chapt 9

48 5 3
                                    

Reyna POV

Jam 5.50 gw baru bangun tidur. Perasaan gw udah enak, kepala gw juga udah gak pusing. Setelah itu gw masuk ke kamar mandi buat mandi. 20 menit didalam kamar mandi, gw sudah selesai berpakaian, gw gak ngeikat rambut gw karena masih basah. Gw hanya memakai bedak baby, dan lipgloss setelah itu gw ngeambil tas jansport gw dan turun kebawah. Gw hanya ngelihat Rion dan bi Inah, gw bingung dari kemarin gw gk lihat nyokap gw. "Ri, mama mana?" Tanya gw.
"Mama lagi ke Bandung, nnti siang baru pulang lo lupa apa?". Gw hanya nganggukin kepala dan duduk dikursi berhadapan sama Rion. Susu coklat dan roti bakar keju coklat jadi menu sarapan gw di pagi ini. 5 menit susu coklat dan roti bakar keju coklat udah berpindah ke perut gw. "Yuk pergi" ajak gw. Rion menatap gw heran "lo yakin lo udah sembuh? Muka lo masih pucat tuh. Kepala lo masih pusing gak?" Ucap Rion bertubi-tubi. Gw hanya memutar mata gw "duh berisik banget sih lo. Gini yaa adekku sayangg.. gw tuh udah baik-baik aja. Kepala gw dah gak pusing, dan klo gw pucat wajar dong kan bru sembuh, gw udah minum vitamin. Jadi lo tenang aja oke? Yuk pergi udah mau masuk nih" ucap gw panjang x lebar dan langsung narik tangan Rion menuju garasi. 15 menit akhirnya gw dan Rion sampai di sekolah. Biasalah Rion suka ngebut trus ngelewat gang-gang kecil, katanya sih jalan pintas.
"Lo mau gw antar gak ke kelas?" Tanya Rion. "Elah lebay banget sih lo. Gw bisa sendiri kok" ucap gw meyankinkan. "Yaudah kalo lo ada apa-apa atau kepala lo tiba-tiba pusing, telfon gw ya?" Gw hanya mengangguk tanda ngerti. Pas mau naik ke kelas gw ngelihat Rendy dkk lagi duduk-duduk ditangga. Pas gw mau ngehindar tiba-tiba teman-temannya Rendy panggil gw "Eh Reyna, lo udah sembuh?" Tanyanya. Gw berbalik dan tersenyum sama dia "iya gw udah sembuh. Tinggal minum vitamin doang sih" ucap gw sambil tersenyum lagi. Pas gw ngelihat Rendy dia hanya main hp. Gak tau tiba-tiba gw ngerasa bersalah pas malam itu. Karena gak mau terlalu pikiran gw hanya berjalan melalui mereka dan masuk kelas.

--------------------------'-'--''---'''

Rendy POV

Gw dan teman-teman gw lagi ngumpul ditangga dan ngeceritain soal pertandingan basket antara sekolah gw dan sekokah Rajawali minggu depan. Tiba-tiba Vino manggil Reyna " Eh Reyna, lo udah sembuh?" Tanyanya. Reyna berbalik sambil tersenyum "iya gw udah sembuh. Tinggal minum vitamin doang sih". Tiba-tiba gw keingat soal kejadian kemarin. Hati gw sakit dan akhirnya gw memilih main hp. Gw tau Reyna lagi liattin gw sekarang, tapi kejadian kemarin membuat gw gak ingin liat dia lagi. Dia hanya berlalu menuju kelas. "Eh Ren, lo sama Reyna berantem ya? Tumben lo gak tegur dia atau nanyain kabarnya gitu?" Tanya Vino. Pas lagi mikir mau jawab apa bel tanda masuk berbunyi. "Huftt.." gw bernafas lega(?)
-----------------------------------
Sampai sini dulu yaa ;;) mungkin beberapa chapt lagi 2 atau 4 trus end. Mungkin kalian bertanya kenapa alurnya agak cepat, ya karena memang saya ingin kasih cepat-cepat buat end. Biar gak kepikiran "hutang" buat kalian *kepedeanBangetNjir:'D.
Sebelum next aku bakal tentuin vote. 5 vote?
Mon,25Jan16

Love, Faidah

It's Not My Dream-EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang