So My Enemy Is My Hubby? Part 9

1K 95 3
                                    

Dijalanan yang sepi disore hari, terlihat lah seseorang yg sedang menggendong seorang gadis, ya.. mereka adalah Kagami dan Tochi, ia masih membawa tubuh Kagami di gendongannya, sejak dari sekolah tadi dan Tochi belum juga menurunkannya, padahal kan Kagami bisa jalan sendiri?.

Kagami: "Hei! Turunkan aku, aku bisa jalan sendiri" ucapnya sambil menarik daun telinga Tochi.
Tochi: "Nanti kau pasti akan balik lagi ke sekolah.. aku nggak bisa membiarkan nya"
Kagami: "Untuk apa aku melakukan nya? Ayolah, turunkan aku anak troll. Lama lama aku kram jika posisiku begini terus!"
Tochi: "Bisa nggak sih, jangan cerewet? Jangan membantah perintahku, ingat kan kalo kau nggak boleh melakukan nya? Jadi ikuti perkataan ku, rumah mu udah dekat jadi jangan mengoceh apa apa padaku di depan ibu mu!"
Kagami: "Ish! Rasanya seperti di kekang! Seenaknya saja kau memerintahku begitu, kalo aja aku tau dari awal aku bakal dijodohkan dengan musuh bebuyutan ku sendiri, aku nggak akan pernah mau pulang ke rumah!"
Tochi: "Jangan banyak omong, sok nggak mau pulang ke rumah. Huh, nanti juga kau akan tau rasanya terlalu lama diluar, kau akan menyesal"
Kagami: "Aku tentu nggak akan menyesal! Karena aku berpikir sebelum melakukannya. Bukan seperti mu yang otaknya nggak di pakai"
Tochi: ia menghentikan langkahnya. "Dengar Nona! Aku udah cukup sabar mendengar celotehan mu itu, jadi sekarang diamlah, kalo kau nggak mau aku lempar ke sungai" dan lanjut berjalan.
Kagami: "Lakukan kalo gitu! Aku yakin kau nggak akan berani melakukannya!" Ucapnya menantang.

Skip~

"Ting tung" suara bel berbunyi.

Kagami's mom: membuka pintu rumah dan langsung terkejut. "Loh,Kagami? Kenapa kamu basah kuyup?" Melihat Kagami heran, bagaimana tidak? Melihat Kagami yang basah kuyup dengan air yang menetes di depan pintu juga dengan raut wajah kesalnya.
Kagami: ia mendengus kesal dan masuk ke dalam menuju kamarnya.
Kagami's mom: "Kenapa dengan anak itu? Eh.. ada Tochi"
Tochi: "Sore tante" sapanya sambil membungkuk memberi hormat.
Kagami's mom: "Iya, sore juga. Em.. kamu tau, Kagami kenapa bisa basah kuyup begitu?"
Tochi: "Ah, tadi dijalan dia terpeleset dan jatuh ke sungai, tante"
Kagami's mom: "Anak itu memang ceroboh, untung saja ada kamu Tochi. Terima kasih ya"
Tochi: "Iya tante.. sama sama" ia tersenyum ramah.
Kagami's mom: "Nggak masuk dulu? Tante buat Takoyaki loh, ayo"
Tochi: "Hm.. lain kali aja tante, Tochi lagi sibuk banget, nggak sempat"
Kagami's mom: "Ooh.. yasudah, kalau gitu hati hati ya, salam untuk orang tua mu"
Tochi: "Iya tante, permisi" pamitnya dan berlalu.

*at Kagami's room*
Kagami: ia melihat Tochi yang keluar dari halaman rumahnya dari jendela kamarnya. "Sshh!! Anak troll ituu!! Dia benar benar melemparku ke sungai! Apa yang dia bicarakan dengan ibu ku tadi?! Iihhh.. dasar biang masalah kau Tochi! Lihat saja, akan aku balas kau!" Geramnya sambil meremas remas tirai jendela.

Hachii!!

Kagami: "Uughh!! Bagus, aku mulai flu! Dan ini semua gara gara anak troll itu!" Pekiknya kesal.

-To Be Continued...

~~~~~

Hai! Part 9 nya udah up nih! Karena ada yang bilang kalo aku updatenya lama, dan sekarang aku lagi berusaha supaya cepet up dan inilah hasilnya. Maaf kalo ngabal dan kurang bagus, setidaknya author berjuang:v #eak! Kirimkan kritik dan saran kalian ya. Don't forget to vote dan don't be silent riders! Sampai ketemu di part 10. See you... #SalamBbuing!

So My Enemy Is My Hubby?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang