Brian..
Gimana cakep gk?!?!?
~~~"Itu beneran si gentem?" Tanya amel pada Hana,
"Huh?.. Gentem?" Celetuk nima
"Gendut item!" Jelas Brian."Nim, Vi.. Kita pindah duduk yuk!.." Kata varon yang tiba-tiba muncul di depan mereka.
Tiba-tiba Brian mencekal tangan varon.
"Duduk bareng kita aja!, lagian kita pernah sekelas kan dulu" kata Brian."Iya,, tapi kan dulu lu sering ngatain gw!, gw trauma lu cibir lagi" kata varon sambil tersenyum sinis. Itu kan memang rencana awal nya buat naklukin Brian..
Brian terkekah kecil.
"Baru kali ini gw di tolak cewek, lu bikin gw penasaran" teriak Brian yang gk di gubris varon.[]
Avaron p.o.v"Reiri ya?" Tanya seseorang gw kenal, kayaknya. Gk yakin juga gue
"Iya.. Siapa?" Tanya gue, tampangnya cakep, bule eui!!.,
"Gw Shawn, lu lupa??, temen nya Brian juga, gabung kesana yuk!" Ajak nya.,
"Wtf???... Beneran Shawn lu?" Tanya gw kaget. Gila, dia tuh gak secakep sekarang, dia tuh cakep juga tapi kek arang cakep beuts,, apalagi Shawn tuh gak pernah ng'cibir gw, malah dia suka bicara sama gw."Beneran Shawn.. Gabung kesana yuk, sama Brian dan mark" ajak nya lagi dan gue cuma senyum..
"Gk deh Shawn, lu aja, gue mau gabung sama nima via aja" tolak gw, dan seperti nya dia ngerti, akhirnya dia mengangguk dan pergi."Gila, kalau gw gak sama rafan, udah gw embat tuh si Shawn" celetuk via.
"Iyah, kalau gue Jones, udah gue deketin, gw pasti minta PIN bb nya" lanjut nima."Woi.. lu pada!, kita sebagai cewek harus di kejar, jangan minta PIN duluan, kode biasa aja, nanti Cwo nya sendiri yang mau pinta PIN bb kota" kata gue dengan bangga nya.
"Sok lu" jawab via dan nima serentak.
"Nim lu kapan balik ke Paris?" Tanya via. Dan gw cuma minum jus gw dengan santai sambil ngeliat r.u bbm gw. Dan sangat tidak di sangka rama majang dp sama cewek baru nya.
Gw cuma bisa geleng-geleng kepala."Minggu depan Vi~ yah, kangen gw sama pacar gue, btw kenapa Vi?" Tanya nima,
"Yaelah!!, jangan baper eui!,, gue cuma mau nyuruh kalian buat datang di party aniv 3 tahun gw sama rafan" jelas via.Gue sama nima saling menatap.
"Huuuuuuu... Pacaran mulu" kata kami serempak."Iri aja!!.. Dasar JONES, satu nya LDR SEMENTARA" ledek via sambil ketawa, yang ngebuat Brian cs natap ke arah kami..
Oh iya gue lupa, Brian cs pindah meja, jadi di sebelah meja gw. Jadi pasti kedengaran apa yang kami omongin."Ohnooo!!.. Bongkar aib gw lu!!.. Baru juga putus, liat di update instagram nya rama playboy, sama ru bbm nya rama, majang dp sama cewek baru." Kata gw.
"Lu gk cinta kan sama dia!" Yakin nima, dan gue mengangguk yakin.
"Ya udah lu selfie aja sama cogan, terus pajang di socmed." Saran nima dengan alis yang diturun naik kan..Nih cewek mulai gila kayak jaman SMP deh.
[]Party aniv nya via sama rafan banyak banget ya yang datang..
Gue datang sama nima, maklum gue kan lagi single malam ini.
Sedangkan si nima lagi ngegalau sama bule nya dia yang di Paris."Eh mending lu sama mark, kan pacar lu juga gak tau kali, gakpapa nim, sekali aja juga." Kata gue sambil nyengir kuda.
"Gue taken udah!, sana lu cari cogan aja noh, kan biasa nya cowok pada kemakan pesona lu" kata nima sambil mendorong gue..
BRAK..
Gue nabrak seseorang gegara di dorong nima, dan anehnya pas orang itu liat gue, lagu jessy j flashlight bersenandung..
Aneh..
"Sorry" kata gue.
"Santai aja, kalau lu yang nabrak!" Kata Brian, Yap yang nabrak gue Brian.Seandainya si Brian mau pindah sekolah demi gue, taken deh gue.
SEANDAINYA TAPI GUE GAK NGAREP YEH!!"Sendirian?" Tanya Brian. Gue cuma ngangguk singkat.
"Duluan ya!" Kata gue lalu pergi buat ngambil makanan.. Laper gue!
"Udah cukup ya lagu galaunya!!.. Sekarang kita Happy happy" kata DJ Novi dan setelah itu lagu yang ngbeat yang terdengar.
"Tunggu.." Kata Brian. Gue cuma pergi gitu aja.. Lagi mancing ae!!..
Tangan gue di cekal, dan gue berbalik buat marah-marah..
"Jangan marah!" Aneh banget si Brian."Apa?" Tanya gue datar.
"Gue di Indonesia cuma dua Minggu lagi, please buat gue tinggal selama nya disini" katanya..
"Rei.. Please!!, gue tau lu benci sama gue, gue minta maaf buat dulu, soalnya dulu lu tuh lucu kalau marah" jujur Brian.. Wtf banget si Brian, jujur banget.
"Gue pikirin lagi" kata gue lalu pergi..
Jual mahal eui gw jadi cewek, Emang sih gue gak cantik-cantik banget tapi semua cowok penasaran sama gue.
"Pasti lu mikir kalau lu gak cantik tapi lu laku!,, dasar cewek kepedean!" Celetuk via.
"Tau di mana lu?" Tanya gue."Ya elah kamvret, kita temenan sebelum lu berubah jadi Cinderella" kata via sambil meminum soft drink nya.
"Kapan temen gue tobat jadi player" gumam via.
Dan gue cuma natap dengan pandangan gk minat.Eh btw anyway busway, gimana kalau gue manfaatin muka Brian, lumayan kan majang di socmed, liat yah mantan!, cemceman baru gue lebih cakep..
I Really like you - carly rei jepsen
Bersenandung dengan merdu di party aniv via rafan.. Gue sedang minum soft drink sambil berjalan ke arah Brian.. Sok sok an, gak sadar ada dia lagi gitu di sebelah gue."I Really..Really..Really like you" nyanyi gue.
"Rei??"
"Lu lagi Brian?" Tanya gue balik.
"Pestanya kekecilan, jadi ketemu lu dimana-mana" lanjut gue..
"Yah lu kok gitu" katanya sambil terkekah kecil.
Tiba-tiba Brian narik gue keluar pesta.."Brian kamvret lu mau bawa gue Kemana?" Tanya gue sambil berontak, yang ada gue di masukin ke mobil nya.
"KAMVRET" teriak gue.
"Udah gak usah sumpah serapah!.. Ikut gue sekarang, atau gue??" Dia sengaja menggantung kata-kata nya.
"Kampret lu!!,, gue masih polos Brian, gk biasa keluar malam" kata gue histeris..
Salah gue main apa sama nih cowok, habis ini gue gak bakal ngejar dia lagi deh. Gk Deng, gue gk ngejar dia, cuma mancing aja.."Mommy Daddy, abang, via, nima, bestie gue dimana pun berada, dan untuk barisan para mantan, cemceman, dan jalur, maafkan gue, tapi gue takut sekarang sama cowok gila di sebelah gue" kata gue.
"Lu tuh lucu, gue bakal ganggu lu selama 2 Minggu di sini." Kata Brian.
"Lu ganggu mantan lu aja si Hana sana!, gue gak mau!" Jawab gue.
"Salah lu udah nyuruh si cupid buat nembak panah ke hati gue" katanya.
Hueeeek... Salah deh gue.. Ya Allah gak kuasa diriku.. Oke Brian, gue bikin baper lu tau rasa.
"Baper lu entar sama gue!" Kata gue jujur.
"Emang lu udah bikin gue baper," katanya lalu tersenyum..Cowok aneh!!.. Dasar kamvret!!..
~~
V+C nya yah!!.. Sampai ketemu di part 4 cerita absurt ini.. Wks
YOU ARE READING
My name is Avaron
Fanfiction" lu gak kenal sama gue?, ini gue avaron, reirianata avaron, yang dulu gembul sama punya tahi Lalat di bawah hidung yang dulu pendek, yang item itu loh!." [] "Setiap orang akan berubah" Kata-kata itu yang membuat gadis berumur 13 tahun berubah seir...