chapt 5

49 9 2
                                    

Reyna POV

"Gw kecewa sama lo.." kata-kata itu terngiang dikepala gw sampai sekarang. Pas Rendy pergi, gw langsung masuk ke kamar tanpa mengucapkan sepatah kata apapun. Yang gw lakuin? Nangis! Yaps, gw nangis dari malam sampai sekarang, sekarang udah jam 5 pagi dan gw belum tdr sama skali. Baru kali ini gw dibentak sama Rendy. Bukan itu aja, sorot kekecewaan yang gw lihat semalam membuat gw kepikiran. Oke gw yang salah, tapikan itu semua juga karena dia.. atau... gw..? Coba kita reka ulang. Bangun-kerjain Rion-mandi-sarapan-lari-istirahat-Rendy beli minum-gw bbmman sama Keisha-gw ngikuttin Rendy- gw ngelihat Rendy dan Chika yang kayaknya mau back-trus gw per.. eh tunggu..? Kalo Chika sama Rendy back, Kok gw yg pusing sih? Oke gw akui gw yang salah karena pertama, gw punya perasaan sama Rendy dari SMP tapi gw gak berani ngungkapinnya. Kedua, Rendy dan Chika sama-sama mencintai jadi gak salah dong mereka back? Tapi.. sama aja gw yang salah, karena gk berkata sejujurnya, tapi.. uh c'mon.. masa cewek yang deluan? Dimana-manakan harusnya cowok? Ugh! Pusing gw!!!
"Tok..tokk..tokk.. Reyn? Udah bangun? sarapan yuk! Nnti lo sakit? Lo gk sekolah? Udah dong ngurungin dirinya" yaps, gw ngurung diri dari semalam, semalam Rion dan cowsong itu ngebujuk gw untuk keluar, but gw gk mau buka pintu sampai mereka nyerah. Gw juga ngekunci connection door kamar gw sama Rion. Yang gw butuhin? Cman sendiri. Rumah pohon doang yng bisa bikin gw tenang, tapi sekarang karena rumah phon,gw tambah sedih. "Ri, gw kayaknya gk mau sekolah dulu deh. Badan gw gak enak, sama kepala gw pusing, gw butuh nenangin diri" ucap gw
"Yaudah kalo lo gk sekolah, nnti gw ijinin. Tapi lo sarapan ya.. lokan dah sakit, nnti sakitnya tambah parah. Sebentar sore mama udh pulang. Lo yakin, gk akan bisa bikin mama khawatir kalo mama ngeliat lo sakit? Belum lagi nenek masih sakit, nnti mama bisa kepikiran kayak.. dulu" ucap Rion pelan dikalimat trakhir. Walaupun adek gw itu nyebelin, tapi perhatiannya minta ampun.. overprotecnya wow banget. Walaupun beda setahun, tpi kayak dia yang jadi kakak dikeluarga ini. Dan.. kayaknya Rion benar juga, gw gak boleh bikin nyokap gw kepikiran kayak.. dulu, saat bokap gw meninggal. Tiba-tiba kenangan masa lalu itu muncul, setitik air mata jatuh menampar pipi gw yang udah kering gara gara nangis semalaman. "Ceklekk" pintu connection door kebuka. "Oalah.. gw kira lo kunci pakai gembok, eh ternyata pake kunci doang. Tau gini semalam gw udah masuk. Reyn... eh Reynaa!!" Ucapan Rion terhenti yang ngelihat kakak tercintanya keliatan mengenaskan duduk di pojokan dekat lemari, dengan penampilan brewokan(?) Ditambah suara isak tangisan yang dikeluarinya. "Reynaa!!" Seru Rion. Tanpa berpikir panjang, Rion mengangkat tubuh kakaknya dan membaringkan di tempat tidur. Walaupun Rion adek, tapi fisiknya jauh lebih kuat dan lumayan besar dari kakaknya yang notabennya cewek yang memiliki tubuh kurus. "Ri..oonnn... paa..paa.." racau Reyna yang kelihatan mengenaskan. Ac didalam kamar kakaknya sangat dingin membuat Reyna dan terutama Rion kedinginan. Rion mengambil remote AC lyang berada di atas nakas disebelah tempat tidur lalu mematikan ac yang terdapat disamping kamar mandi. Rion mengecek suhu tubuh kakaknya yang hangat dan memanggil bibi Minah untuk menggantikan baju Reyna memakai baju yang tebal, celana panjang, dan kos kaki. Lalu menaruh kompressan(?) Air panas ke dahi Reyna agar demamnya turun. Karena ingin menjaga Reyna, akhirnya Rion berinisiatif untuk izin sekolah dan mengganti baju untuk menemani Reyna. Saat ingin keluar, hp Reyna yang sedang dicharger berbunyi, yang mengalunkan lagu heart attack- Demi Lovato menandakan ada yang menelfon. Tak ingin suara deringan tersebut mengganggu dengan terpaksa, Rion mengangkatnya.

"Hallo"
"........."
"Iya ini emang nomornya Reyna"
"......."
"Gw adeknya. Ini siapa?"
"......."
"Hah? Lu ada didepan, yaudah tunggu bentar". Setelah mematikan telefon, Rion bergegas ganti baju dan turun kebawah.

AuthorPOV
Setelah sampai kebawah, Rion membuka pintu depan dan yang pertama dilihat yaitu cowok memakai seragam sekolah Swasta yang diketahuinya sekolah tersebut berada didekat sekolahnya dan Reyna, dan orang tersebut pula yang mengantarkan kakaknya semalam."Euhmm.. Reynanya ada? Gw Billy cwok yang tadi malam ngeantar kakak lo" ucap cowsong yang dikenal Billy itu. "Reynanya ada dikamar. Gw adeknya, Rion. Iya gw masih ingatkok" jawab Rion. "Ohh hay Rion. Euhmm.. gini semalam gw sama Reyna janjian buat gw yang antar dia kesekolah". Rion menaikkan satu alisnya "Reyna sakit gk bisa sekolah" ucap Rion. Rion sedikit berpikir dan dia menemukan ide, "Euhm.. lokan sekolah yang dekat dengan sekolah gw dan Reyna, Gw dan Reyna sekolah di SMAN 75, sekitar 500 meter dari sekolah lo. Bisa gak lo ijinin gw sama Reyna. Pas pulang sekolah nnti lo bisa jenguk Reyna kok. Asal lo tau, gw biasanya gk ngebolehhin cowok siapapun buat bisa masuk ke kamar Rayna.  Jadi, lo mau gak? Lo nanti bisa masuk ke kamarnya Reyna buat ngejengukkin. Gw mau jagain Reyna tapi gw juga mesti ijinin dia sama ijinin diri gw sendiri, kalo gak nanti dikasih alpa." Billy keliatan berpikir....  "oke! lo sama Reyna pada kelas berapa dan pada dimana kelasnya?"
----------------------------------
Dikit dlu aja yaa.. :D Kasihan yaa Reyna sakit. Gws Reyna :* :D. Gaktau mesti kasih nama siapa,Jadinya cowsong dinamain Billy aja:D hmm.. kayaknya konfliknya tambah panjang deh. Soalnya kan si Billy bakal masuk di kehidupannya Reyna, wong Rion ngeijinin. Wahh gimana yaa kelanjutannya? Vote kalian sangat dibutuhkan dan berarti banget buat gw ;) :* kritik&saran kalian juga sangat amatt gw butuhkan ;;) see you in the next chapt ;)
(Lupa tnggal berapa bikinnya;'v)

Love, Faidah :*

It's Not My Dream-EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang