Ini demi apaan udah sampe chap 15 aja...
---
"lu tau darimana?"
GLEGAAAR JEGEER BUUM.
Suara apaan tuh? Suara hati Chan ketindih besi, jatoh dari atas gedung ke dasar jurang. Lha dasar lebay.
"ya tau lah, gua gitu! Cie, peje dong!"
Haha, bener ya. Palsuin senyum itu ga gampang.
"peje?" Daeri ngerutin dahi, "iya, gue ditembak. Tapi belom gue jawab. Siapa bilang gue terima??"
Mata Chan ngelebar, kayak mau keluar dari tempatnya, tadahin tadahin. Gak deng.
"HAH?! JADI GA LU TERIMA?!!?!"
Daeri geleng sambil mikir, "ini bocah kenapa?"
"bener??!?!?" Daeri ngangguk.
"AAAKKK!!" Chan lari ke Daeri dan meluk Daeri erat. Daeri cuma ngelebarin mata.
"ehm, em.. maaf." Chan segera narik dirinya.
Hening diantara mereka. Chan memutuskan buat balik duduk ke tempatnya, Daeri tetep diem didepan pintu.
"Daee~?"
Daeri ngelirik tajem ke Chan, "apa?"
"buset jutek amat. Maafin Chan yaa~~???" Chan masang pose sok imut, bikin Daeri susah payah nahan senyum.
"gausah sok judes deh, kalo mau senyum ya senyum aja." ujar Chan. Daeri cuma diem nahan senyum. Gengsi gituloh.
"hmp, iya. Lagian lu ngapain minta maaf?" Ye ni bocah kalo anaknya menjauh kangen, kalo udah deket judes. Mau lu apa sih Dae?
"maaf.. gua..." Chan gantungin kata-katanya.
"lu..???"
"maaf gua terlalu imut."
"geli banget."
"bercanda. Maaf gua kabur waktu beberapa hari yang lalu,"
"gausah beberapa hari yang lalu kale. Baru juga kemaren." potong Daeri.
"eh iyaya? Udahlah pokoknyaaa... Chan minta maaf!!" Chan masang tampang imut, bikin Daeri nahan senyum lagi.
"selo." lalu dia malingin muka.
"malingin muka mulu sih lu. Ada apaan sih di muka gua?" goda Chan.
"hoy? Gua disini kali." ujar Chan. Daeri cuma pura-pura ga denger. Bodoamat nananana~ batinnya.
Capek dikacangin mulu, Chan akhirnya to the point.
"besok.. libur ya? Haha," kode. Btw, apanya yang to the point ya.
Alis Daeri naik sebelah, "iya,"
"lu ada acara ga...??"
Daeri geleng-geleng.
"Waduh? Jangan-jangan dia ngajak jalan lagi??? YEEEYYY~~!! GUE MENUNGGU MOMENT INI eh ehm. Abaikan. Nah loh KOK GUE JADI GINI SIH?!?! Eeeeew mending gue bobo besok daripada jalan sama ni bocah." Ah Daeri dalem hati aja masih gengsi ya.
"errrr.... mau ke... errr... ngg... itu.. namanya apa.... eeerr..." yaelah lidah kampret, biasanya gua ngomong ke Daeri lancar kok mendadak gini sih?!? Batin Chan.
***
Daeri masih ngulet dibalik selimut. Hujan turun dengan gak terlalu deres diluar, masih pagi. Adem-adem gimanaaa gitu. Tinggal ditambah indomie rebus, sempurna sudah keadaan lu Daer.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm annoyed ✲ l.c
FanfictionKim Daeri sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk memfokuskan diri pada pelajaran, dan tak mempedulikan sekitar. Apapun itu yang terjadi. Lee Chan sudah memiliki tekad untuk membuat Daeri meliriknya. Sedikit saja juga cukup. Bagaimana jika akhirny...