× hai kawan pt. 2 ×

543 25 29
                                    

BUKAN APDET. yaiyalah. orang udah completed.

btw itu titlenya gayaan albumnya bts bgt deh. pake pt pt an.

tagged by feiysjk ha.. ha... ha.......

 ha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. lahir pada tahun 2002. masi degem gausa panggil 'kak'.

2. bakal 14 tahun sehari setelah ultah chen, dihari yang sama dengan ultah jr got7 dan nayeon twice juga hyoyeon snsd. dibulan yang sama dengan ikoncert ina /seketika menangis/

3. lahir jakarta, tinggal tangsel. yow ada yang sama tidak

4. mau tinggian. tapi.. kenapa tinggi gue ngestuck ya?

5. join kpop pas kelas 4, fandom pertama elf cassie. bias yesung changmin waktu itu inget bgt staga.

sampe sekarang masih demen changmin sih, AAAH OPPAAA!!

6. lagi jatuh hati sama lagunya monsta x yang all in!!!! AAA KIHYUN MAI LOB

7. suka cowok pendek. gatau knp. keliatannya lebih unyu aja gitu (con: jinhwan, dino, woozi, kihyun?, baekhyun? jimin?)

8. tapi gak nolak dikasih cowok tinggi kok (con: mingyu, june, chanyeol?)

9. SUKA RAPPER MAKNAE YANG UNYU UNYU CEM MARK NCT SAMA DINO SVT HUEHEHEK

10. (alhamdulillah) masih bisa memanggil bias 'oppa'.

11. bete anju kalo ngeliat trainee yang seumuran/lebih muda dari gue. gatau kenapa. tapi gak ngehate. bete doang. ngerti gak. gak ya. yaudah.

tapi gak bete kok liat jisung sama samuel. cakep soalnya.

12. lagi berusaha gak ngomong kasar. doakan ya guys.

13. gak ngikut svt dan ikon dari 17tv, win, mnm. tapi jatuh hati. gapapakan?

tapi udah khatam nonton mnm nie:)

yang aku tag tapi udh pernah gak usah dehya. aku asal tag orang.

warmcurry_ nayajeon08 aigelyz naegajoshh pancinyakyungsoo_ hhhoss Piollae maruyama16

GATAU MAU TAG SIAPA. gue ambil dari orang yang pernah comment di story ini aja (dan gue inget).

i'm annoyed ✲ l.cTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang