1

2K 199 2
                                    

Kalian pasti pernah mendengar cerita Cinderella bukan? Cerita dongeng yang menceritakan beratnya hidup seorang gadis yang ditinggal oleh ayahnya dengan ibu dan adik tirinya.

Dongeng itu sama sekali tak berbeda dariku. Tak ada bedanya. Yang berbeda hanyalah, Cinderella menemukan cinta sejati dan hidup bahagia nantinya.

Ohya aku lupa memperkenalkan diri. Namaku Kim Jiyeon tapi aku lebih suka disapa Kei. Kei adalah nama sebutan dari ayahku untukku sejak kecil. Aku tinggal bersama ayahku. Aku tak pernah merasa sedih karena aku tak bersama ibuku. Aku bahagia dengan hidup bersama ayahku.

Ayahku memiliki restoran yang cukup terkenal di Seoul. Seluruh pelayan di sana sudah kuanggap sebagai keluargaku sendiri. Irene eonnie si kasir, Minseok oppa si koki, dan Krystal eonnie si manager. Aku senang mengenal mereka, aku senang memiliki ayah seperti ayahku, aku mencintai ayahku.

Namun, semua itu berubah.

Semua itu berubah ketika ayah bertemu dengan nenek sihir itu. nenek sihir yang ibarat kata serigala berbulu domba. Ia adalah Victoria. Ibu tiriku yang menikahi appaku dan ia membawa 2 saudari tiri yang menjijikkan. Mereka adalah Joy dan Yeri.

Aku mencoba menerimanya dan aku yakin akan baik-baik saja. Tapi ternyata, tidak.

Seoul mengalami gempa bumi dan ayahku meninggal dunia demi membantu nenek sihir dan kedua kurcacinya itu. Aku berharap aku bisa memutar waktu ke waktu itu. Jika bisa aku akan mencegah ayahku untuk membantu mereka sehingga mereka yang meninggal. Tapi.. tentu saja tidak bisa.

Ayah tak meninggalkan wasiat untukku sama sekali sehingga seluruh harta jatuh ke tangan Victoria. Rumah, tanah, uang, kendaraan dan restoran. Dan inilah aku. Besar di loteng, bekerja sebagai pelayan di restoran yang notabennya hak ku juga. Tidak bekerja berarti tidak ada uang untuk kuliah.

Dari sinilah ceritaku dimulai.

.
.
.

"KEI CEPAT SARAPANNYA!"

"KEI KAU LELET SEKALI!"

"KEI KAU INI SEPERTI KURA-KURA!"

Kalimat mereka yang memekakkan orang itu menyeruak sampai ke dapur yang membuatku sedikit tergesa-gesa untuk menyiapkan sarapan untuk mereka.

Setelah siap aku mengantarkannya kepada mereka dan segera pamit ke sekolah.

"Kei jangan lupa pulang sekolah nanti untuk membersihkan restoran. Arasseo?" Kata Victoria.

Dasar wanita berbokong besar.

"Ne" balasku singkat.

Aku membereskan barang-barangku dan beranjak ke sekolah dengan menaiki bus.

-

"Hei Kei!"

Aku melihat ke asal suara dan aku tersenyum. Ia adalah Dokyeom. Salah satu temanku yang setia dan menerimaku apa adanya.

"Aku mencarimu kemana-mana! Tapi yasudahlah" kata Dokyeom yang telihat ingin memarahiku tapi tidak jadi. Dasar idiot.

"Ya kau tahulah bagaimana kehidupanku" balasku sambil berjalan bersamanya.

"Ohya ngomong-ngomong bagaimana dengan pria itu?" Tanya Dokyeom.

Ohya aku lupa menceritakannya kepada kalian. Aku memiliki teman di dunia maya. Aku tidak kenal ia dan tidak tahu namanya tetapi nama samarannya adalah Angelicsoo yang membuatku sedikit penasaran. Apalagi ia berkata ia satu sekolah denganku.

"Masih seperti biasa" balasku.

"Kapan kalian akan bertemu sih? Kalian sudah lebih dari satu bulan berhubungan tapi sama sekali belum tau wujud satu sama lain" komentar Dokyeom.

crash world ; ♡kei&joshua♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang