Hello Guys
Long time no see
Messenger from heaven come to tell you some story!
(GAJE)"BODOH! apakah makhluk hina didepanku ini sudah gila?" Suara wanita di labirin yang sunyi, wanita itu tengah bercakap dengan seorang pria yang tengah berlutut didepannya.
Wanita itu adalah NerubianMagus yang terakhir, para NerubianMagus pada dahulu kala adalah penguasa, mereka memiliki kerajaan dan pasukan pembunuh keji yang dapat mereka bangun hanya bermodalkan mantra, pasukan Pembunuh kilat Nerubians
Para Nerubians merupakan bangsa yang ditakuti, mereka mewarisi sifat serta analogi dari Scarab, dewa laba-laba. Ia memiliki regenerasi yang sangat cepat yang membuat para Nerubian dapat menyembuhkan lukanya dengan cepat, juga sihir yang mempertajam indra kinetis membuat mereka dapat meramal serta beberapa sihir penyerangan yang sangat kuat.
Musnahnya para Nerubians dimulai tiga abad yang lalu. Perang ArchaniaOblitia, pemusnahan laba-laba. Perang itu dilaksanakan oleh hampir seluruh penduduk bumi, karena kekuatan Nerubians sangat membahayakan mereka merasa terganggu. Sebenarnya Nerubians hanya akan menjadi keji dan kejam hanya untuk menuntut keadilan. Namun hal terakhir memang sangat mengerikan. Beberapa suku dan warga berubah menjadi laba-laba dengan ukuran 5cm. Walaupun tak ada bukti, namun tetap saja bermacam tuduhan dan hipotesa dilontarkan yang berakhir pada musnahnya Nerubians.
Setelah peperangan usai, semua Nerubians telah berhasil di bekuk dan hangus bersama Kastil Anubians. Namun seorang melarikan diri, seorang yang bisa membuat pangeran kerajaan darko bersimpuh di depannya saat ini, The Last Nerubian, OynxNerubians, Ratu Nerubian.
"Apapun kecuali itu! Bodoh! Kau membuat rakyatku musnah! Aku adalah satu-satunya yang tersisa! Sekarang kau meminta bantuanku? Beraninya!" Ia menarik kalung hitam jelaganya, lalu menggenggam dengan erat ditelapak tangannya, batu itu bersinar terang cahaya hitam yang berkilau.
"Udara dan angin hidup bersama, mereka berterbangan diudara memadu kasih menimbulkan langit yang indah di udara, itulah perasaanku pada Arinda. Berbeda dengan itu, air hidup bermusuhan dengan api. Air memadamkan api tanpa menyisakan apa-apa, Itulah kerajaan kami, Darkos yang akan disucikan oleh kekuatan kesatria langit Holyast!" Gerade mengeluarkan sebilah pedang beraura kegelapan yang pudar.
"Tanpa kekuatanmu, aku dan rakyatku akan mati di tanah ini, kami akan menghilang bersama dosa-dosa kami, dan keberadaanmu akan terancam!" Gerade memegang pedangnya erat.
Dusk saber, pedang pewaris tahta Darkos yang telah diturunkan selama seribu abad, yang terakhir kali bertarung dengan gagah di tangan Scafary, Putri permata Darkos 5 tahun yang lalu pada saat perang peri menampakan diri sebagai simbol kekuatan Darkos.
"Lebih baik aku mati bersatu dengan para Laba-laba ditutupi dengan pintalan berlian dengan kehormatanku sebagai ratu, dari pada aku harus membusuk di neraka tanpa kekuatan dengan para Darkos!" Wanita itu memegang permata di depannya seraya merapal mantra.
"EvolsArchane" Cahaya kegelapan yang berkilauan merambat ke seluruh tubuh wanita itu, sulur - sulur menutupi tubuh wanita itu , kakinya berubah menjadi runcing, sulur lainnya berterbangan diudara dan mengeras menjadi kaki lainnya layaknya sebuah laba-laba. Kulit mukanya menebal ditandai dengan tanda hitam di sebelah mata dan pipi, kilat matanya berubah menjadi mata hitam berpupil putih yang memberikan jarak pandang yang lebih luas, Indera perasa dan indera pengelihatannya dipertajam berkali-kali lipat.
Wanita itu membawa sebuah tongkat berujung batu Onyx pada salah satu tangannya, Ia merapal mantra melemparkan sebilah panah dari kulitnya dan melesatkannya ke arah Gerade.
Ia menangkis serangan itu dengan pedangnya, anak panah dan pedang DuskSaber beradu dengan liar diudara, Panah itu terpelanting menjauh menatap langit - langit yang seketika membuatnya hangus.
"Panah beracun.", pikir Gerade, panah yang berada di langit - langit kembali melesat dengan cepat kearah Gerade, berkali - kali Gerade menangkisnya namun panah itu tetap mengejar.
Dia mendapatkan darahku? Panah ini telah disumpah untuk mengenaiku apapun yang terjadi, Ancient Magic, Totemise yang bisa membuat benda menjadi bernyawa, satu-satunya cara menghentikannya adalah.
DZING, Panah itu terbelah menjadi dua.
"Aku tidak bodoh, selama bertahun tahun aku telah mempelajarimu Regina, jangan meremehkanku!" Gerade berjalan perlahan mendekati OnyxNerubian, Regina.
Peluh Regina perlahan menetes, kekhawatiran Regina memuncak, bertahan hidup dan membangun kembali Anubian adalah satu-satunya yang harus dia lakukan, karena dia adalah Regina, Ratu Nerubians.
"AraneaPalmes" Regina menyemburkan Bilah jaring dari mulutnya, Gerade mencoba untuk menghindar namun kakinya terkena bilah itu, bilah itu melunak berubah menjadi jaring laba-laba yang keras dan berkilauan.
"Percuma semua usaha yang kau lakukan, Jaring itu terbuat dari serat terkuat, Onyx. Kau tak akan mudah untuk menyingkirkannya, untuk saat ini, aku akan pergi. Akan kutinggalkan beberapa hadiah untukmu!" Jemari Regina memintal dengan cepat menghasilkan gumpalan benang yang berubah menjadi ribuan Tarantula, Laba-laba yang sangat mematikan.
"Selamat bersenang - senang! Ave!" Regina menapakan kakinya kedinding, memanjat menuju langit-langit dan menghancurkannya dengan hantaman kedelapan kaki tangannya, kemudian hilang bersama jeritan seorang lelaki.
Picture : Genzoman.Deviantart.com
KAMU SEDANG MEMBACA
Luminousity of Leo (Completed)
FantasyPada zaman itu para Elf , Demon, Troll , Harpies, Angel dan ras lainnya hidup dengan damai. Mereka menghuni dan merawat bumi layaknya hal yang sangat berarti, mereka juga saling menghormati satu sama lain. Hingga pada suatu saat, lahirlah suatu makh...