Berakhir

6.6K 465 102
                                    


Perpisahanmu denganku
Tak pernah aku inginkan
Namun tetap,aku yakin
Ini yang terbaik....

Mungkin kisah kita t'lah usai
Tak demikian cintaku
Berakhir memang,tlah berakhir
Namunku tetap bersyukur

Lupakanlah saja diriku
Melangkalah jangan kau sedih
Ku mengerti sungguh berat
Dan tak mudah

Cintaku akan selalu tetap utuh padamu wo.....
Walau perpisah namun hatiku bersamamu...

Sebuah lagu dari penyanyi tampan Marcello tahitoe menggema disudut kamar bernuansa ungu,lagu yang begitu pas menggambarkan isi hati sang pemiliknya.Di setiap liriknya mewakili kisahnya,kisah
asmaranya.lagu yang mengalun merdu namun tersimpan kepedihan yang begitu mendalam.

Terlihat sang gadis tengah berbaring meringkuk bak bayi dalam kandungan,meringkuk dalam kesedihan.Mendengarkan kata demi kata disetiap liriknya dengan berurai airmata yang telah membasahi pipi chubynya,airmata yang ia pertahankan untuk tak keluar dihadapan prianya dengan susah payah ditahannya,kini telah mengalir deras tak lagi bisa ditahan,karena tak ingin ia menangis didepannya dan tak ingin terlihat lemah dimatanya.

Beberapa saat yang lalu kisahnya seperti dalam lagu tersebut.Kisah asmaranya bersama seorang pria yang menemaninya satu tahun belakangan ini telah usai sudah dan semuanya telah berakhir.Kini semua hanya tinggal kenangan,meski sulit untuk melepaskan,namun inilah jalan terbaik untuknya,karena ia tak mau tersakiti lagi atau dikecewakan untuk kesekian kali.Sulit memang tapi inilah pilihannya.

"I love u Yuki....will you be my girlfriend...

Itulah bunyi suara dari sebuah boneka panda yang saat ini berada dipelukkannya.Boneka pemberian dari sang kekasih saat awal menyatakan cinta kepadanya,kini kembali terdengar saat tak sengaja ia menekan perut boneka panda itu.ia tersenyum pahit saat kembali mengingat kejadian itu.
Dimana lelaki yang begitu ia kenal tak ada sedikitpun dari kata romantis,menyatakan cinta didalam mobil saat pulang mengantarkan dirinya, dengan sebuah boneka panda ditangannya,ia mengisyaratkan untuk mendengarnya.Tak ada kata yang terucap dari bibirnya waktu itu,hanya boneka panda itulah yang bersuara berulang-ulang,mewakili apa yang ingin ia katakan,hanya senyum dan sorot mata penuh ketulusan yang ia perlihatkan.Hingga akhirnya aku balas tersenyum dan menerima boneka itu dan menjadi jawaban iya dariku.Dan dia meraih tubuhku dalam pelukannya

"terimakasih Yuki Anggraini Kato,i love u"

"Love u too,Al Ghazali Kohler"

Yuki anggraini kato itulah nama gadis cantik yang saat ini sedang meratapi kisah cintanya dengan seseorang yang telah menjadi sumber kebahagiaannya namun sekaligus sumber kesedihannya saat ini.
Melepas sesuatu yang telah lama menjadi miliknya yang begitu ia cintai,ia sayangi,namun untuk kebaikan masing masing ini jalan satu satunya melepaskan dan merelakannya walaupun hati terlalu sakit.

Air mata itu masih tetap mengalir,dalam diam Yuki mengenang setiap kejadian yang ia alami bersama sang kekasih,seperti sebuah film, semuanya terlihat jelas,kebersamaannya selama ini bersama sosok lelaki tampan bernama Al Ghazali Kohler.

"Terimakasih untuk semuanya Al,meskipun semua tak sama lagi seperti dulu,namun nama kamu akan tetap ada diruang hati ini,ruang dimana hanya ada nama kamu dan inilah yang terbaik buat kita. I will miss u".gumam Yuki pada boneka panda didekapannya.

#Flasback

Tok..tok..tokk

"Teh...teteh...Ada Al dibawah,kamu turun gih." suara sang mama terdengar dibalik pintu kamarnya.

TAK LAGI SAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang