"Iye deh!!.. Sekarang antar gue!!. " pinta Novi.
"Gak ngerti deh gue sama varon, punya temen gak beres kek gitu-_-" gumam Novi pelan namun masih di dengar mark.
----Brian P.o.v
Seminggu lagi gue pulang ke Amrik buat sekolah, sedangkan cewek yang makan di depan gue ini udah berhasil ngerebut hati gue lagi. Dulu saat dia masih lucu dengan tubuh gendutnya gue tertarik, tapi karna malu, gue cuma bisa menghindar dan cari gara-gara sama dia, akhirnya dengan terpaksa gue pacaran sama Hana.
"Uhuk uhuk" dia tersedak. Gue langsung menyodorkan minum untuknya.
"Udah mendingan?" Tanya gue, dan dia mengangguk.
Matanya terlihat mulai memanas saat memandang ke arah belakang gue. Di mata nya terlihat dia marah."Kamu kenapa?" Tanya gue.
"Sayang" katanya lalu langsung pindah duduk ke sebelah gue dan memeluk gue. Aneh.
"Pantas aja lu putusin gue, demi dia?" Kata seseorang cowok yang tiba-tiba muncul dengan pacarnya mungkin.
"Gue gak kenal sama lu!, gue gk pernah mutusin lu, karna sebenarnya lu yang selingkuh duluan." Dari jawaban varon, gue tau itu mantan nya.
"Sayang yuk kita makan" kata cewek yang bergelayut manja di lengan cowok tadi.
"Lu mau ninggalin gue juga?, lu mau pulang Kan Minggu depan?" Tanya varon.
"Gue udah cantik, gue udah jadi putri mahkota, gue gak gentem lagi. Please stay with me!. Jangan pergi" pintanya..
[]
Varon P.o.v
Gila.. Si Brian tetap pergi hari Minggu ini.
Good bye gitar mas taka. Sedih gue eui..
Dan udah dua hari setelah kejadian gue ketemu rama itu, gue cuek bebek ke Brian, soalnya dia mau pergi.
"Galau hayati bang!!.. Huaaaaa""AVARON KAMPRET"
Siapa tuh tereak-tereak kayak rumah gue hutan ajeh.Cklek
Pintu kamar gue terbuka. Dan gue tau yang manggil gue tadi adalah dou upil, Novi sama via.
"Eh gila Va.. Bayangin si mark ngira Novi kerja jadi simpanan om-om, terus dia juga nyuruh Novi buat tinggal di apart dan ngebiyayain hidup Novi, saking kasian nya dia. HAHAHAHAHAHAHA" jelas Via sambil ketawa kek Kunti.
"Tau deh tuh orang gila.. Eh btw lu taruhan gitar one oke rock laron?" Tanya Novi ke gue.
"Nyadar kampret kapan lu bener nyebut nama gue VARON, bukan laron!" Jawab gue.
"Udah sih, 3 hari lagi Brian pulang, sekarang gitar one oke rock lu, kita sita" kata via sambil berkacak pinggang, udah kayak penagih hutang ajeh nih orang.
"Noh ambil!" Tunjuk gue ke sebelah kanan dekat meja belajar gue. Galau gitar gue gara-gara Brian. Baper gue-_-
"Udah jangan galau Va. mending kita party malam ini, dirumah gue, mumpung bonyok gue lagi ke jogja seminggu." Kata Novi sambil joget joget sendiri.
"Om tante lagi ke jogja?, jangan party di rumah lu deh nov.. Mending kita di club ajah!" Usul via.
"ASTAGFIRULLAH VIA NOVI, GAK PERNAH BENER LU BEDUA, PARTY MATA LU HONGKONG?." Omel gue.
"Diem bacot!, rumah woi bukan hutan, kita cari leh ugha" kata via.
"Gue bilangin rafan tau rasa lu!, " ancam gue.
"Yaudah gue ajak rafan aja sekalian!" Sahut via.
"Serah dah lu bedua, yang penting karna malam ini malam Minggu mending kita capcus club, cepet lu siap-siap!" Kata Novi. Dengan malas gue ganti baju.
.
"Astaga kenapa sana lu?, gue biayain hidup lu, berhenti dari morotin om-om"Astaga ada mark juga, dan gue, via, sama Novi ketemu mark.
"Apa sih lu?, gila yah!.. Udah santai aja kalian gue kerja dulu" jawab Novi."Kampret!!., Novi tuh DJ!!, bukan simpanan om-om" kata gue, dan mark hanya congek melihat Novi yang dengan asyiknya ngeDJ,
"Kita harus ngomong" tangan gue di tarik, dan kalian tau yang narik tangan gue itu Brian kampret.
Si via udah kabur duluan lagi, pasti sama rafan, huuuh gue kan gak mau ketemu Brian.Gue di tarik ke roftoop, gue udah mencoba kabur, tapi tenaga gue gak sebanding sama Brian.
"Mau apa lagi lu kampret?" Tanya gue. Marah?, iyalah dia mau pergi, dan gara-gara dia gitar one oke rock udah melayang ke tangan via.
"Gue gak bisa seenak jidat buat tinggal di Indonesia, please ngerti dong!."dia mulai ngebentak gue.
"Jadi lu bawa gue kesini cuma buat ngebentak gue?, gak nyangka ya!?" Kata gue, nyesek ae!.
Brian malah meluk gue, gue coba berontak, tapi akhirnya gue pasrah.
"Maaf, gak bisa tinggal lebih lama sama kamu, maaf gak bisa disisi kamu, kamu tunggu aku ya!, gak lama kok, aku pasti kembali." nih anak sok romantis deh, gak tau apa baju gue kekurangan bahan di bawa ketempat dingin. Serah dah serah gue cari cogan aja lagi, paling gue galau cuma bentaran doang."Please Va~~ jangan hindarin gue lagi!, gak enak curut lu cuekin" gue tertawa mendengar ucapan dia.
Tetap aja gara gara lu, gitar gue melayang. dasar kampret.[]
Gue sama temenzz gue semua udah di bandara ngantar Brian kampret.. Dan rasanya nyesek ae!.
"Udah jangan nangis!" Kata via,
"Eh siapa yang nangis, gue kelilipan tau!" Sergah gue.
"Alasan gue lu pakai!" Celetuk novi, yaelah nih anak juga cuma pakai sekali doang."Udah jangan sedih, tunggu sebentar, aku pasti balik" kata Brian sambil meluk gue.
"Gara-gara lu, gue kehilangan gitar one oke rock, dan artinya lu juga harus balik, gak boleh ngilang" kata gue spontan.
"What?,, kamu taruhan gitar buat aku tinggal atau gk?" Tanya Brian.
Akhirnya tangis gue pecah dan memeluk Brian.
"Iya gue taruhan, dan kalah, udah galau hilang gitar, galau kamu tinggal, tau gak sih yang namanya nyesek tuh gimana?!,, udah sana pergi!, gak tau apa kalau orang nyesek" tutur gue"Kelilipan koper kali jadi nangis nangis kayak gitu" celetuk via.
"Iya sayang, Tumben si varon nangis gitu, udah cinta tuh sama brian" komen rafan."Aku marah karna jadi bahan taruhan, tapi suka nya kamu ngakuin aku. tunggu pasti aku balik kok" kata Brian sambil mencium kening gue.
------
Votment nya yah!!😘..
YOU ARE READING
My name is Avaron
Fanfiction" lu gak kenal sama gue?, ini gue avaron, reirianata avaron, yang dulu gembul sama punya tahi Lalat di bawah hidung yang dulu pendek, yang item itu loh!." [] "Setiap orang akan berubah" Kata-kata itu yang membuat gadis berumur 13 tahun berubah seir...