Hey gesss.. Author gaje mau mempersembahkan part lanjutan dari yang Kemaren.. Author sadar cerita ini gaje bin alay.. Tapi~~ pls gw butuh VOTE kalian.
Fix say.. Next~~~~~
"Kita tuh pas banget ya Vi" kata varon sambil menyesap coffe hitam nya.
"Kampret ngapain minum kopi item" tanya via yang baru sadar minuman varon..
"Keren an Dikit dong nyebut nya, black coffe"
"Serah dah serah.." Jawab via.
"Besok nima balik, si Novi gaje juga balik dari Hongkong," kata varon.
"Hueeeek Pait beuds nih kopi item" tambah varon
"Heh.. Minum sono black kopi lu!" Ejek via."Gue minum kopi item, mau bgadang sama nima, Emang lu Begadang sama rafan sambil ngegila" kata varon.
"Dari pada kami mojok terus terjadi sesuatu, kan gaswat, bisa di gorok kucing garong dirumah gue, mending kami nonton film komedi, atau gak si rafan gue suruh ngelawak" jelas via dengan bangga nya.
"Eh btw Va.. Habis ngantar nima, kita nyambut Novi. Jadi gak kedua kali bolak balik bandara kita, lu tau lah sepupu gue pulang ng'dj biasanya kita kan dapat oleh-oleh" lanjut via
"Maksud gue juga gitu-_-" jawab varon.
"Aku tidak minta oleh-oleh" varon menganga, mendengar via bernyanyi lagu Mommy Rita Sugiarto, artis dangdut masa dulu, sekarang, tau deh depan nya.
"Dari pada lu gila di cafe nya rafan, mending kita capcus rumah nima, terus kita bergadang." Kata varon,
"Begadang jangan Begadang, tereret,, kalau tiada artinya" nyanyi via.
"Kampret nanti gue undang lu karokean dangdut sama nyokap gue di rumah" kata varon lalu menarik tangan via.
[]
"Nim beneran lu mau pergi besok?" Tanya mark yang duduk sambil menyantap makan malamnya bersama nima. Yap mereka lagi dinner di restoran mewah Jakarta.
Nima mengangguk, "thanks ya makanannya enak, iya lah gue kangen sama cowok gue"
"Apa gak bisa gue yang kedua?" Tanya mark. Tatapannya lurus ke arah mata nima.
"Maaf gue gak bisa, lu tau kan gue bukan cewek yang kayak gitu, gue akan selalu jadi sahabat lu mark, gue harap lu bisa dapat cewek yang pas nantinya, dan itu bukan gue" jelas nima,
"Kalau udah selesai kita balik yuk, si varon sama via mau nginep katanya" lanjut nima,
Dan mark cuma bisa mengangguk sambil tersenyum.Galau gk lu?, di tolak cewek yang selama ini lu suka, udah jadi Playboy kelas kakap, sekali pengen jadi yang kedua malah di tolak.
..
"Woy kampret lama banget lu?, dinner ke Jepang?" Tanya varon saat melihat mobil mark masuk pekarangan rumah nima.
"Santai napa gentem!,, gue culik noh teman lu, pasti seru" balas mark.
"Gue bilangin Brian tau rasa lu"
"Yaaah Brian doang mah kecil, lu juga gak pacaran kan sama Brian, gue bilangin lu dekat sama Shawn pasti seru lu diomelin Brian"
"Wahai Orgil, gue gak takut sama Brian, dia bukan siapa siapa gue!."
Karna pusing via dan nima berinisiatif membuat varon diam."GITAR MAS TAKA"
"Nyerah gue, maaf mark gue khilaf tadi" kata varon lalu diam dengan bibir yang maju."Ada apa sih sama kata kata 'gitar mas taka' " tanya mark bingung.
"Gakpapa mark, yaudah jangan bilang ke Brian tentang gue ya!,, yaudah sono pulang" kata varon sambil tersenyum sok manis.
"Nim gue pulang ya!,, Vi, gentem gue pulang dulu yeh!!" Kata mark.
..
"Lima menit lagi gue berangkat, So.. Gess sampai ketemu satu semester lagi, atau satu tahun lagi" kata nima sambil memeluk via dan varon bergantian."Nim tulisin nama gue di Paris ya!" Kata varon sambil sedikit terisak.
"Gue udah nulisin kali tahun Kemaren." Jawab nima datar.
"Nim hati-hati ya!,, doa cici via always for you" kata via
"Kampret gue udah sering bolak balik Paris!. Udah ah gue pergi" kata nima lalu pergi sambil melambaikan tangan terus senyum lebar.
"Via,, gue belum sempat ngerjain nima pakai tikus mati" isak varon.
"GILA LU!" Kaget via.
"Brian, urus noh cewek lu!" Kata rafan.
"Yuk sayang kita pulang," lanjut rafan.
"Baby kita pulang yuks" ajak Brian.
"Wtf lu, baby mata lu peyang!!, lagi nungguin Novi lagi, bentar lagi dia sampe indo" jawab varon.Mark berlari sekuat yang dia bisa.
Sampai dia melihat Brian dan varon.
"Varon" panggil mark sambil mengatur napas nya."Lu telat mark, si nima udah udah berangkat 10 menit yang lalu" jawab Brian.
"Lu telat.. Sono susul gih ke Paris" tambah varon.
"Va.. Kita duluan. Masalah teman kamu yang mau datang, suruh mark aja yang nungguin." Kata Brian.
"Oh ya udah, mark, tungguin si Novi, gue kirim foto nya ya!, gue pulang bye" kata varon dan tanpa sadar menarik tangan Brian.
~~
"Astaga kenapa gue yang nungguin sih?.. Gue berharap nima balik dan meluk gue sekarang" kata mark sambil mengacak rambutnya.
Sampai notatifikasi line nya berbunyi, itu pesan dari varon.Avaron98
Nih foto Novi, anterin bestie gue pulang.JacksonMark
Iyeh gentem, sono lu jalan sama Brian kampretAvaron98
Kampret kampret kampret lu!!Setelah pesan terakhir varon, mark menatap foto di layar handphone nya.
"Leh ugha.. Cute, cantik. Tapi tetap aja gue belum bisa move on dari nima" kata mark, sampai gadis yang duduk di sebelahnya menengok ke arah mark."Lu ngomentarin foto gue?, lu stalker gue ya?" Tanya gadis itu spontan saat melihat fotonya di handphone mark.
Gadis dengan hotpans putih tshirt hitam bertuliskan 'LOSER', jangan lupakan snekers hitam nya, dan tas ransel kecil gadis itu membuat gadis itu terlihat cute.
Dia Novita?,, cute!!."Woy lu sehat kah?" Tanya gadis itu pada mark.
"Lu Novita kan?, gue di suruh varon buat jemput lu"
"Lu cowok varon yang ke berapa?,, dikadalin nya lu!" Kata Novi.
"Gue teman SMP nya aja, bukan cowok yang dekat sama dia. Nih liat line nya kalau gak percaya" jelas mark sambil memperlihatkan chat nya bersama varon.
"Yaudah anterin gue sekarang!, nanti malam gue mau kerja lagi"
"What?,, lu kerja apaan?, lu gak sekolah?, ya ampun cewek cute kayak lu jangan kerja di dunia gak bener!, mending lu ikut gue, gue biayain lu sampai lulus kuliah" celetuk mark sampai membuat kening Novi berkerut bingung.
"Gue bingung lu ngomong apaan, sekarang antar aja gue pulang, lagian malam ini di club itu ada acara ulang tahun"
"Lu kerja di club?, udah berhenti, gue kasian sama lu, nanti di godain orang gak bener!"
"Iye deh!!.. Sekarang antar gue!!. " pinta Novi.
"Gak ngerti deh gue sama varon, punya temen gak beres kek gitu-_-" gumam Novi pelan namun masih di dengar mark.
YOU ARE READING
My name is Avaron
Fanfiction" lu gak kenal sama gue?, ini gue avaron, reirianata avaron, yang dulu gembul sama punya tahi Lalat di bawah hidung yang dulu pendek, yang item itu loh!." [] "Setiap orang akan berubah" Kata-kata itu yang membuat gadis berumur 13 tahun berubah seir...