Comeback

41 6 1
                                    

Gue lagi latihan dance sama anak anak healers, itu loh nama dance grup gue, kita lagi dance cover snsd you think.

"You think, you real cool" nyanyi teman gue.

"Va lu dance after school yah sendirian dulu nanti, terus kami datang, dance di tiang bentar, terus turun, langsung ke lagu snsd. Oke!" Kata Mikail selaku leader.

.

Pulang latihan, gue mau mampir ke kedai es krim dulu, baru pulang jalan kaki aja, hemat uang, dan juga olahraga.. Jaga berat badan ae!.

Gue di jalan nyanyi-nyanyi lagu twice, sambil joget joget Dikit, dikira gila gapapa deh yang penting cantik.
Tapi kenapa kayak ada orang yang ngikutin gue ya?.

"Ice cream. ice cream.." Nyanyi gue.
Mencoba menghilangkan neting gue.

Gue menoleh kebelakang, tapi gak ada yang mencurigakan, lagian sore ini rame kok, banyak orang yang berlalu lalang. Mungkin cuma perasaan gue aja kali.

Ada cogan lewat, gue senyum Dikit, terus tuh cogan menatap gue, gue terus berjalan.

"Tunggu" katanya dan gue berhenti.

"Kenapa ya?" Tanya gue sok polos.

"Gapapa sih, lu cantik aja" katanya.

Line
Ada notifikasi masuk, gue membuka nya, dan itu dari Brian.

"Makan ice cream nya keburu meleleh nanti, udah bilang makasih, terus pergi dari tuh cowok"

Heh?.. Brian tau dari mana?. Gila dia Nyewa mata-mata?

"Hmm thanks ya, gue duluan, nyokap gue udah ngesms." Alasan gue terus berlari, sambil megangin topi di kepala gue, takut jatuh kalau gue lari, maklum cuma aksesoris.

Line

"Cuma di read nih line aku?, sekarang tengok ke belakang"

"Halo, Brian lu Nyewa mata mata ya?," tanya gue to the poin.

"Tengok ke belakang sekarang juga!" Kata Brian di telpon. Gue pun berbalik dan mendapati sosok yang selama 2 Minggu ini udah pergi.

Dia berjalan ke arah gue dengan sebuket mawar merah, bahkan gue gak sadar lagi ice cream di tangan gue jatuh.

"Gak sampai jatuh juga ice cream nya, aku tau, aku ganteng" kata nya.

" Va.. Aku tepatin janji aku, aku kembali." Kata Brian. Dan gue masih kaget banget, gimana bisa?. Sekolah nya di Amrik?.

"Terima bunga nya!, atau aku buang sekarang juga" katanya, dan gue langsung ngambil buket mawar merahnya.

"Eh.. i..iya brian." wtf, kenapa gue jadi kayak gagu gini sih, sedetik kemudian Brian tersenyum dan meluk gue.

Nyaman~

Gak sadar air mata gue menetes dalam pelukannya. Astaga gue jadi alay kek cabe. Malu maluin banget.

"Dasar anak jaman sekarang, kagak tau malu yeh, di pinggir jalan asal peluk." Gumam seorang pembersih jalan, dan itu menyadarkan gue, gue pun mendorong dada Brian.

"Apaan lu?, asal meluk malu maluin" omel gue, padahal sih masih pengen di peluk.

"Sok deh ah~ padahal juga masih pengen kan!" Kata Brian.

"Udah ah berantem nya, capek tau dari Amrik, langsung jadi penguntit, yuk pulang!" Kata Brian lalu menarik tangan gue.

Jadi dia bawa supir gitu, weh mungkin capek, gue maklumin deh.
"I Miss you.." Bisik nya lirih.
Gue tersenyum.

"Miss you too bulle"

"Lah kenapa manggil nya bulle?" Tanyanya
"Karna kan dari dulu wajah lu kayak bulle, apalagi sekarang lu kan tinggal di Amrik" jelas gue sambil nyengir

"Bisa gak 'lu-gue' diganti jadi 'aku-kamu' kata Brian.

Gue menghela nafas,
"iya deh diusakan" kata gue.

"Aku udah pidah ke sekolahnya rafan sama yang lainnya, jadi mulai sekarang berhenti jadi player, taken cuma ke aku. Kalau perlu kita tunangan" kata Brian dan mata gue membulat seketika.

Tunangan dia kata?, kuping gue kagak budek kan?.

"Brian?" Kata gue sambil ngeraba keningnya.

"Brian, lu- kamu habis ngantar aku langsung pulang, oke!. Terus tidur nyenyak" kata gue datar.

"Ish Va.. Gak, aku tidur di rumah kamu, pengen makan malam buatan kamu, baru pulang. Aku tau kamu masih kaget, tadi tuh cuma ngancem aja kan kamu player, haha" kata Brian yang bikin gue naik darah

"Tapi kamu nya nganggep banget, berarti ngarep ya!!" Goda Brian.

"Dasar kamvret.. gak mau lagi gue jadi temen lu" omel gue.

"Kita kan Emang gak temenan, kita kan taarufan, terus karna aku udah balik, kita pacaran terus nikah deh nanti" kata Brian sambil nyengir, dan gue makin dipermainkan sama nih anak.

.

"Kamar kamu unyu yah, tapi banyak alat musik, sama poster band Korea" komen Brian setelah mengamati kamar gue

"Tapi kok banyak poster girlsband, ketimbang boysband nya. jangan jangan kamu suka sama cewek" lagi lagi Brian ngegoda gue.

"BRIAAAAAAN" teriak gue. Dan tawanya pecah, mungkin karna gak kuat ngeliat wajah gue yang merah nahan emosi jiwa dan batin.

"Sini deh, kita foto foto, gue mau pamer gue punya cewek, udah jangan ngambek lagi cantik. kata Brian lalu menarik gue buat duduk di sofa dekat tempat tidur gue.

Brian mengeluarkan iphone nya.
Foto pertama gue melet, Brian juga melet.

Foto kedua, gue senyum lebar, Brian merangkul gue sambil nyengir juga

Foto ketiga gue merem, Brian mencium pipi gue.

"Hmmm di bikin colage 4 aja yah Brian.. Terus pose terakhir apa?" Sumpah gue bingung dan malu, karna pose foto ke tiga tadi.

"Cium pipi aku, supaya foto nya unyu."
"Ha?" Tanya gue.
"Va.. Sekarang kita resmiin hubungan kita, aku mau kamu taken sama aku, gak ada lagi yang lain. " bener kata brian, gue suka sama dia sejak jaman smp, sekarang apa yang gue pengen sudah tercapai, lagian juga kasian dia udah stay indo buat gue.

"Gak tau juga. tapi kita coba aja dulu oke!" Kata gue sambil tersenyum.

Brian langsung meluk gue, dan mencium kening gue.
"Ayok foto lagi" kata gue mencairkan suasana.

Akhirnya foto ke4, gue mencium pipi Brian, dan Brian merem sambil tersenyum stay cool.

Tanpa tau diri, karna dia resmi jadi pacar gue, jadi gue langsung merebut HP brian, langsung ng'edit jadi 4.

"Gimana?, cakep gak?" Tanya gue.
"Cantik dong, kan yang di foto pacar aku" yah Brian bikin gue malu.

Brian langsung ngirim foto itu ke HP gue.

Gue udah upload di instagram. Dan Brian juga upload foto itu di instagram nya dia.

Bentar lagi heboh deh ah. Tau ah gelap..

"Aku mandi dulu ya, kamu istirahat aja dulu, nanti kalau jam makan malam, aku bangunin buat makan" kata gue, dan Brian cuma ngangguk sambil tersenyum.

.....--....--.....
Gesss gue update lagi nih. Maaf kalau salah kata dan typo bertebaran. Maaf yah kalau cerita ini gaje bin alay. Gue masih belajar😊😘😁💐

My name is AvaronWhere stories live. Discover now