7

4.9K 468 67
                                    

"Yeri!! Yeri!!" Seru Somi sambil berlari menghampiri Yeri yang sedang duduk di kelas.

"Waeyo, Somi-ya? Kau dikejar hantu?" Heran Yeri.

"Kau harus melihat ini!" Kata Somi sambil menunjukan hp nya.

Yeri melihat foto Lami dengan pakaian yang konyol dan video Lami bernyanyi di karaoke yang suaranya seperti bebek terjepit dan tarian yang konyol.

"Omo! Aku ingin tertawa! Aku benar-benar ingin tertawa!" Kata Yeri sambil terkekeh kecil melihat foto dan video yang Somi tunjukkan kepadanya.

"Kemana kita akan kirimkan foto dan video ini? Ask.fm?" Kata Somi.

"Jangan terburu-buru, Somi. Kita lihat dulu sehebat apa dia" kata Yeri.

"Tapi ini hot news, Yeri! Semua orang wajib tau hal ini" seru Somi.

"Pabboya. Dia belum terlalu populer. Kita tunggu kalau dia populer baru kita rusak ke populeran dia itu dengan foto dan video ini!" Jelas Yeri.

"Ah kau benar juga" kata Somi sambil nyengir kuda.

"Lami sudah memiliki instagram sekarang dan followers nya sudah hampir 100an padahal ia baru membuatnya kemarin" kata salah satu teman sekelas Somi dan Yeri yang membuat Somi dan Yeri melotot kaget.

"Eh? Apa katamu? Lami mempunyai instagram?" Tanya Somi.

"Ne. Kalian belum tau? Nama instagram nya Lamikim_03" Jawab teman sekelas mereka.

Yeri langsung membuka instagram nya dan melihat instagram Lami yang followers nya sekarang mencapai 200. Matanya membulat sempurna.

"200 followers?!" Kaget Yeri.

"86 Likers?!" Kaget Somi.

Mereka saling berpandangan.

"Tunggu saja kartu As dari kita, Lami" kata Yeri.

-

Lami sedang mengambil bukunya di loker dan tiba-tiba Mark menghampirinya.

"Ehm... Lami" panggil Mark.

"Ne? Waeyo?" Tanya Lami.

"Aku sudah follow instagram mu. Jangan lupa followback aku ne" Jawab Mark.

"Oh jinjja? Nanti akan ku followback" kata Lami.

"Foto instagrammu.... cantik" kata Mark sambil memegang tengkuknya.

Pipi Lami bersemu. "Gomawoseubnida..."

"Sudahya... jangan lupa follback. Annyeong" kata Mark sambil melambaikan tangannya.

Lami membalas lambaian tangan Mark dan menatap kepergiannya.

"Aigo... kenapa aku jadi bersemu begini? Tidak. Tidak. Aku tidak boleh menyukainya" kata Lami sambil menggelengkan kepalanya.

Ia menuju kelas akting untuk bertemu dengan Jeno. Ia mendobrak pintu kelas tersebut dan menemukan Jeno sendiri sedang membereskan kelas.

"Jeno! Jeno!" Seru Lami.

"Waeyo?" Tanya Jeno.

"Aku mendapat 250 followers di instagram! Dan juga... Mark memuji foto instagramku" Jawab Lami antusias.

"Oh ya? Apa katanya?" Tanya Jeno sambil merapikan atribut kelas akting nya yang berserakan.

"Katanya... aku cantik" Jawab Lami.

Jeno terdiam dan memandang Lami. "Ia bilang kau cantik?"

"Menurutmu bagaimana?" Tanya Lami.

"Ntahlah mungkin... ia... mulai jatuh cinta padamu" Jawab Jeno sambil tersenyum.

N.E.R.D ♧lami&jeno♧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang