itu pasti sedang berkencan bukan? Dimana mana kalau berkencan itu laki-laki yang membayar" sahut Somi.

"Ne jangan khawatir. Biarkan sana uang Jeno habis" canda Mark.

N.E.R.D ♧lami&jeno♧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang