Makan malam

36 4 0
                                    

Gue mengamati kamar cewek gue, nuansa nya unyu banget, pink, ungu, beda sama kamar gue yang nuansa nya manly banget. tapi cocok sih sama dia yang juga manis.

Gue sendirian di kamar varon, dan like instagram gue udah juga bejibun. Dan pasti komen dari teman teman gue juga.

SvianaSyah
Itu lu ngapain sama varon?, kenal deh gue nuansa tuh ruangan!

NovitaMalik
@SvianaSyah itu kan kamar varon, curut, kapan mereka selfie nya. Brian?, varon?.

SvianaSyah
@NovitaMalik , lu kagak liat, tuh lokasi Brian 'Indonesia, Jakarta' bego beuds sih lu!.. Vi liat varon juga upload!!

Gila kenapa semua pada bestie nya varon yang main komen komenan di ig gue.

JacksonMark
Cakep deh ah foto lu bedua, iri gue jadinya😂. So.. welcome yeh!

Si mark juga ikut ngekomen, ya udah gue pun membalas komennya dia, gue pun mulai mengetik komenan gue.

BrianAtalarick
@mark, thanks ya bro.. Gue istirahat dulu ya!, nanti gue hubungin lu semua.

Gue memutuskan untuk tidur, dan berharap varon nanti ngebangunin gue.

.

Gue terbangun karna mencium bau masakan yang enak, gue memutuskan buat bangun dan mencuci muka, baru jam 7.30 malam.

"BRIAN" varon teriak dan gue malas buat nyahut. hobby cewek gue kayaknya teriak deh.

"Syukur deh kamu di kamar mandi, kirain kamu di culik dedemit tadi" kata varon setelah menemukan gue di kamar mandi.

"Kenapa gak nyaut sih di panggil?" Tanya varon.

"Masih males ngomong baru bangun tidur" kata gue datar.

"Kamu marah ya sama aku, jadi ngomongnya datar banget" astaga cewek gue, terkadang ya aneh-aneh.

"Gak gitu sayang, aku masih ngumpulin nyawa, jadi maaf ya tadi aku gak ngerespon teriakan kamu itu" hibur gue.

..

"Eh bukan gue yang masak semuanya ya!, tapi noh bik iyem yang masak, hahaha" kata varon, kalau cowok lain dah lari kali liat kelakuannya, tapi walaupun gue ngedumel karna di bohongin, ya tetap aja gue Happy-Happy aja.

"Lo-gue??" Tanya gue.

Dia terdiam, dan berhenti mainin gitarnya. terus nyengir sampai matanya menyimpit.

"Maaf, tadi aku khilaf.. yaudah deh lupain ajah!" Kata nya.

"Non varon, cowok nya kenalin ding!" Nih pembantu genit banget sih.

"Kalau bik iyem mau Nomer HP juga varon kasih!" Mau ngorbanin gue nih ceritanya.

"Aden ganteng, nanti follow ig nya iyem yah" kata pembantu varon sambil menghidangkan masakan.

gila pembantu aja punya ig. Gue jodohin sama Shawn aja nih, supaya noh bocah gak gangguin varon gue lagi.

"My head's underwater, but i'm breathing fine, you're crazy and i'm out of my mind.
Cause all of me, love all of you, love your curver and all your adges.
All your perfect imperfections

Give your all to me, i give my all to you
Your my end and my beginning,
Even when i lose i'm winning"

Seketika gue menoleh kesamping gue, dan ternyata dia lagi nyanyi lagu all of me.

Kalau punya cewek jago musik tuh, lo selalu di nyanyiin sama suara indah dia tiap hari. dan itu buat gue tersanjung sebagai cowok sekaligus beruntung.

"Aku cuma bercanda, ya kali aku rebutan kamu sama bik iyem" kata varon sambil tersenyum simpul.

My name is AvaronWhere stories live. Discover now