Minggu pagi yang indah. Burung-burung berkicau, pedagang-pedagang sayur yang lewat, orang berlalu lalang untuk lari pagi, semua semangat di minggu pagi ini, tidak terkecuali Reyna. Semalam dia tidak bisa tidur akibat menonton film horor, yang menyebabkan dia tidur jam 3 pagi tadi. Dia masih didalam selimut tebalnya bergambar stitch. Saat enak-enaknya tidur, tiba-tiba..
" oy kebo, tidur mulu dah. Bangun gih jogging pagi" teriak Rendy sambil menarik selimut tebal milik Reyna"Apaan sih lo! Ganggu tidur aja"
"Bangun gak lo? Apamau gw gelitikin"
"Serah lo deh"
Tiba-tiba..
"Haha..haha.. stop rendy apaansih lo ganggu tidur aja.. ha.haha.. rendy stop"
"Gw gak mau berhenti sebelum lu bangun" ucap rendy yang masih gelitikin pinggang reyna
" haha..haha.. maaa.. rendy nih ma haha.." teriak reyna
" berisik oy lu pada bisa diam gaksih" tiba-tiba suara terdengar dari sebelah kamar Reyna. Saat itu juga mereka terdiam dan saling berhadapan. Tiba-tiba senyum jail mereka keluar saat itu juga. Mereka mengendap-ngendap masuk ke kamar sebelah melalui conection(?) Door (gitukan tulisannya? Pokoknya gitulah). Saat sampai di sisi ranjang sang empunya (cielah) mereka sama-sama mengerakkan jari, dan menghitung pelan-pelan..
"Satuu..." ucap Reyna
"Duaa.." ucap Rendy
"Tigaaaaa..." ucap mereka berbarengan. Disaat itu juga si korban teriak-teriak tidak jelas." hahaha.. kak rendy kak reyna stop.. haha.. mamaa.. lihat kak rendy.. haha sama kak reyna nih haha.. ganguin Rino haha.." adu Reno, adek Reyna.
Rendy dan Reyna tidak menggubris teriakan Rino, mereka masih saja menyerang Rino dengan gelitikan maut mereka.
" rendy, Reyna sudah dong. Jangan ganggu Rino. Mending Reyna sama Rino mandi trus sarapan di bawah. Kamu Rendy, mau ngajakin Reyna jogging kan?" Tanya mama Reyna, di depan pintu Rino.
Saat itu juga mereka berhenti dengan nafas ngos-ngossan.
" iya ma, aku mau ngajakin Reyna jogging, lu mau ikut gak Rin" ucap Rendy. Yaps, Rendy telah ngenganggap mamanya Reyna, mamanya juga. Mungkin karena sudah dekat dari dulu.
" ogah gw, mending tidur aja" ucap Rino sambil kembali berbaring
" ya sudah kamu tunggu dibawa, mainin psnya Rino dulu sambil nungguin Reyna. Reyna mandi gih cepettan" ucap mamanya Reyna
Mereka berdua ( Reyna dan Rendy), mengangguk paham dan pergi mengikuti perintah mamanya Reyna.
--------------------------------Reyna POV
Selesai mandi, gw memakai baju lengan panjang bergambar stitch ditemani dengan celana pendek jeans. Setelah selesai gw memakai handbody terus mengikat rambut panjang bergelombang gw keatas (lah emang keatas(?)) Setelah itu gw memakai bedak baby dan memakai lipgloss dari victoria secret yang semalam gw beli. Setelah selesai gw mengambil iphone 5s hadiah ultah gw yang ke 17 dan headshet warna biru. Gw memakai jam tangan baby-girl hadiah ultah dari Rendy dan sedikit pake parfume bvlgari dari Rino yang kalah taruhan sama gw. Setelah selesai gw turun kebawah dan menemui nyokap gw yang lagi nyiappin sarapan bareng Bi Minah bersama Rendy yang lagi main COC dihpnya.
"Morning gaess" sapa gw setelah duduk dikursi yang berhadapan sama Rendy." pagi non" sapa bi Minah
" pagi sayang.." sapa nyokap gw
"Apaan sih lo berisik" ucap rendy. Saat itu juga gw yang lagi senyum, langsung cemberut.
" Bukannya disapa malah diejek, dasar sepatu conVerse" ejek gw balik
" dari pada lo Reynang sampai tenggelam" ejek balik Rendy. Gw hanya ngelolottin dia dan dia cuman balas dengar ngeluarrin lidah.
" sudah- sudah berantem mulu. Makan gih cepettan keburu siang" ucap nyokap gw.----------------------
Setelah selesai pamittan, gw dan Rendy sampai ditaman kompleks dekat rumahnya Rendy. Setelah pemanasan, kitanya lari keliling taman selama 5 menit. Setelah merasa capek, kita duduk dibawah pohon besar, yang sepi di ujung taman.
" huft capek banget" ucap gw sambil megangin kaki gw yang sakit banget
" eleh baru 5 menit juga lo udah kecapean, makanya rajin olahraga " ejek Rendy
Karena gk ada tenaga buat balassin ejekannya dia gw hanya bisa cemberut. Tanpa disangka Rendy juga duduk disamping gw, sambil megangin kaki gw.
" eh.. eh.. Ren lo ngapain?" Tanya gw yang kaget dipegang kakinya
" bawel, sini gw pijittin" ucapnya.
Gw gak tau mesti gimana "belum juga nih jantung tenang habis lari, eh malah diginiin, duh nih jantung tambah kuat detaknya, gw mesti gimana nih duhh" batin gw dalam hati. Yang bisa gw lakuin cuman ngelirik kearah lain sambil berusaha buat nih jantung gsk kedengaran sama Rendy. Sakin gak tahannya..
" udah deh gw haus, kaki gw juga gak papa, mending lo beliin minum gih, haus nih" ucap gw untuk nutuppin rasa gugup gw.
" yaudah, lu tunggu disini, gw beliin minum" ucap rendy.
Gw hanya mengangguk. Karena gw bosan gw ngebuka iph gw buat chattan sama Keisha, sahabat cewek gw.Reyna
PING!!!Keishaa
Pa?Reyna
Dimana lu?Keishaa
Lagi nemenin nyokap gw belanja di pasar. Lu?Reyna
Idih rajin amat. Lagi jogging sama Rendy tpi lagi istirahat.Keishaa
Idih tumben bangun pagi :p ciee ama Rendy. Gak dibikin melting kan lu:pReyna
Apaan sih lu! Nyesal gw ngasih tau lu!Keishaa
Idih ngambekkan, becanda doang juga;p oh ya nnti siang dateng kerumah gw ya buat makan siang, dipanggil nyokap, ajak Rendy jg gkpapa. Gw juga dah mau pulang nih. Gw deluan yaa.. bey:* love uReyna
Ya udah nanti gw usahin datang. Bye juga :* hati hati nyetir eakk.. love u too:*Setelah selesai chattan bareng Keisha gw jadi merasa kalo rendy lama banget. Padahal ada warung kok dekat sini. Karena dah bosan nunggu. Gwpun pengen nyusul rendy. Taman udah mulai sepi karena mungkin dah siang. Saat jalan gw dengar ada orang yang nangis, karena penasaran akhirnya gw ngikuttin suara tangisan itu.
" gw masih sayang sama lu Ren. Gw mau kita back lagi seperti dulu. Lu masih sayangkan sama gw Ren" samar-samar gw dengar suara cewek bicara
" eh itu kayak suaranya Chika, mantannya Rendy" batin gw bertanya-tanya adaapa.
" tapi chik, lo itu udah dijodohin sama ortu lo. Gw gak boleh egois chik!"" tapi gw gak suka sama orng yng mau di jodohin sama gw Ren, gw cuman suka sama lo" ucal Chika nangis tersedu-sedu sambil nutupin mukanya.
Tanpa disadar Rendy meluk Chika sambil ngebilang..
" gw juga cinta sama lo Chik, tapi gw gak bisa back lagi sama lo. Kalo itupun bisa gw mesti berurusan sama bokap lo" ucap rendy
" gw juga cinta sama lo chik.."Tanpa sadar air mata gw jatuh. Kata-kata itu terngiang di kepala gw. Tangan gw mengepal, dihati gw, gw gak rela kalo Rendy back sama Chika, gw sayang sama Rendy. Harusnya gw sama Rendy pacaran. Gw udah gak tahan liat itu semua. Gw ngebuka aplikasi massage dan mencari kontak RendyTo: Mr. ConVERSE
Ren, gw pulang deluan ya.. lusih kelamaan. Lumuttan gw, kaki gw sakit. ByeSetelah mengetik pesan. Gw lari sejauh-jauhnya, dan berhentiin ojek buat antarin gw ketempat yang gak ada yang tau, Rendy sekalipun. Tempat dimana gw menyendiri dan menguapkan segala beban dan emosi gw.
Tbc...
-----------------
1107 word. Wow this so much. Sampe sini dulu ya.. capek tangan ane. Jangan lupa vote dan komennya...
Tysm...
Love, Faidah:*
4jan16
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not My Dream-End
Teen FictionRendy Verse sahabat kecilku. Selalu ada disetiap saat, disaat kubutuhkan, disaat sedih dan senang. Pembelaku, selalu membuatku tersenyum dan tertawa. Sampai akhirnya rasa itu tumbuh seiring berjalannya waktu. Dimulai dari kelas 7, aku mulai menyukai...