1.

130 13 2
                                    

Sekarang umur gue 17 tahun, gue duluan masuk sekolah, karna merengek ke Mommy gue, buat pengen sekolah kayak kakak gw. Jadi umur 17 tahun gue udah kelas 12.

Gak sia-sia juga usaha gue, perawatan dan diet. Setelah gue masuk SMA gue berhasil menurunkan berat badan sampai 10 atau 11 kilo, kalau gak salah.
Sekarang siapa yang gak tau sama gue, salah satu murid cantik yang multitalent ..
Dan gue masih ingat perjuangan gue ngejar cowok ganteng pas gue lagi SMP. Dia anak holang kaya gituh!!.. Anaknya kolongmelat gituh!. Tapi dia suka jijik ngeliat gue. Kenapa?, gak tau juga.

[]
Flashback
"Nim... Gue pengen kurus, putih, hidung mancung" kata reiri pada teman nya.

"Operasi plastik sana!!," jawab nima temannya.

"Koplak!!!.. Nanti kalau gue berubah jadi monster, lu gk mau temenan sama gue lagi!,"

"Hehe, Sorry adik Rere.. Gue khilaf." Jawab nima sambil nyengir kuda.
"Lu tau kan gue suka sama Brian, tapi dia nya gk suka!" Tutur reiri.
"Ya kita 2 tahun sekelas sama Brian, mark dan lainnya. Kelas 3 ini ya lu harus move on dong!, belum tentu lu bisa dapat dia re!!. " kata nima
"Noh liat.. Brian, mark, Hana, sama amel lagi jalan. Ibarat nya nih ya!, mereka itu kayak pangeran mahkota sama putri mahkota, lah lu?" Lanjut nima,
"Upik abu!.. Ahh~~ lu gk asyik ahh!.. Mematahkan semangat cinta gue!" Kata reiri lalu pergi.

"Gk gitu!!,, maksud gue tuh, cogan gk itu aja!, nanti kalau kita masuk SMA, gue yakin kita bakal ketemu cowok yang lebih dari mereka!" Teriak nima.

Reiri berbalik dan kembali duduk di sebelah nima.
"Nim.. Gue akan berubah, liat aja nanti!, gue akan jadi putri mahkota juga!" Kata reiri..

..

17 years old.

Gue punya badan yang sexy, gue juga anak dance cover, dan pacar gue ganteng, jangan lupakan fakta bahwa sekarang gue player berkualitas. Mungkin karna gue udah benci di olok-olok kayak jaman SMP dulu, di olok-olok sama Hana and the genk.

Pacar gue, dia Playboy, tapi gue gakpapa juga, karna kalau dia punya pacar selain gue, ya gue punya pacar selain dia, kan hidup gue gampang. Kalau selingkuh , ya gue selingkuh, kalau setia, ya gue mencoba setia.

Gue keluar dari rumah dan rama a.k.a pacar gue, udah Nunggu di depan pagar.

"Morning sayang" kata nya sambil mencium pipi gue, syukur ganteng, kalau gk, udah gue tabok nih bocah.

Dengan cepat dia ngebukain pintu mobil buat gue.

Kita itu beda sekolah, dan dia juga baru kelas 11, kalau tingkat kelas sih duluan gue, tapi kalau umur, kita seumuran.
"Sayang, nanti pulang sekolah, aku gak bisa jemput ya!" Tutur nya, gue mengerutkan dahi gue tanda gue nanya 'kenapa' , dia tersenyum,
"Aku hari ini tanding futsal, lawan sekolah kamu, gak papa kan kalau aku gak jemput." Lanjutnya sambil fokus ke jalanan pagi. Gue mengangguk paham, ternyata gitu, oke lah.
"Yaudah kamu semangat ya sayang, aku do'a in kamu menang" kata Gue sambil tersenyum manis.
"Kamu nontonin aku kan!" Pertanyaan yang lebih mirip seperti perintah itu membuat gue mengangguk, dan mengiaya kan saja, kalau gue gak mau datang, palingan juga dia ngambek sejam, baru deh baikan lagi.

"Aku gak mau tau, pokok nya kamu harus nontonin aku, gak ada alasan ya!" Seakan dia tau isi pikiran gue, dan gue cuma iya iya aja sih,.

Dasar manja, gue terpaksa juga pacaran sama lu Playboy, ini semua akan berakhir dengan cepat kalau aja gue berhasil cari alasan putus sama lu,
Gue tuh ngincar elang, anak SMA victory.
Kalau ditanya ketemu?, gue ketemu pas event dance cover di Jeju, Yap grup gue alhamdullilah udah sampai Jeju island, ngapain?, liburan lah!!, bukan tanding..
[]

"Eh Va... Anak SMP angkatan kita ngadain acara reunian nih, lu datang gak?" Tanya via saat kami lagi nongki-nongki di kantin sekolah.
"Masa?,, nanti mereka gak kenal lagi sama gue, kan ribet" sahut gue sambil menyuap bakso.
"Elah!!.. Sok cantik lu!, " katanya
"Emang cantik banget sih lu sekarang, udah datang aja!, terus nanti lu nyanyi lagu imagination, Kan keren, tunjukin ke orang yang pernah ngolok-olok lu dulu." Kata via lagi

Gue berpikir, kenapa gk, kan dulu gue pernah bilang ke nima yang lanjutin sekolahnya di Paris, gue akan berubah, jadi 'putri mahkota' dan sekarang gue bukan varon yang gendut dan item, tapi semua orang tau, avaron, gadis manis, yang multitalent dan jangan lupakan salah satu fakta bahwa gue ulzzang.

"Oke via... Gue ikut reunian, btw,, kapan reunian nya?" Tanya gue.
"Lusa,," what??.. Lusa, dan gue belum nyiapin mau pakai apa buat reunian lusa.
"Tenang,, lu punya sahabat selviana seorang anak desainer terkenal. Gue akan ngasih lu gaya simple tapi elegan dan bikin semua mata tertuju ke lu!" Lanjut via..
"Thank you cinta!!" Kata gue sambil memeluk via.
"Idiw!!!... Ngeri gue denger lu manggil gue cinta, cuma rafan yang boleh manggil gue cinta!" Kata via lagi dan gue cuma nyengir kuda.

My name is AvaronOnde histórias criam vida. Descubra agora