005 - Unbelievable

5.1K 691 20
                                    

SAEUN POV

Aku bangun dengan posisi yang benar-benar tidak bisa dibilang posisi untuk tidur.

Lihat saja. Aku sudah tidur terbalik, bantal ku sudah berputar arah, serta guling dan selimutku sudah entah di mana. Sepertinya jatuh ke lantai.

Aku menunduk ke arah lantai. Dan benar saja. Guling dan selimutku sudah terkapar di bawah sana.

Dengan desahan lemah aku pun mengambil dua benda malang tersebut.

Dan tiba-tiba saja pintu kamarku diketuk oleh seseorang.

"Saeun? Kau sudah bangun?"

Oh. Eomma ternyata.

"Ne ne.. Aku sudah bangun."

Lalu eommaku pun masuk dan duduk tepat di pingir kasurku.

"Ada apa eomma, pagi pagi begini?"

"Eomma mau memberi tahu bahwa kau akan pergi dengan Kyungsoo di acara pernikahan saudaramu."

"Apa?!"

"Kau akan pergi bersama Kyungsoo ke acara pernikahan saudaramu. Apa itu kurang jelas juga?"

"Mengapa harus bersama Kyungsoo?"aku membuang nafas kesal. Tapi jauh di lubuk hatiku yang dalam, aku menjamin bahwa sebenarnya aku senang bisa bertemu dengannya lagi. Tapi itu jauh, jauh, dan jauh di dalam lubuk hatiku.

"Memang sudah seharusnya kan tunangan pergi bersama ke acara pesta?"eomma memberiku wink. "Lagipula, kalian kan jadi bisa melihat bagaimana pernikahan, jadi sewaktu kalian menikah nanti, kalian-"

"Eomma!"kujamin pipiku memerah untuk saat ini.

Menikah?! Dengan Kyungsoo?

Oh astaga. Jangan harap.

Jangan harap ia mau maksudku.

Kalau aku sih mau-mau sa- TIDAK TIDAK! Aku tidak mau. Aku tidak mau.

Kulihat eomma tertawa kecil melihat aku yang salah tingkah tadi.

"Lihat kan, wajahmu memerah."katanya dengan cengiran jahil.

Astaga, kalau ia bukan ibuku, sudah pasti aku akan menutup mulutnya dengan tanganku saat ini juga. Tapi sayangnya ia ibuku yang paling kusayangi.

"Aish!"

"Siap-siap ya nanti jam 6 malam. Kita akan berangkat pada pukul 7. Dan oh ya, kau akan dijemput oleh tunanganmu."
===
Waktu menunjukan pukul 3 sore. Masih cukup waktu untuk aku berkeliaran sebentar di sekitar rumah. Hehe.

"Eomma, aku mau jalan sebentar ya. Aku akan kembali sebelum jam 6!"

"Jangan lama-lama, Saeun. Dan hati-hati ada sasaeng fans."

Mendengar kata 'sasaeng fans', tiba-tiba saja bulu kudukku meremang.

"Eomma! Jangan membuatku merinding begitu dong!"aku mempoutkan pipiku.

Eomma ku hanya tertawa kecil, "Agar kau balik lebih cepat."katanya.

Aku hanya menghela nafas sebelum memakai topi, masker, dan hoodie sebelum melangkah keluar rumah.

"Aku pergi!"

"Hati-hati!"

Dengan langkah ringan aku berjalan ke arah kafe yang sepertinya akan menjadi tempat saat aku bosan di rumah.

"Selamat datang."itulah yang pertama kudengar ketika aku melangkah masuk ke dalam.

Aku tersenyum kepada pelayan yang sempat kulihat sebelum mencari tempat duduk yang nyaman.

Behind The Camera[EXO Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang