INIKAH YANG TERBAIK????

3.7K 382 46
                                    

Hay hay kembali lagi dengan saya yang suka coret coret gak karuan.hihiiiiii

Karena byk yg nanyain ini ada lanjutannya apa gx... .. Pi ada bbrpa yg minta buat dilanjut tuliisannya hehhee ya dah... Q bikinin nih wlopun kadang sambil curi curi wktu buat nulisnya... Sebenernya q sendiri juga gregetan pengin lanjutin story ini hehehhe... Entah gimana akhirnha pi pengin aja lanjutin dan ya inilah jadinyaa HAHHa maaf maaf aja kalau gaje yaaa ✌✌✌✌✌✌✌✌

*****

Tak mungkin menyalahkan waktu
Tak mungkin menyalahkan keadaan
Kau datang di saat ku membutuhkanmu
Dari masalah hidupku bersamanya

Semakin ku menyayangimu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

Cklek

Suara tombol off begitu keras terdengar didalam mobil,lagu dengan lirik lirik yang begitu pas dengan keadaan seseorang didalamnya,tiba tiba saja berhenti melantunkan nada demi nada dan detik kemudian diganti dengan suara teriakan sipemilik mobil.

"Aaaahhhhhkkkkkkk....!!!!!" .teriakan keras menggema didalam mobil sport hitam,menggantikan suara lagu yang terhenti tadi,dengan mengacak rambutnya frustasi pria tampan ini sungguh menyesali apa yang sedang terjadi pada dirinya saat ini.Apalagi ucapan dari orang tercintanya msih jelas dipikiran. "PUTUS" satu kata lima huruf ini adalah hal yang tidak ia inginkan dalam hubunganya dengan wanita yang satu tahun belakangan ini telah mengisi hati dan hari harinya.Tak disangka bahwa wanita yang begitu dicintai akan mengucapkan kata keramat itu dan ini juga karena kesalahan dirinya.Tak terasa airmata mengalir dipipi Al, tak disangka seorang Al Ghazali Kohler yang dikenal dingin ini menangis hanya karena seorang wanita.ini untuk kedua kalinya ia menangis karena wanita,yang pertama menangis jika teringat masa masa dimana dia jauh dari sang bunda dan ini untuk pertama kalinya dia menangis selain tentang bundanya dan hanya seorang bunda yang bisa membuat air matanya keluar,namun tidak dengan saat ini,hanya dengan wanita cantik bernama Yuki Anggraini Kato telah merubah semuanya kini airmata itu keluar untuk seorang Yuki.

"Barbie love u more....",lirihnya tanpa suara,sambil mengusap foto yang masih terpampang jelas diwallpaper iphonenya.

****

Sudah hampir tengah malam semenjak kejadian tadi sore,Yuki belum juga bisa memejamkan matanya,masih saja berguling dengan suasana hati yang belum juga tenang,hatinya masih resah,lelah dengan semua keadaan yang ada.

Pikiran dan hatinya masih tertuju pada sosok lelaki yang baru beberapa jam ini menemuinya.

"Bukan ini yang sebenarnya aku mau,tapi kamu sendiri yang membuat semua jadi seperti ini Al,kenapa kamu selalu menyia-nyiakan kepercayaan aku",gumam Yuki dengan melihat lihat foto kebersamaannya dengan Al,yang masih tersimpan rapih digaleri iphonenya.Foto dimana Al yang sedang memeluknya dari belakang dan meletakan dagunya di pundak Yuki dengan senyum bahagia,begitu juga sebaliknya tawa Yuki pun tak kalah bahagia.

Foto dimana Al yang sedang memeluknya dari belakang dan meletakan dagunya di pundak Yuki dengan senyum bahagia,begitu juga sebaliknya tawa Yuki pun tak kalah bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TAK LAGI SAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang