Sesampainya di rumah, Abel langsung ganti baju, shalat asar, lalu tiduran di atas kasur, memasang headset melalui ipod kesayangannya dan membuka akun - akun medsosnya. Lama - lama ia bosan dan keluar menuju kamar kakaknya, Kevin Anggara Kusuma.
"Kak Anggaaa buka pintunyaa dongg" seru Abel sambil mengetuk-menggedor- kamar abangnya.
"Toa' banget sih lo dek. Ada apaan?"
"Gue bosennn, temenin gue ngemall yuk kak"
"Males ah sama kak Angel aja sono"
"Lo amnesia atau bego sih banggg, kak Angel kan di LA abangku gantengg"
"Oh iya ya lupa gue. Ah bodo ah, gue males BHAY!!" Kata Angga sambil menutup pintu, tetapi ditahan oleh Abel.
"Lo habis 'End' sama pacar lo?" Tanya Abel sambil menahan pintu kamar Angga.
"Kaga elah. Udah sana hush hush" kata Angga sambil berusaha nutup pintu kamarnya, tetapi Abel adalah anak yang keras kepala dan juga tak mudah dibohongi.
"Ayooo dong kakkk, lo jahat banget sih jadi kakak. Durhaka lo sama adek sendiri." Kata Abel sambil nahan pintu kamar Angga.
Akhirnya, terjadilah aksi dorong - dorongan pintu kamar antar kakak beradik. Karena Angga sudah hafal sifat adiknya yang keras kepala & tidak mau mengalah dan juga Angga lelah mendorong pintu tersebut. Takutnya nanti pintunya malah jebol.Akhirnya, Angga mengalah dan membuka pintu kamarnya yang masih didorong oleh Abel, sehingga Abel terjungkal dengan tidak elit.
"Lo berisik amat sih dek jadi cewek, puyeng gue dengernya." Kata Angga kesal. Siapa yang tidak kesal jika ketenangannya terganggu?
"Shit! Tai banget lo kak! Anjing sakit keles! Ahhh jidat seksi gueee" kata Abel menyumpah serapah kepada Angga.
"Ups! Sorry dek gue gak sengaja. Lo sih toa' nya pake 'B-G-T' " kata Angga menyesali perbuatannya membukakan pintu untuk adiknya. Angga pun membantu adiknya berdiri lalu mengusap dan mencium kening adiknya yang merah. Meskipun Angga suka jailin adiknya atau bikin kesel adiknya, tetapi Angga sangat menyayangi adik perempuannya itu.
"Sebagai permintaan maaf gue, gue bakal nemenin lo ke mall. Kata Angga sambil tersenyum tipis."YEAYY!!" Teriak Abel kegirangan.
"Aish, gue punya adek kok toa' banget sih. Mama ngidam apa coba waktu hamil Abel" gerutu Angga karena kesal mendengar teriakan adiknya yang cempreng kayak tikus kejepit-gak deng.
***--***
Setelah lelah berkeliling mall, kakak beradik tersebut memutuskan untuk ke JCo Donuts karena tidak terlalu lapar & persediaam jajan di rumah sudah siaga 1. Akhirnya mereka memesan 1 J Pops, 1 caramel jelly iced, 1 cappuccino caramelo, dan beberapa donat bermacam rasa untuk mereka makan di situ.
Setelah duduk & menunggu beberapa menit, pesanan mereka pun datang. Abel langsung berbinar melihat berbagai macam donat dengan toping yang berbeda - beda.
Angga mematung melihat adegan mesra di depannya. Bukan karena ia merasa iri, bukan. Melainkan wanita yang sedang bergelayut manja di lengan lelaki itu adalah wanita yang ia galau kan hari ini. Ia sangat mesra bersama dengan.. pacar barunya mungkin(?). Angga pun tak tahu.
Karena merasa terkacangi oleh kakaknya, Abel pun menggebrak meja dengan lumayan keras. Sontak para pengunjung dan juga pasanga yang dilihat Angga, melihat ke arah meja mereka. Saat mata Angga bertemu dengan matanya, ia pun langsung berdiri dan menarik tangan adiknya yang tak tahu apa - apa.
"Kita makan di rooftop mall aja."
***--***
a.n
di mulmed ada foto Kevin Anggara Kusuma a.k.a bang Angga, abangnya Abel.Don't forget to vote guys!
Thanks.Cinarisy