Jimin_Pov
"Dimana gigi kelinci itu? sudah berjam jam aku menunggu tapi tidak kunjung datang juga,hp nya mati juga lagi! arghhh" keluhku.
Disaatku menunggu pujaan ku, ada sesosok cowok berparas manis dengan kulit putih pucat memakirkan mobilnya yang tidak jauh dari keberadaanku. cowok itu pun melesatkan kaki nya keluar dari mobil dan berjalan menghampiriku.
Dia semakin dekat
"Hai park jimin!" sapa nya dengan senyuman hmmm manis juga , hei pikiran apa aku ini! aku sudah punya jungkook.
"ahh hai juga" jawabku gugup.
"Pasti kau tidak kenal ku bukan? perkenalkan aku Min Yoongi sunbae mu" ia mengulurkan tangan mungilnya kepadaku
aku menyambut uluran tangannya dan menjawab "park jimin, sunbae kok bisa tahu namaku?"
"aigooo kau itu terkenal jimin, siapa yang tidak kenal cowok berparas ganteng ini dan jago ngedance lagi" ujarnya dengan tertawa
aku yang mendengar pujiannya jadi malu malu "sunbae terlalu berlebihan" ucapku merendahkan diri.
"kau kok masih disini? bukannya semua nya sudah pulang 1 jam yang lalu? ini kan sudah malam" tanya nya.
"aku lagi menunggu seorang sunbae" jawabku dengan sedih.
"wae? kenapa muka mu sedih begini? apakah yang kau tunggu tidak datang datang juga?" tanyanya lagi.
"tidak sunbae, tidak biasa nya dia begini kepadaku " aku mencoba tegar.
"sudah kau telpon dia?" mencoba menenagkan diriku.
"sudah sunbae tapi hp nya mati"
"mungkin dia sudah pulang jimin, kau bawa kendaraan?" tanyanya
"tidak sunbae, aku biasanya pulang jalan kaki" jawabku lemah
"ahh kalau gitu kau mau ku antarkan pulang? kau bisa naik mobil ku disana" ajaknya dengan menunjuk mobil sport nya itu.
"tidak usah sunbae, aku tidak mau merepotkan" menolaknya dengan lembut karena aku tidak mau merepotkan orang lain yang baru ku kenal.
"tidak usah sungkan sungkan, panggil aku aja hyung " menarek tangan ku dengan agak memaksa.
kenapa dia memaksa, kalo ku tepiskan tangan dia, nanti dianggap aku tidak sopan bantinku.
aku pasrah dengan tarikkan tangan nya dan ia membukakan pintu mobil untuk menyuruhku masuk.
"gomawo sunbae ah ... maksud ku hyung" ujarku berterimakasih kepadanya.
"cheonma jimin" balasnya.
Suga_Pov
Setelah selesai acara memotong itu, aku pulang kerumah tapi aku harus melewati jalan kampus ku ini karena ini jalan satu satunya menuju rumahku.
Aku melihat wajah familiar berdiri di depan kampus dengan keadaan resah sepertinya dia sedang menunggu seseorang. lalu ku pakirkan mobil ini di pakiran mobil.Ku alihkan pandangan ku ke arah cowok yang sudah sempat mengalihkan pikiran aku tadi.
"Astaga itu jimin" ucapku kaget
"Aku coba kesana menghampirinya" dengan cukup keyakinan ku mencoba kenalan dengan dia.
Author_Pov
hening ~
keadaan dimobil sangat hening hanya ada suara mesin mobil terdengar di gendang telinga mereka.
"hyung rumahku dijalan xxx nomor xxx" ucap jimin mencoba memecah keheningan diantara mereka berdua.
"iya aku tahu" balasku sambil memperhatikan jalan didepan.
"hyung tahu?" jimin menaikkan alis.
"aku pernah ke rumah kawan ku dan aku melihat mu disana" balasku berbohong.
bagaimana aku tidak tahu jimin, aku tahu segala tentang dirimu sampai daftar keluarga mu aja aku hapal
"Jimin, kalau boleh tahu siapa orang yang kau tungguin itu? apakah kekasihmu?"
"iya hyung. dia kekasihku" ucap jimin
ahh jungkook yang ditunggu tunggu nya
"jungkook? cowok berwajah imut itu bukan? berapa lama kalian pacaran?" pura² basa basi
"hyung tahu dari mana?, aku sama dia baru seminggu hyung" jimin menatapku dengan wajah ganteng nya itu , ahhh aku pengen mencoba memegang wajahnya.
"aku tahu karena banyak yang ngegosipin kalian berdua"
"baiklah hyung"
Tidak beberapa lama mereka sampai di rumah jimin.
"hyung gomawo sudah ngantar" jimin berkata sambil membukakan pintu mobil
"cheonma jimin" jawab ku sambil tersenyum kepadanya.
aku pun melajukan mobil ini dan meninggalkan jimin yang masih berdiri di depan pagar rumah nya.
Jimin suatu hari nanti akan ku buat kau jadi milikku selamanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
maap kalo typo berdetebaran dan kata kata nya tidak bagus.
dan pasti kalian bosan baca ff ku ini kan --"
btw vote dan komentar yaa gomawo ♥♥