Chapter 8 : Injured

54 1 0
                                    

Priittt....

Game dilanjutkan lagi.

****************************

Niall tampak lelah sekali. Dia sudah mencoba memasukkan bola berkali - kali, tapi selalu melenceng atau diblok oleh lawan. Mungkin melencengnya bola yang ditembakkannya adalah efek kesakitan lengan kanannya.

Namun Steph selalu saja mengoper padanya. Bahkan ketika sebenarnya dia bisa langsung memasukkan bola, dia lebih memilih untuk memberi kesempatan pada Niall. Niall sangat terkesan dengan kebaikannya.

****************************

Bruk!

Sekali lagi, Niall ditubruk lawan dan terjatuh lagi.

Niall POV

"Aah!" teriakku sambil membalikkan badan. Oh, aku tidak sanggup lagi menahan sakit ini.

Author POV

Niall memegangi lenang kanannya. Tampak sekalibdia kesakitan. Greg pun datang. Dia memandangi Niall dengan cemas. "Ee, kau, Greg, biar kulihat apakah dia baik - baik saja," suara familiar terdengar oleh Greg. Ternyata itu Coach Steve. Greg pun mundur. Dia tau Coach Steve bisa memeriksa keadaan adiknya.

Coach Luke pun ikut melihat kondisi Niall. Dia memegangi tangan Niall agar tidak bergerak, sedangkan Coach Steve tampak memegang - megang lengan Niall. Lalu dia menoleh ke Greg. Dia berkata, "Aku tidak bisa menemukan apa yang salah dengannya. Sebaiknya kau segera membawanya ke rumah sakit. Kami punya transport yang bisa kau pakai. Dan kalau kau tidak keberatan, kami bisa mengantar kalian ke rumah sakit sekarang juga." Greg berpikir - pikir sebentar. Akhirnya dia mengangguk.

"Kalau begitu, kita pergi sekarang saja. Waktu latihan juga sudah hampir habis. Greg, kau bantu adikmu itu. Tim, ada yang mau ikut?" tanya Coach Luke. Tidak ada yang mengacungkan tangan. Tapi Steph maju. "Aku akan ikut, Coach," katanya. Lalu orang yang menabrak Niall tadi juga berkata, "Aku akan ikut juga. Aku merasa bersalah menabraknya hingga dia terjatuh." "Baiklah, tidak ada lagi yang mau ikut?" tanya Coach Luke memastikan. "Oh, aku ikut!" kata seorang lain lagi. "Kau? Baiklah, 3 orang ikut oke?" kata Coach Luke. Lalu dia membubarkan pemain lainnya.

"Niall, ayo! Kita periksakan lenganmu ini ke dokter," kata Greg membujuk Niall. Niall memang paling susah diajak ke rumah sakit. Alasannya sih dia jadi tidak bisa makan makanan enak yang ada di rumahnya. "Ayolah Niall, kau harus diperiksa sekali ini. Kamu tidak mau sakit terus kan?" Greg berusaha membujuk Niall. Niall pun mengangguk. Dia berusaha duduk, tapi tidak bisa karena lengan kanannya tidak bisa dipakai. Greg pun membantunya. Dia mengulurkan tangannya untuk membangunkan Niall. Niall pun berhasil duduk. Lalu Greg membantunya lagi untuk berdiri. Setelah dia bisa berdiri, Greg merangkulnya, mengajaknya menuju mobil transport yang dimaksudkan Coach Steve.

Ketiga pemain pun masuk ke dalam mobil setelah Niall dan Greg masuk. Setelah itu Coach Steve dan Coach Luke masuk. Yang menyetir adalah Coach Steve.

Di tempat duduk mobil paling belakang...

"Klay, kau memilih ikut, kenapa?" tanya Steph pada orang yang ikut, yang tidak dikenal Niall itu. Niall tidak tau bahwa namanya adalah Klay Thompson. "Yaa, aku tertarik saja dengan anak itu. Kau kan selalu mengoper padanya. Memangnya kau kenal, Steph?" orang yang bernama Klay Thompson itu balik bertanya. "Oh, begitu. Ini rahasia Klay. Oke? Srbagai sahabatku, kau akan kuberitahu, bahwa aku memang mengenalnya. Tadi kami berkenalan, nama anak itu Niall, tapi tidak ada yang tau bahwa kami sudah saling kenal," jawab Steph memelankan suaranya. Untung Coach Luke menyetel radio keras - keras sehingga suaranya tidak akan terdengar orang lain. "Ngomong - ngomong, kau kenal kakaknya juga?" tanya Klay lagi. Steph menggeleng. "Tidak, aku hanya kenal Niall. Bahkan siapa nama kakaknya itu pun aku tidak tau," lanjutnya. "Lalu, apakah kakaknya itu tau kalau adiknya kenal denganmu?" Klay bertanya lagi. "Tidak. Dia tidak tau itu. Kau juga tidak boleh membocorkan rahasia ini ya," kata Steph. Klay pun mengangguk.

Waduh, kasihan si Niall ditabrak terus...

Hehehe, tokoh baru lagi! KLAY THOMPSON, fansnya tim GSW pasti tau! Dia disebut - sebut sebagai the best shooting guard ever.

Buat yang bukan fansnya GSW, pasti kalian mau tau kan Klay Thompson itu kayak gimana? Boleh kalian cari sendiri di internet, atau tunggu next chappie. Di chapter berikutnya pun akan aku beritahu siapa yang sudah 3 kali menabrak Niall itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mr Horan and Mr CurryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang