So My Enemy Is My Hubby? Part 4

1.1K 99 1
                                    

Kagami: "Makasih ya kak, sekali lagi"
Shuuhei: 'Iya, sama sama. Kalo gitu aku pulang ya"
Kagami: "I-iya.. hati hati kak" ia melambai pada Shuuhei.
Shuuhei: "Beres"

Dan Shuuhei pun berlalu menjauh dari rumah Kagami, Kagami mengintip intip dari pagar melihat Shuuhei yang melewati 1 rumah kemudian 2 rumah dan saat melewati rumah ketiga...
Kagami: "Aih! Jadi selama ini rumahnya dekat sini?! Kenapa aku nggak pernah menyadari nya? Eh, tapi.. aku nggak pernah liat Kak Shuuhei, ah mungkin dia jarang keluar rumah makanya aku nggak pernah liat, kulitnya aja putih banget, ya bisa jadi juga.."
Kagami's mom: "Kagami? Sayang? Udah pulang?" Tanya Ibunya yang membuka pintu rumah.
Kagami: "Eh? Ibu.. iya aku udah pulang"
Kagami's mom: "Tochi mana? Nggak disuruh masuk dulu?"
Kagami: "Anak troll itu nggak pernah mengantarku sekalipun!" Teriaknya di dalam hati. "ah, dia udah pulang bu"
Kagami's mom: "Wah, sayang sekali.. padahal Ibu mau mengajaknya makan malam disini bersama kita"
Kagami: "Ah, lain kali kan bisa Bu. Oh iya menu makan malam kita apa?" Ia menghampiri ibunya.
Kagami: "Takoyaki kesukaan mu, ibu masak banyak sekali"
Kagami: "Uwah! Kebetulan, aku lapar banget! Aku saja ya yang habiskan" dan masuk ke dalam bersama ibunya.
Kagami's mom: "Iya.."

~≠~

Keesokan harinya, di jam istirahat Kagami sengaja tak membawa bekal karena ia ingin bertemu Shuuhei di kantin, dengan wajah yang riang ia menarik tangan Akane sambil berlari dengan kecepatan super sonic (?).
Kagami: "Untung kantinnya gak begitu rame, jadi aku bisa mencarinya"
Akane: "Mencari siapa?"
Kagami: "Anak kelas 3-1"
Akane: "Kenapa mencari mereka?"
Kagami: "Iih! Cowok yang menyelamatkan dan mengantar ku pulang kemarin itu anak 3-1, namanya Shuuhei"
Akane: "What?! Kak Shuuhei anggota osis itu? Yang keren, ganteng, manis, dan punya suara yang lembut itu?"
Kagami: "Iya, kau mengenalnya?"
Akane: "Dia kan saingannya Tochi!"
Kagami: "Saingan?"
Akane: "Kau tau, seluruh cewek disekolah ini mencalonkan Kak Shuuhei dan Tochi sebagai Cowok terpopuler disekolah dan menyebarkannya diseluruh social media"
Kagami: "Seriusan? Aku nggak pernah tau kalo anak troll itu saingannya Kak Shuuhei yang keren abis, lagian di sosmed aku nggak liat apa apa"
Akane: "Kau sih liatnya di fb, instagram, fb, instagram. Mereka itu nyebarinnya di weibo!"
Kagami: "Itusih aku nggak punya-_- kenapa kau nggak bilang?"
Akane: "Kan udah aku bilang"
Kagami: "Yaudah deh, ntar aku bikin akun weibo aja, trus ngestalk juga. Hehe"
Akane: Krik krik-_-
Kagami: "Eh eh! Itu dia!" Ia mnunjuk ke arah rombongan senior yang mulai mengisi tempat duduk kantin yg masih kosong. "Wah, dia keren banget hari ini" ia ternganga.

BLUP

Kagami: "Cuh! Cuh! Uwek!" Memuntahkan segumpal tisu dari mulutnya. "Apaan sih?!"
Tochi: "Itu mulut apa terowongan? Nganga kok gede banget, jaga image dong! Oiya, aku lupa image mu kan udah rusak. Udah deh.. nganga aja lagi"
Kagami: "Hei! Kau ini apa apaan? Ha?! Jangan mencari ribut disaat seperti ini ya! Kau pikir image mu bagus? Huh, anak troll sepertimu mana punya image!"
Tochi: "Dasar cewek jadi jadian, omongan mu yang pedas itu membuatku ingin menyumpal mulutmu dengan tanah!"
Kagami: "Ayo lakukan sekarang! Sumpal mulutku dengan tanah! Jika kau bisa menemukan tanah didalam kantin"
Tochi: ia tersenyun menyeringai. "Lain kali aku akan menyumpalnya dengan tanah, sekarang aku akan menyumpalnya dengan ini" Tochi memasukan segumpal besar kue butter krim ke mulut Kagami.
Kagami: "Mmmhh!! TOCHIII!!" Teriaknya dengan kue butter krim yang masih ada dimulutnya.
Akane: "Huh, dasar Tom & Jerry, sama sama nggak bisa jaga image"
Kagami: "Apa katamu?!!"
Akane: "Eh? Nggak ada, piss Gami Gami Shake!"
Kagami: "Untung kak Shuuhei nggak liat.."

To Be Continued...

So My Enemy Is My Hubby?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang