Kena dah gue

69 5 1
                                    

"KAMPRET...KAMPRET... LU BERDUA KEMANA AJA?." Gue kesel beuts sama nih dua kuntil, siapa lagi kalau bukan via sama nima.

"Apaan sih lu Orgil?" Tanya nima.

"Lu nanya gue Kemana?,, gue kan ngerayain pesta aniv gue sama rafan" jawab via

"Lu kan nyuruh gue buat sama mark, yaudah gue sama dia.. Harusnya tuh kami yang nanya curut.. Lu Kemana aja?" Tanya nima balik.

"Gue di culik Brian kampret.. Lu tau, gue mau di ganggu dia.. Dia juga ng'stalk semua socmed gue.." Jelas gue menggebu-gebu

"Lah kenapa lu heboh?.. Biarin aja sih bikin dia baper aja!" Si nima mah gulanya kumat.

"Gini aja deh.. Kita taruhan aja,, gimana kalau lu bisa bikin si Brian pindah sekolah ke Indonesia." Kata via yang ngebuat gue langsung congek.

"Nah bagus tuh gue suka taruhan, yaudah apa taruhan nya?" Tanya nima. Sumpah yeh, nih dua kuntil bikin gue takut.

"Kalau varon bisa bikin Brian stay di sini, gue kasih belanja gratis di butik nyokap gue" kata via.

"Yaudah kalau varon berhasil, gue bawa kalian ke Paris, tapi pulang sendiri yah!.. Tiket oh tiket" kata nima..

"Drama banget sih lu berdua-_-" gue cuma bisa berkata begitu..

"Kalau lu gak berhasil, lu harus mau jadi pembantu gue sama nima selama sebulan" senyuman evil dua Kunti ini Emang gak enak..

"GILA LU BEDUA.. NYADAR DONG, JANGAN JADI PEMBOKAT LU BERDUA DONG, GUE BUKAN CINDERELLA. KAMPRET LU" teriak gue.. Emosi gue!, di suruh jadi pembantu.

"Yaudah gitar mas taka sini!" Kata via yang membuat mata gue hampir keluar.
Iya dulu gue pernah ketemu one ok rock di konsernya di Jepang, itu pas gue masih gendut, dan gue adalah lucky fans nya one ok rock, dan gue dapat gitar mas taka, plus tanda tangannya.

"WTF LU BEDUA.." gue menghela nafas panjang..
"Iya gue pertaruhin gitar mas taka, sama topi yg di beri jb bulan Kemaren." Dengan pasrah gue mempertaruhkan barang artis kesukaan gw. Gue juga lucky fans Justin bieber, pas nonton konsernya gue dapat topi sama tanda tangannya.

"Eits.. Ada lagi.. DVD Taylor swift yang di tanda tangani langsung juga ya!" Tambah via lagi.

Gue akhirnya mengangguk pasrah..

Kena dah gue, DVD Taylor yang susah payah gue dapat sampai harus pergi ke singapur, topi Justin, parahnya lagi gitar mas taka, yang gue dapat di konser one ok rock di Jepang..

Brian.. Maaf ya, kayaknya lu harus sekolah di sini. Demi barang berharga gue.
[]

Gue lagi jalan di koridor sekolah sama via, nima?, jangan nanya!. Paling juga masih tidur di rumahnya, atau jalan-jalan sendirian tanpa gue dan via.

Chu~~

"Hay baby" sapa via setelah rafan asal nyosor pipi via.

"WOI INGAT, SEKOLAH!!" Omel gue.

"Jones" ejek rafan.
Dan gue cuma bisa natap dia dengan tatapan horor gue.

"Baby.. Baby.. Babi kali!!.. Eh lu bedua enyah lah dari hadapan gue, enek gue ngeliat lu bedua!" Kata gue sambil mengibaskan tangan..

"Eh kampret!.. Lu tuh Jones, kagak usah belagu, mantan lu aja udah punya pacar, harusnya lu tuh contoh lah kami." Kata via dengan bangga nya.

"Sayang, kenapa tuh anak-anak cewek pada gerembolan?" Tanya via pada rafan, dan gue cuma bisa natap mereka dengan pasrah karna jadi kambing congek nya mereka.

"Itu kan mobil nya Brian. " jawab rafan, Huh?, Brian?. Ngapain tuh kampret kesini?

"Oh iya sayang, si Brian mau jemput varon, katanya mau Ngajak jalan" lanjut Brian.

"What??.. Apa lu kata raf?.. Gk ah~~ gue gak siap. Bilangin gue udah pulang duluan, mau latihan dance," kata gue lalu kabur balik ke kelas.

"KAMPRET.. LU GAK BISA KAYAK GITU, GITAR MAS TAKA" teriak via yang ngebuat gue balik lagi dan bukannya lari ke kelas buat sembunyi, tapi gue lari ke arah Brian yang lagi di geromboli cabe rawit masa kini.

Kena gue,,, terpaksa,, varon pertahanin gitar mas taka, jangan sampai jatuh ke tangan via..

Kampret banget dah via sama rafan.

~~~~

Votment nya yah ges!!!!;;)..

My name is AvaronWhere stories live. Discover now