Bertemu Bunda

1.2K 168 18
                                    

kembali lagi dengan story gaje... Masih pada inget gak,low gak inget baca ulang lagi aja hehehe...

Ok happy reading maaf low gaje acak adul wkkwkwk



****

Mentari pagi yang begitu cerah,namun tak secerah hati gadis yang masih bersembunyi di selimut tebalnya.Perlahan matanya mengerjap ngerjap karena cahaya matahari menelusup masuk melalui celah celah jendela kamarnya,menyorot wajah yang masih terlihat sembab sisa tangis semalam.Dirasanya begitu berat saat membuka mata,sisa tangis masih terasa dan rasa sesak dihati kembali menyeruak teringat apa yang terjadi semalam,batinya seolah bilang itu hanya mimpi semata,namun apa daya nyeri dihati terlalu sakit dirasa bahwa itu adalah nyata.Nyata bahwa kisah cintanya telah berakhir.

"huhhffff...loe pasti bisa Yuki,loe harus kuat ini yang terbaik". Helaan nafas Yuki meyakinkan diri dan memberi kekuatan untuk dirinya.

"Teehhh...udah bangun belum,inget kamu ada acara pagi ini", teriak sang mama dari balik pintu

"yaa mah,teteh udah bangun kok ini lagi mau siap siap", balas Yuki

Ya pasalnya hari ini Yuki ada acara live menjadi host tamu diacara musik dahsyat.Yuki melangkah kekamar mandi membersihkan diri dan bersiap untuk menuju acara.

"pagi mah", sapa Yuki pada sang mama setelah sampai diruang makan.

"pagi sayang,mau sarapan apa mama siapin", tawar mama pada anak gadisnya

"teteh kayanya gak bisa sarapan deh mah,takut telat entar".

"ya udah,kamu minum susunya aja ya sayang buat angetin perut, dari semalam gak makan kamu", suruh sang mama

Yuki pun meminum susunya yang sudah disiapkan untuknya.

"are you ok teh", tanya mama twina pada Yuki yang masih terlihat sembab dimatanya.

"hemm,fine Ma", jawab Yuki menaruh gelas ke meja dan tersenyum kearah mamanya,meyakinkan kalau dia memang baik baik saja,meski sebenernya hatinya gak baik baik aja.

"bener",ucap mama twina memastikan.

"iya mamaku sayang,ya udah ya mah teteh berangkat udah telat ini",pamit Yuki memeluk dan mencium punggung tangan mamanya.

"ya udah hati hati,maaf ya mama gak bisa nemenin".

"ya mah gak papa...dah kula teteh pergi dulu ya". Pamit Yuki sambil mencium gemas adeknya

"dadah teteh".

Yuki pun akhirnya pergi kestudio dahsyat dianter oleh supirnya,tak lupa kacamata hitam bertengger dihidungnya untuk menutupi mata sembab sisa tangis semalam.

***

"pagi sayang",sapa wanita cantik dengan kecupan dikepala pada anak lelakinya yang sedang duduk santai diruang keluarga.

"pagi bun", balasnya menoleh kearah bundanya."udah rapih aja mau ngisi acara dimana bun". Tanyanya ketika melihat sang bunda sudah rapi dengan kemeja hitam panjang yang digulung sampai siku dan celana bulu jeans,penampilan yang begitu modis dan terlihat lebih muda diusianya yang menginjak 40 tahun.

"Bunda mau kedahsyat musik pagi ini sama tante Meichan". Jawabnya yang diangguki sang anak."kaka Al mana?apa belum bangun?", tanyanya yang membuat putra bungsunya mengerutkan kening

"hah kaka AL...emang kak Al tidur disini Bun?"tanyanya balik.

"Iya semalam,,ya udah ya sayang bunda berangkat dulu", pamit bunda maya pada sibungsu Dul.

"hati hati Bun".

****

Saat ini Yuki telah berada distudio dahsyat dan sedang berbincang bersama Ayu dewi dan juga Deni cagur untuk bersiap siap memulai acara namun ada satu yang belum terlihat si mr telat Raffi ahmad belum juga terlihat batang hidungnya.

TAK LAGI SAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang